Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

V-Squared, Handphone Android Kamera Bagus

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
V-Squared, Handphone Android Kamera Bagus - bisa menjadi tambahan referensi bagi yang hobi dengan berbagai produk smartphone android dengan kamera memadai. Produk yang satu ini masih belum begitu familiar namun kekuatan dari sisi kamera tidak perlu diragukan. Lalu seperti apakah Hp V-Squared tersebut? Kita akan membahas beberapa hal terkait ponsel tersebut yaitu mulai dari kualitas kamera, dan juga sampai daya dukung daya yang digunakan.

Sekilas, bisa dikatakan bahwa produk ini bisa masuk dalam kategori Hp Android Terbaru Kamera Terbaik. Jadi supaya tidak penasaran kita akan melihat bocoran spesifikasi V-Squared tersebut. Sekedar gambaran awal saja, V-Squared ini merupakan handphone terbaru yang cukup berkualitas. Istimewanya handphone kamera ini bisa dilihat dari material yang digunakan.

Selain itu, keistimewaan ponsel ini juga bisa dilihat juga dari fitur ponsel yang dimiliki. Saygus V-Squared ini cukup unggul di bagian kamera, baik itu kamera depan maupun kamera belakangnya. Harga V-Squared sekitar $549. Dari pada tambah penasaran dengan bagaimana kemampuan dari ponsel kamera tersebut lebih baik kita bahas detailnya di bawah ini.

Kamera Depan Hp V-Squared
Karena sekarang lagi musimnya kebutuhan foto selfie maka kita lihat dulu bagaimana kemampuan kamera dari Hp V-Squared tersebut. Cukup unggul jika kita lihat dari kamera depan yang dimiliki. V-Squared dibekali kamera sebesar 13 mega pixel. Cukup berkualitas untuk ukuran kamera depan, benar tidak? Untuk kamera depan tersebut kameranya telah dibekali kemampuan autofokus OIS, tentu saja akan mendukung kebutuhan foto pengguna.

Memang, jika kita lihat, V-Squared bisa disejajarkan atau bersaing dengan beberapa produk lain dikelasnya mulai dari Apple Iphone 6, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy S6 yang akan datang, Google Nexus 6, LG G3, Sony Z3v dan variannya, Microsoft Nokia Lumia 930, dan smartphone kelas atas lainnya. 

Kamera Belakang Hp Android V-Squared
Juga dilengkapi dengan autofokus OIS, kamera utama untuk V-Squared cukup besar yaitu kamera 21 mega pixel sudah terdapat dalam ponsel terbaru tersebut. Dengan kekuatan kamera utama 21 mega pixel maka bisa dipastikan bahwa hasil foto dengan kamera handphone ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Jika dilihat, V-Squared memiliki kombinasi kamera depan dan belakang yang cukup mantap bukan?

Yang mantap memang dukungan kamera tambahannya yang sudah cukup besar untuk kegiatan foto selfie. Lebih lengkap lagi dengan dukungan kamera utama yang sudah lebih dari 20 mega. Pasti cukup lega dan tenang saat kita mengambil gambar dengan kekuatan kamera yang demikian. Bagaimana pendapat anda mengenai ponsel kamera terbaru  tersebut?

Daya Baterai Android Terbaru V-Squared
Kemampuan kamera yang handal yang dimiliki oleh V-Squared ini akan terasa lebih mantap karena dukungan daya yang memadai. Ya, V-Squared dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan, yaitu sebesar 3100 mAH. Daya sebesar itu di dukung dengan fitur yang bisa menambah daya tahan baterai tersebut mencapai 4600 mAH.

Dengan keadaan tersebut tentu saja dapat dikatakan bahwa ponsel android ini cukup awet dan cocok juga jika dibawa di perjalanan. Dalam perjalanan tanpa proses cas pengguna tidak perlu kawatir karena baterai bisa mendukung untuk penggunaan yang cukup lama baik dalam perjalanan atau aktifitas. Dengan balutan desain yang simple dan warna yang cukup elegan, V-Squared bisa menjadi alternatif pengguna ponsel android. 

V-Squared, Handphone Android Kamera Bagus
Foto: V-Squared/Phonearena.com


Sedikt saja perbincangan kita kali ini tentang V-Squared, Handphone Android Kamera Bagus. Semoga bisa menambah informasi bagi kita semua penggemar handphone pintar sekelas terbaik. Jangan lupa mari lanjut ke beberapa pembahasan lain di bagian akhir tulisan ini. Itu saja, selamat melanjutkan.