Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Smartphone Android Desain Mewah dan Handal, HTC Desire 626

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Smartphone Android Desain Mewah dan Handal - tentu menjadi hal yang banyak di cari oleh kalangan pengguna smartphone. Jelas sekali, selain masalah kekuatan mesin dan juga fitur, tampilan sebuah smartphone memang tak kalah penting untuk diperhatikan.

Tentunya kebanyakan dari kita ingin memiliki handphone android yang terkesan mewah bukan? Karena itu sebelum memutuskan memilih sebaiknya kita cari referensi beberapa smartphone tersebut.

Dalam hal ini kita akan mencoba menemukan pilhan untuk Smartphone Android Terbaru Desain mewah, memiliki layar lebar, kamera berkualitas, dan juga spesifikasi yang Handal tentunya. Nah, untuk jenis produk itu kali ini kita akan membahas salah satu produk HTC.

Ya, karena kita tahu bahwa pada model baru HTC Desire 626 kita dapat menemukan beberapa kriteria yang kita sebutkan di atas. Sebelum itu ada beberapa informasi lain yang juga tak kalah penting, misalnya sebagai berikut!

1) Htc desire 626 review
2) Htc desire 626 price
3) Htc desire 626 amazon
4) Htc desire 626g+
5) Htc desire 816
6) Htc desire 620
7) Htc desire 826
8) Htc desire 820

Perlu kita tahu, hanphone dari HTC desain-nya cukup bagus dan juga cukup elegan. Terlebih lagi smarphone ini dibekali dengan layar yang lumayan lebar dengan spesifikasi cukup handal. Untuk gambaran kita akan melihat beberapa pertimbangan utama yaitu dari sisi perangkat keras, layar dan juga mengenai kamera yang dimiliki. Selengkapnya mengenai beberapa pertimbangan tersebut dapat kita ketahui di bawah ini.

Spesifikasi Hardware HTC Desire 626
Yang pertama ingin kita ketahui tentu saja biasanya dari sisi kemampuan mesin atau hardware, bagaimana dengan produk HTC Desire 626 tersebut, apakah cukup bagus? Smartphone Android Terbaru milik htc ini dilengkapi kemampuan hardware yang cukup handal. Meski begitu ada yang sedikit  disayangkan yaitu pada RAM yang hanya 1 GB. Dengan RAM sebesar itu tentu saja masih dapat di katakan cukup kecil untuk kelas Android menengah.

Meski begitu, Android ini dibekali dengan Prosesor yang handal dengan kecepatan 1400 MHz. Selain itu grafis Adreno 306 juga mendukung kemampuan hardware ponsel android tersebut. Sedangkan memori internal sebesar 16 GB juga sudah dilengkapi dengan slot microSD. Itulah sedikit gambaran dari sisi kemampuan perangkat keras yang dimiliki.

Spesifikasi Layar HTC Desire 626
HTC Desire 626 ini memiliki layar yang cukup handal yaitu layar lebar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang memiliki kerapatan 294 pixep per inchi. Dengan spesifikasi tersebut maka sudah cukup menghasilkan layar yang tajam dengan rasio layar ke bodi 66.24%. Selain itu pada HTC Desire 626 ini juga sudah terdapat layar sentuh multi dengan sensor cahaya dan sensor jarak.

Foto: HTC Desire 626/HTC Taiwan

Wajar jika akhirnya pada beberapa review telah disebutkan bahwa ponsel smartphone android tersebut memang bisa masuk kelas desain mewah yang handal. Selain kedua hal di atas kita masih bisa melihat bagaimana kemampuan ponsel htc tersebut dari sisi kualitas kamera yang dimiliki. 

Kualitas Kamera HTC Desire 626
Seperti kita ketahui, Desire 626 memiliki kamera dengan kekuatan 13 Mega Pixel pada bagian belakang. Hal itu tentu saja sudah dapat dikatakan cukup bagus dan berkualitas. Pada kamera juga terdapat dukungan lampu LED, ukuran Aperture F2.2 dan fitur-fitur handal sudah di padukan dengan HTC Desire 626.

Bagaimana jika kamera digunakan untuk perekaman video? Kemampuan kamera untuk merekam video mampu menghasilkan video dengan resolusi 1920 x 1080 pixel atau resolusi Full HD. Selain itu kamera depan pada Android ini juga sudah menggunakan 5 Mega Pixel.

Sekarang dengan sedikit gambaran mengenai Smartphone Android Desain Mewah dan Handal di atas tentu kita bisa memiliki tambahan referensi untuk produk bagus yang memiliki kesan mewah dan mantap. Jangan lupa, untuk melengkapi informasi di atas mari kita baca juga beberapa informasi lain yang sudah disiapkan di bagian bawah. Mudah-mudahan berkenan dan bermanfaat!