Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

HP Smartphone 2 Jutaan Kamera Bagus

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
HP 2 Jutaan Kamera Bagus - akan menjadi kualifikasi yang akan kita lihat pada beberapa produk smartphone atau hanphone pintar berikut. Tentu, masalah harga biasanya menjadi pertimbangan pertama selain masalah kualitas maka dari itu kita akan membahas tiga hal sekaligus. Pertama kita akan mencari ponsel dengan kisaran harga 2 juta. Kedua ponsel tersebut memiliki layar yang cukup lemar dan juga memiliki kamera dengan pixel besar yang berbobot.

Di pasaran, Smartphone Harga 2 jutaan memang ideal dan banyak menyentuh kalangan bawah dan menengah. Meski berpatokan pada harga namun pengguna tidak akan begitu saja menyerahkan kualitas ponselnya pada yang kurang bagus. Setidaknya untuk beberapa poin atau fitur penting yang dmiliki seperti layar dan juga fitur kamera yang dimiliki. 

Sebenarnya pengguna ponsel pintar memiliki banyak pilihan untuk kategori harga dua jutaan namun jika ditambah dengan persyaratan lain seperti kualitas layar dan juga kamera mungkin bisa dikerucutkan lebih sempit. Supaya tidak terlalu banyak maka kita akan membatasi informasi ini di sekitar jajaran Hp 2 jutaan dengan layar lebar dan kamera handal saja. Untuk itu ada beberapa produk ponsel yang akan di bahas yaitu seperti di bawah ini.

1) LG G3 Stylus
2) BlackBerry Z10
3) Motorola Moto G Terbaru
4) Samsung Galaxy S3 
5) BlackBerry Z30
6) Samsung Galaxy Grend Prime

Meski tidak menutup kemungkinan masih banyak ponsel lain yang bisa masuk kategori ini namun kita akan membahas beberapa handphone yang di atas saja. Seperti kita tahu, Smartphone Harga 2 jutaan yang memiliki layar lebar kamera handal ada banyak dan berasal dari berbagai produsen atau merek.

Beberapa yang bisa kita lihat yaitu misalnya BlackBerry Z10, BlackBerry Z30, BlackBerry Q10, Motorola Moto G Terbaru, LG G3 Stylus, Samsung Galaxy Grend Prime, Samsung Galaxy S3, Nokia Lumia 830 Terbaru, dan Sony Xperia M2. Lebih jelasnya mari kita baca informasi perbandingannya di bawah ini.

LG G3 Stylus dan BlackBerry Z10
Ponsel LG G3 Stylus memiliki keunggulan yang banyak disukai. Pertama dari sisi layar, LG G3 Stylus ini memiliki layar yang cukup lebar yaitu 5.5 inchi. Untuk dukungan layar dengan ukuran tersebut ponsel ini sudah cukup nyaman untuk dilihat bukan? Selain layar tersebut, LG G3 Stylus memiliki kamera yang besar, yaitu 13 mega pixel untuk kamera utama. Untuk kamera depannya sudah mengadopsi kamera berkekuatan 1.3 mega pixel.

Jika dibandingkan, LG G3 Stylus dengan Blackberry Z10 lebih unggul dimana Blackberry Z10 hanya memiliki kamera utama sebesar 8 mega pixel. Dibagian kamera utama memang unggul namun pada bagian kamera depan LG G3 Stylus kalah dengan kamera depan blackberry Z10 yaitu 2 mega pixel. Meski begitu keduanya memang sama-sama memiliki kamera dengan kekuatan yang patut diperhitungkan.

Dibagian layar, LG G3 Stylus juga unguul karena BlackBerry Z10 masih menggunakan 4.2 inchi. Sedangkan masalah desain tidak bisa terlalu diadu karena masing-masing tentu memiliki style atau gaya tersendiri. Desain untuk kedua ponsel pintar tersebut cukup menarik dan sama-sama elegan. Untuk tambahan saja, LG G3 Stylus memiliki badan yang lebih besar jika dibandinkan dengan BlackBerry Z10 yang bodi-nya lebih ramping.

Motorola Moto G Terbaru dan Samsung Galaxy Grend Prime
Sedangkan untuk Motorola Moto G Terbaru dan Samsung Galaxy Grend Prime ini juga merupakan handphone harga murah kualitas kamera bagus dan memiliki layar yang cukup lega. Motorola Moto G Terbaru memiliki layar 5 inchi, begitu juga dengan ponsel Samsung Galaxy Grend Prime. Keduanya dari sisi layar memiliki lebar layar yang sama. Lalu bagaimana dengan kamera dari masing-masing ponsel android tersebut?

Pada bagian kamera, Motorola Moto G Terbaru dibekali dengan 8 mega pixel pada kamera utama dan 2 mega pixel untuk kamera depan. Untuk Samsung Galaxy Grend Prime sendiri kamera utama-nya sama yaitu 8 mega pixel tetapi pada kamera tambahannya lebih besar yaitu kamera depan 5 mega pixel. Tentu saja secara keseluruhan untuk fitur kamera lebih unggul Samsung Galaxy Grend Prime di bagian kamera pendamping.

Hp Samsung Galaxy S3 dan BlackBerry Z30
Masih ada yang lain, ada Samsung Galaxy S3 dan juga BlackBerry Z30 yang bisa masuk jajaran smartphone 2 jutaan bagus. Keduanya juga memiliki fitur yang tidak bisa dianggap remeh. BlackBerry Z30 memiliki kamera utama 8 mega pixel dan kamera depan 2 Mega Pixel, cukup bagus. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S3 kamera utamanya sama yaitu 8 mega. Untuk urusan layar, BlackBerry Z30 lebih unggul dengan layar 5 inchi sedangkan Samsung Galaxy S3 hanya memiliki layar 4.8 inchi. Masalah harga masih ada di kisaran 2 juta dengan fitur tersebut.

Foto: Samsung Galaxy S3/emaze.com

Beberapa HP Smartphone 2 Jutaan Layar Lebar Kamera Handal di atas tentu tidak hanya terbatas yang kita bahas ini saja melainkan tentunya masih ada banyak yang lainnya. Tentu, itu tadi hanya gambaran awal saja untuk mengenali berbagai ponsel harga terjangkau yang memiliki kualitas tidak kalah. Selanjutnya kita hanya perlu mencari informasi mengenai spesifikasi lengkap dan juga beberapa review yang sudah ada.