Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Daftar Hp Android Terbaru Tampilan Keren

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Hp Android Terbaru Tampilan Keren - paras nan rupawan juga menjadi perhatian khusus meski pada handphone atau hape sekalipun. Kadang kala kita bisa jatuh cinta pada pandangan pertama dan memutuskan membelinya setelah melihat tampilan atau tampang dari sebuah HP Android. Ini bisa saja terjadi, dan buktinya banyak sekali yang juga mempertimbangkan masalah tampilan sebuah handphone sebelum mencobanya.

Begitulah, penilaian kadang memang tidak hanya jatuh pertama kali pada kualitas. Karenanya kita akan mencoba mempelajari beberapa Android terbaru yang memiliki tampilan keren dan menarik tersebut. Bukan hanya tampilannya saja yang akan kita lihat namun tentu beberapa hal lain seperti kinerja, fitur dan lainnya juga akan menjadi pertimbangan. Yang bisa masuk dalam jajaran HP Android Tampilan Keren antara lain yaitu sebagai berikut!

1) Hp Android Sony Xperia Z3v
2) Hp Android LG G3 Stylus
3) Hp Android Samsung Galaxy Alpha
4) Hp Android Motorola Moto G LTE
5) Hp Android Google Nexus 6
6) Hp Android Motorola Moto X

Bisa kita lihat, Hp Android Terbaru dengan tampilan yang cukup keren dan menarik ada pada beberapa merek smartphone terkenal. Meski begitu tentu tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak lagi smartphone android dengan desain keren yang tidak dicantumkan di atas. Agar tidak terlalu panjang pada kali ini hanya beberapa produk saja yang akan kita bahas.

Beberapa Hp Android Tampilan Keren yang akan kita lihat yaitu mulai dari merek sony adalah Xperia Z3v, LG pada G3 Stylus, samsung pada Galaxy Alpha, Motorola pada seri G versi LTE, Nexus 6 dan Moto X. Bagaimana kira-kira berbagai produk tersebut? 

Motorola Moto X, Moto G LTE dan Google Nexus 6
Salah satu Hp Android terbaru tampilan keren dari motorola adalah Moto G versi LTE. Android ini memiliki fitur yang lebih canggih dari versi Moto G biasa. Selain itu desainnya juga dapat dikatakan cukup keren dan mirip moto x. Jika lebih diperhatikan kesan Google Nexus 6 juga terlihat walau tidak kental. Ponsel android terbaru ini memang tampil cukup menarik dan cukup berkelas.

Selain produk tersebut, pada produk lainnya Moto X juga layak dipertimbangkan. Moto X ini juga memiliki desain yang premium, unik dan elegan dengan casing kayu yang dibawa. Lalu bagaimana dengan produk google nexus? Untuk yang satu ini memang tidak perlu di ragukan. Google Nexus 6 adalah smartphone kelas atas yang memiliki desain cukup elegan sekali, padat dan kesan premium sudah jelas terasa sekali. Penasaran bagaimana penampakan dari tiga produk Android tersebut?

Sony Xperia Z3v Terbaru
Di atas kita telah membahas tiga sekaligus yang memiliki keunggulan dari sisi tampang, lalu bagaimana dengan produk Sony? Yang bisa masuk dalam kategori Hp Android Terbaru dengan Tampilan Keren untuk Sony adalah jenis Xperia Z3v. Kenapa bisa demikian? Ya, smartphone android yang satu ini memang memiliki desain yang menarik, dan lebih bagus ketimbang Xperia Z3.


Daftar Hp Android Terbaru Tampilan Keren
Foto: Experia Z3v/sonymobile.com


Bahkan survey LH juga sudah membuktikan banyak yang mencari Sony Xperia Z3v dari pada Xperia Z3. Lekukan bodi dan finishing nya cukup padat dan tampak berkelas sekali. Pilihan warna yang diberikan juga mendukung dengan kesan yang diusung. Dengan balutan lekuk yang sedikit lembut Sony Xperia Z3v ini memang berkesan lebih mantap dan tidak cengeng. 

Samsung Galaxy Alpha dan LG G3 Stylus
Bagaimana dengan produk dari Samsung, apakah juga sama memberikan tampilan yang cukup menawan? Dari Samsung kita bisa melihat pada seri Galaxy Alpha untuk saat ini. Sedangkan untuk LG kita dapat melihat smartphone android kelas menengah G3 Stylus yang memiliki ke unggulan desainnya 95% sama dengan LG G3, namun harganya 2 jutaan. Samsung galaxy Alpha adalah ponsel android kelas atas yang menjadi salah satu andalan samsung yang di bangung dengan konsep elegan, desain bodi yang ramping dan ciri khas keluarga galaxy terasa sekali disana.

Demikianlah tadi sedikit gambaran untuk beberapa Hp Android Terbaru Tampilan Keren yang bisa menjadi pilihan saat ini di pasaran. Berbagai produk seperti ini akan terus maju, berkembang dan akan terus diperbarui seiring waktu. Maka kadang kita akan segera mendapatkan tipe Android lain yang melebihi kualitas berbagai Android yang lebih dulu dibuat.

Untuk mendapatkan informasi terbaru berbagai produk Android terbaik jangan lupa ikuti terus pembahasan pada situs seputar handphone ini. Mudah-mudahan kami bisa selalu menjadi yang terdepan dalam mengulas berbagai informasi yang banyak di butuhkan. Silahkan lanjut ke beberapa pembahasan lain yang ada dibagian akhir pembahasan ini agar lebih lengkap!