Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Handphone Kamera Android, HTC Desire Eye

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Handphone Kamera Android, HTC Desire Eye - Sekarang ini yang lagi tenaar adalah berfoto selfie dengan kamera handphone atau Hp android yang kita miliki. Memang, semenjak media sosial semakin digemari oleh masyarakat, kegiatan berfoto menjadi meningkat dan kebutuhan akan sebuah perangkat Hp yang mendukung kegiatan itu pun semakin penting.

Karena itu, saat membeli perangkat baru biasanya pengguna tidak hanya akan mempertimbangkan fungsi komunikasi dari sebuah ponsel. Kebanyakan saat ini banyak mempertimbangkan kemampuan kamera yang dimiliki. Wajar jika Ponsel Kamera Terbaik menjadi incaran banyak pengguna. Karena itulah, berbagai informasi mengenai Smartphone Android Terbaik harus terus diperbarui apalagi jika kita ingin mendapatkan produk-produk handphone berkualitas.

Pada kesempatan ini, info seputar handphone terbaik akan mengajak kita semua untuk melihat lebih dekat mengenai satu produk yang sudah cukup dikenal yaitu dari HTC. Produk ini yaitu HTC Desire Eye yang memiliki kamera depan cukup tangguh di kelasnya. Harga terjangkau, kamera berkualitas, itulah yang kita cari, benar bukan? Sebelumnya mari kita baca juga beberapa info terkait di bawah ini.
2) Harga htc desire eye 
3) Htc desire eye harga dan spesifikasi 
4) Htc desire eye lazada 
5) Htc desire eye kaskus 
6) Htc one m8 
7) Htc desire eye review 
8) Htc desire 816 
9) Htc desire eye youtube

Hp HTC Desire Eye ini bisa dikatakan merupakan ponsel selfie yang cukup handal. Artinya ponsel ini sangat cocok untuk pengguna yang suka berfoto selfie dengan kamera handphone android yang dimiliki. Handphone ini memiliki kamera yang cukup besar baik untuk kamera utama maupun kamera depan untuk foto selfie. Dari sisi harga, HTC Desire Eye ini cukup terjangkau karena harganya lebih rendah dari Samsung Galaxy S5 dengan kemampuan kamera yang lebih tinggi. Penasaran, mari kita bahas satu persatu!

Kamera Depan HTC Desire Eye
Bisa dikatakan untuk kamera depan, HTC Desire Eye bisa masuk dalam jajaran handphone android dengan kamera depan terbaik yang ada di jajaranya. Hal ini terbukti dengan disematkannya sebuah kamera berkekuatan 13 mega pixel untuk kamera depan ponsel ini. Bisa dipastikan bahwa hasil kualitas gambar dari kamera depan handphone ini tentu sangat menjanjikan kualitas yang lumayan tinggi. 

Kamera depan tersebut juga semakin mantap dengan adanya dukungan dual LED pada kamerannya. Memang, untuk ponsel ini HTC menawarkan keunggulan kamera yang cukup tangguh untuk pengguna HTC Desire Eye tersebut. Sekedar tambahan saja, Harga Baru HTC Desire Eye berkisar antara $549.00,- atau sekitar Rp. 6 jutaan sedangkan Harga Bekas HTC Desire Eye belum ada.

Kamera Belakang Handphone HTC Desire Eye
Dilihat dari kamera belakangnya apakah HTC Desire Eye juga masuk dalam kategori Smartphone Android Terbaik? Ya, bisa dikatakan demikian, seperti juga pada kamera depan, HTC Desire Eye ini juga dibekali dengan kamera belakang yang cukup handal, tidak lebih kecil tetapi sama dengan kamera bagian depannya. Tentu, untuk urusan kamera, ponsel ini tidak mengecewakan bagi kita yang mencari handphone kamera bagus dengan harga murah. 

HTC Desire Eye dibekali kamera belakang yang kekuatannya sama, yaitu kamera 13 mega pixel juga dengan dukungan double LED. Karenanya wajar memang jika kita mengatakan bahwa HTC Desire Eye merupakan Hp kamera terbaik di kelasnya. Dengan kamera memuaskan kita tinggal melihat bagaimana tampilan desain dari produk HTC tersebut agar kita tidak kecewa. Yuk, kita intip saja langsung bagaimana tampilan ponsel tersebut!

Desain Hp HTC Desire Eye
Masalah desain atau tampilan tentu saja kita lebih puas jika melihat bagaimana penampakan ponsel tersebut dalam gambar. Ini akan memberikan gambaran yang lebih jelas bagaimana tampilan yang diberikan oleh HTC Desire Eye tersebut. Kalau kita amati, desain HTC Desire Eye ini cukup berkelas dengan pilihan warna yang cukup menarik. Ponsel ini selain memiliki desain premium juga memiliki desain yang cukup tipis dan simple. Meski sederhana namun handphone ini juga cukup elegan dan menawan.


HTC Desire Eye

Kalau masalah desain memang cukup menarik, elegan dan berkelas apalagi dengan dukungan ukuran layar 5.2 inch Full HD. Untuk warnanya juga cukup menarik namun tentu saja masalah warna ini akan sangat tergantung pada kecenderungan pengguna. Jika dibandingkan dengan smartphone Apple Iphone 6, Samsung galaxy note 4, samsung galaxy note edge, sony xperia Z3, Nokia Lumia 930, Motorola Moto X dan smartphone andalan merek lain desain HTC ini memang cukup premium. 

Demikianlah sedikit gambaran untuk Handphone Kamera Android, HTC Desire Eye kali ini. Semoga bisa menjadi referensi dan pertimbangan serta ide untuk yang sedang mencari hanphone kamera bagus harga terjangkau. Sampai bertemu pada beberapa informasi lain di bagian akhir tulisan ini.