Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Jajaran Hp Android Terbaru Layar Lebar Harga 1 Hingga 3 Jutaan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Jajaran Hp Android Terbaru Layar Lebar - Seperti kita tahu, teknologi smartphone semakin hari memang semakin canggih. Bukan hanya dari sisi fitur yang terus saja berkualitas berbagai komponen lain juga terus ditingkatkan kualitasnya. Smartphone android terbaru misalnya, selalu memberikan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan kepada calon pengguna.

Dilihat dari fitur, sekarang banyak smartphone yang memiliki kamera sangat bagus, ada juga yang memiliki kemampuan mesin yang sangat mengagumkan dan banyak juga yang memberikan perhatian khusus untuk kenyamanan pengguna. Untuk kenyamanan ini salah satunya dapat kita lihat dari segi teknologi layar yang disematkan. Nah, kali ini yang akan kita bahas adalah beberapa hp android yang memiliki layar cukup bagus khususnya jika ditinjau dari segi luas layarnya. 

Hp android layar lebar dan tipis
Hp android layar lebar dibawah 1 juta
Hp android layar lebar murah berkualitas
Hp android layar lebar dibawah 2 juta
Hp android layar lebar kamera bagus
Hp android layar lebar terbaik
Hp android layar lebar harga dibawah 1 juta
Hp android layar lebar harga 1 jutaan

Ada beberapa ponsel yang akan kita bahas dan masuk dalam kategori Hp Android Terbaru Layar Lebar dengan kemampuan yang cukup bagus. Beberapa hp android berikut ini dibekali dengan layar yang cukup luas dengan harga berkisar antara 1 sampai 3 juta rupiah. Mau tahu hp aja saja yang bisa menjadi pilihan? Simak penjelasan lengkap berikut!

LG G3 Stylus, Android Terbaru Layar Lebar
Ponsel dari LG yang satu ini masuk dalam kategori ponsel yang layarnya cukup lebar. Ukuran luas layar yang dimiliki LG G3 Stylus memungkinkan pengguna menatap ponsel dengan lebih lega, membuatnya menjadi salah satu alternatif bagi pecinta ponsel layar lega. Ponsel tersebut dibekali dengan layar 5.5 inchi dengan tampilan jernih dan cukup tajam. Kualitas layar yang jernih dan tajam tentu mendukung untuk menampilkan hasil foto yang diambil dari kamera ponsel tersebut.

Jajaran Hp Android Terbaru Layar Lebar Harga 1 Hingga 3 Jutaan

Di pasaran, LG G3 Stylus ini memang sudah cukup dikenal sebagai salah satu ponsel android dengan kamera terbaik dan harga terjangkau yang dilengkapi dengan layar yang lebar. Hal tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna yang memang membutuhkan ponsel kamera dengan kemampuan tersebut.

Wajar memang, kemampuan kamera mencapai 13 Mega Pixel jadi layar ponsel yang lebar tentu cukup mendukung saat mengambil gambar menggunakan kamera utama maupun kamera depan. Harga LG G3 Stylus saat ini kisaran Rp. 2,4 jutaan tapi setiap toko bisa berbeda saat memberikan harga pada konsumen.

LG G Pro Lite Dual dengan Layar 5.5 Inchi
Bagi pengguna yang mencari ponsel dengan layar cukup lebar, LG G Pro Lite Dual ini juga bisa menjadi pilihan. Lebar layar sama dengan milik LG G3 Stylus yaitu 5.5 inchi. Kalau dibandingkan dengan ponsel pertama di atas, meski sama-sama memiliki layar yang cukup lega namun ponsel ini harganya lebih murah.

Harga LG G Pro Lite Dual sekitar 1,7 jutaan saat ini namun tentu saja harga tersebut bukan patokan pasar sebab harga ponsel selalu berubah dipengaruhi banyak faktor. Jadi bisa dikatakan bahwa ponsel kedua dari LG ini memang bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan ponsel dengan layar luas namun dengan harga yang terjangkau.

