Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Handphone Android Harga 2 Jutaan Layar Lebar

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Handphone Android 2 Jutaan Layar Lebar - meski kita membahas dengan satu kriteria fitur unggulan pada layar namun tentu saja kita menghendaki ponsel yang bukan hanya unggul dari sisi layar saja. Beberapa produk di bawah ini selain layarnya cukup lega juga memiliki harga yang cukup terjangkau. 

Tentu saja hal itu masih ada dukungan kemampuan dapur pacu yang bagus serta dukungan kamera yang tak kalah dengan ponsel lain di kelasnya. Selain itu, berbicara mengenai layar kita juga pasti akan mempertimbangkan masalah resolusi layar yang diberikan. 

Ya, beberapa pilihan handphone android 2 jutaan berikut juga memiliki resolusi layar yang cukup memadai. Selain itu dukungan baterai yang cukup juga membuat beberapa android berikut patut di pertimbangkan. Sebelum lebih jauh membahas hal tersebut mari sempatkan juga melihat informasi terbaru lainnya di bawah ini.

1) Hp android sony harga 2 jutaan
2) Hp android harga 2 jutaan terbaru
3) Hp android harga 2 jutaan ram 2gb
4) Hp samsung android harga 2 jutaan
5) Hp android harga 2 jutaan kebawah
6) Hp android harga 2 jutaan terbaik 2014
7) Hp android harga 2 jutaan terbaik 2015
8) Handphone android harga 2 jutaan terbaik

Karena ulasan ini bersifat umum maka tidak akan ada pembahasan detail mengenai spesifikasi masing-masing ponsel yang akan di bahas. Informasi akan dititik beratkan pada beberapa fitur unggulan lain selain dari sisi ketangguhan layar yang dimiliki. Jadi kita bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dengan melihat pembahasan terpisah mengenai spesifikasi dan review handphone android yang di inginkan tersebut.

Pada jajaran Hp android 2 jutaan yang layarnya cukup lega terdapat dari berbagai produsen HP terkenal. Pertama, dari Motorola ada ponsel Motorola Moto G, dari Samsung ada Samsung Galaxy Grend Prime, Samsung Galaxy Grend Neo, Samsung Galaxy Core 2. Selain handphone-handphone tersebut juga masih ada dari merek lain misalnya Sony.

Pada merek sony terdapat sony xperia iON, Sony Xperia M2, Sony Xperia E3 Dual SIM, pada merek LG sudah pasti LG G3 Stylus dan LG G Pro Lite. Berbagai handphone tersebut memiliki luasan layar yang cukup lebar sehingga bisa dikatakan menjadi unggulan layar di kelasnya. Selain itu harga berbagai produk android tersebut juga tidak terlalu tinggi yaitu berada di kisaran 2 juta rupiah.

Dari sisi desain, berbagai handphone android harga 2 jutaan di atas juga memiliki desain yang cukup menarik dan cukup elegan. Selain itu, tampang ponsel juga di dukung dengan kekuatan layar yang cukup dan kualitas kamera yang memadai dan cukup bagus. Sebagai contoh, Motorola Moto G terbaru, Samsung Galaxy Grend Prime, Sony Xperia M2, LG G3 Stylus tidak hanya memiliki layar yang lebar, namun kemampuan kamera dan desainnya juga cukup elegan. Sebagai gambaran, mari kita lihat beberapa produk di bawah ini.
  1. 4 Pilihan Hp Android Terbaru Kelas Atas - New !!
  2. Android Canggih Terjangkau Samsung Galaxy Grend Max - New !!
  3. Daftar Harga Hp Android Murah 1 Jutaan
  4. Daftar Hp Android Terbaru Tampilan Keren
  5. Deretan Ponsel Kamera Handal Merek Nokia - New !!
  6. Handphone Android Huawei Honor 6 Plus yang Handal - New !!
  7. Handphone Kamera Android, HTC Desire Eye - New !!
  8. Handphone Kamera Bekas Harga 3, 4 Jutaan - New !!
  9. Handphone Terbaru Bagus, Sony Xperia Z3v
  10. Harga Spesifikasi Smartphone BlackBerry Terbaru, BlackBerry Passport
  11. Jajaran HP Smartphone Kamera Terbaik - New !!
  12. Oppo R5 dan Samsung Galaxy Note 4, Unggul Mana?
  13. Perbandingan Samsung Galaxy A7 dan LG G3 - New !!
  14. Perbandingan Smartphone Kamera Harga 3 Juta 4 Jutaan
  15. Pilihan HP Android Terbaik Kelas Menengah
  16. Pilihan Kamera Android Samsung, HTC, Sony, LG
  17. Pilihan Tablet Android Terbaik
  18. Ponsel Harga 1 Hingga 2 Jutaan yang Bagus - New !!
  19. Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy S5, Pilih Mana?
  20. Smartphone Android Desain Mewah dan Handal, HTC Desire 626
  21. Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik
  22. V-Squared, Handphone Android Kamera Bagus - New !!

Moto G misalnya, sudah dilengkapi dengan layar 5 inchi, kamera 8 Mega Pixel dan 2 Mega Pixel. Untuk LG G3 Stylus menggunakan layar 5.5 inchi dengan kamera 13 Mega Pixel dan 1.3 Mega Pixel. Untuk Samsung Galaxy Grend Prime sudah menggunakan layar 5 inchi, kamera 8 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel. Ada lagi Sony Xperia Ion yang dibekali dengan layar 4.55 inchi dan kamera 12 Mega Pixel.


Handphone Android Harga 2 Jutaan Layar Lebar


Untuk ukuran Handphone Android Harga 2 Jutaan Layar Lebar ini kita bisa menemukan begitu banyak produk yang sesuai baik itu dari sisi harga, spesifikasi, kemampuan, fitur maupun kelebihan lain yang ditawarkan. Itu tadi hanya beberapa gambaran untuk beberapa yang terbaik. Tentu masih ada banyak lainnya yang kualitasnya tak kalah dengan yang sudah disebutkan di atas.