Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Handphone Sony Xperia Z Series Terbaik, Hp Smartphone Android Mewah dan Handal

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Beberapa pilihan Handphone Sony Xperia Z Series Terbaik Mewah Handal memang menjadi banyak yang dicari oleh pengguna. Tentu saja spesifikasi atau fitur yang menjadi kualitas unggulan bisa dari berbagai sisi baik itu dari desain, kamera dapur pacu hardware dan fitur lainnya. Untuk hp Sony Xperia ini ada beberapa yang masuk dalam kategori ini misalnya sebut saja Sony Xperia Z3v dan Xperia Z3 compact.

Diluaran memang banyak sekali Hp yang memiliki kualitas handal dan juga memiliki desain yang luar biasa. Begitu juga dengan berbagai Smartphone Sony Xperia Terbaik yang juga tak kalah jika disandingkan dengan berbagai hp dari kalangan lain. Salah satunya adalah Sony Xperia Z3v yang memiliki desain cukup menarik dan bagus. Hp tersebut juga dikenal dengan kemampuan kamera yang cukup handal di kelasnya. Adakah seri lain yang juga bisa diperhitungkan?

Tentu saja, selain Sony Xperia Z3v tersebut masih ada Z3, dan Z3 Compact dan juga sony xperia Z3 dalam versi tablet. Sony Xperia Z3v ini dipersenjatai dengan desain yang tampil lebih mewah di bandingkan dengan Xperia Z3 dan Z3 Compact. Meski sebenarnya masalah desain akan sangat tergantung pada selera masing-masing pengguna.

Selanjutnya, dilihat dari modelnya, Sony Xperia Z3v memiliki model desain yang cukup menarik dan pas, bagaimanapun sony xperia tipe Z ini adalah smartphone flagship yang tentunya memiliki spesifikasi yang handal. Sony xperia ini lebih cenderung di sebut dengan smartphone android berkamera handal kelas atas dalam pasar ponsel smartphone saat ini.

Smartphone Sony Xperia Terbaik, Xperia Z3v
Jika dilihat dari sisi desain, Xperia Z3v memiliki desain yang lebih berbeda dengan rekan-rekannya. Namun begitu desain yang dimiliki memang tak lepas dari kesan mewah dan handal seperti yang banyak disuguhkan oleh Sony. Dengan garis lekukan yang elegan, Sony ini terlihat cukup bas dalam sisi desain yang ditawarkan. Lekukan yang sedikit lancip memang memperkuat kesan artistik dalam balutan warna yang memadai.

Xperia Z3v memiliki desain yang didukung dengan layar 5.2 inchi. Masalah fitur, Sony ini juga tak kalah jika hendak disandingkan dengan ponsel sekelas lainnya. Dibekali dengan kamera utama 20.7 Mega Pixel ponsel ini memang menawarkan pengalaman jepretan foto yang handal. Namun sayangnya hal ini tidak di dukung dengan besaran kamera depan yang sesuai. Kamera depan dari ponsel tersebut hanya mengandalkan 2.2 Mega Pixel.

Sony Xperia Z3v 
Layar 5.2 inchi
Kamera utama 20.7 mega pixel
Kamera depan 2.2 mega pixel

Smartphone Sony Xperia Terbaik, Xperia Z3
Selain Z3v di atas masih ada juga varian saudara ponsel Xperia ini yaitu Xperia X3 dengan desain yang juga cukup elegan. Smartphone Sony Xperia Terbaik varian Z3 yang kini dijual di indonesia seharga Rp. 8 jutaan (kurang lebih) namun sayang sekali pihak sony membekali desain yang tidak sama dengan Z3v. Sony xperia Z3 sudah cukup elegan dan layak untuk diperhitungkan sebagai handphone terbaik. Ponsel yang satu ini dibekali dengan layar yang sudah cukup lebar, yaitu layar lebar 5.2 inchi. Smartphone andalan sony ini juga di kabarkan akan di gantikan dengan Xperia Z4 mendatang.

Sony Xperia Z3
Harga 8 jutaan
Layar 5.2 inchi

Smartphone Sony Xperia Terbaik, Xperia Z3 Compact
Smartphone Sony Xperia Terbaik varian Z3 Compact yang merupakan opsi lain sebagai smartphone kelas atas dari brend sony. sayangnya smartphone yang satu ini sangat pas bagi konsumen yang menyukai desain smartphone dengan konsep compact yang benar-benar tampil sederhana.

Spesifikasinya juga tidak kalah dengan varian Z3 yang lainnya. konsumen bisa memilih Sony Xperia Z3 Compact jika tertarik dengan desain kompak smartphone kelas atas. masalah fiturnya sendiri jangan diragukan lagi. dan karena menggunakan desain kompak maka sony xperia Z3 Compact hanya menggunakan layar 4.6 inchi.

Sony Xperia Z3 Compact
Layar 4.6 inchi
Desain compact
Handphone Sony Xperia Z Series Terbaik, Hp Smartphone Android Mewah dan Handal
Foto: Sony Xperia Z3 Compact/tokopedia

Demikianlah sedikit gambaran untuk beberapa Handphone Sony Xperia Z Series Terbaik, Hp Smartphone Android Mewah dan Handal. Semoga bisa menjadi tambahan informasi untuk rekan-rekan yang sedang mencari HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, Sony Xperia, Sony Xperia Tablet, Sony Xperia Terbaru, dan juga Tablet Terbaru. Jangan lupa cek juga beberapa spesifikasi ponsel lain dibagian akhir tulisan ini.