Tentu saja setelah kita melihat bagaimana spesifikasi lengkap dan berbagai fitur yang ditawarkan kita bisa tentukan. Satu yang pasti, dengan adanya tambahan referensi maka kita bisa lebih leluasa mencari yang sesuai.

Motorola Moto G Terbaru Layar 5 Inchi
Bagi yang ingin dari merek lain bisa melihat produk motorola. Dari Motorola juga memiliki ponsel layar lebar yang cukup menarik perhatian yaitu Motorola Moto G Terbaru yang memiliki luas layar cukup lega. Motorola Moto G terbaru di dukung dengan layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang dipadu dengan kerapatan ppi 294 pixel per inchi.

Dilihat dari hal tersebut tentu saja layar Motorola Moto G terbaru ini tampak jernih, halus dan tajam. Motorola Moto G terbaru di bandrol dengan harga $179.99 atau sekitar Rp. 2,1 jutaan. Jika dilihat dari sisi harga maka ponsel Motorola tersebut termasuk lebih tinggi dari LG G Pro di atas meski layarnya sedikit lebih kecil.

Jajaran Hp Android Terbaru Layar Lebar Harga 1 Hingga 3 Jutaan

Namun demikian kita tidak bisa serta merta mengambil penilaian akhir karena spesifikasi dan fitur yang ditawarkan belum semuanya kita bahas. Yang kita bahas kali ini hanya dari sisi luar layar yang dimiliki saja sedangkan kamera, dan berbagai fitur lain belum kita pertimbangkan. Untuk melihat lebih jelas mengenai ponsel ini bisa baca pembahasan sebelumnya mengenai Spesifikasi Motorola Moto G Terbaru.

Samsung Galaxy A5 Layar 5 Inchi
Samsung Galaxy A5 juga layak masuk dalam jajaran ponsel android layar lebar karena ponsel tersebut sudah memiliki layar yang cukup luas yaitu layar 5 Inchi. Ponsel android kelas menengah ini selain memiliki layar lebar yang cukup bagus memang juga dikenal dengan beberapa fitur dan spesifikasi andalan. Terlepas dari semua itu, Samsung Galaxy A5 bisa menjadi pilihan bagi pecinta ponsel dengan tampilan layar yang luas.


Hp Android Terbaru dengan layar lebar dan handal dari samsung ini merupakan salah satu yang terbaik dari varian ponsel android terbaru samsung. Ponsel android kelas menengah ini di lengkapi dengan layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Ponsel juga didukun dengan kerapatan 294 pixel per inchi. Dari situ dapat kita ketahui bahwa secara teknis kemampuannya sama dengan Motorola Moto G terbaru. Lebih jelas mengenai ponsel ini bisa dibaca di Review Samsung Galaxy A5.

Hp Android Terbaru Nokia XL
Handphone selanjutnya yang juga layak masuk dalam jajaran ini adalah dari merk Nokia. Smartphone kelas entry level ini dilengkapi dengan layar yang sama lebarnya dengan samsung galaxy a5 yaitu 5 inchi. Ponsel yang satu ini cukup terjangkau dengan harga Nokia XL berkisar antara Rp. 1.799.000,-

Ponsel android layar 5 inchi tersebut juga memiliki ciri khusus yaitu menggunakan sistem operasi yang tampilannya mirik dengan windows phone. Dengan begitu ponsel ini termasuk ponsel yang cukup terjangkau dengan keunikan tersendiri. Dan tentunya bisa menjadi pilihan bagi yang menjadi handphone dengan layar lega. Lebih jauh mengenai ponsel ini bisa dilihat pada pembahasan lengkap mengenai Spesifikasi Ponsel Nokia XL.


Itulah tadi beberapa pilihan ponsel yang masuk Hp Android Terbaru Layar Lebar Harga 1 Hingga 3 Jutaan. Tentu saja selain ponsel android di atas masih ada banyak ponsel lain yang juga memiliki kemampuan dan spesifikasi layar yang juga tak kalah. Maka dari itu baiknya baca juga beberapa jajaran ponsel lain dibagian akhir pembahasan ini.