Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Smartphone BlackBerry Terbaru, BlackBerry Classic

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Smartphone BlackBerry Terbaru, BlackBerry Classic - Bagi penggemar BlackBerry mungkin sudah tidak asing lagi dengan berbagai informasi tentang Smartphone BlackBerry Terbaru yang ada di pasaran. Sebagai contoh salah satu produk Hp BB yang akan segera kita bahas kali ini yaitu BB Classic. Smartphone yang satu ini merupakan salah satu smartphone yang menawarkan keunggulan kepada penggunanya. Mau tahu lebih banyak?

Hal menarik yang menyita perhatian ketika membahas handphone bb ini adalah dari namanya. BlackBerry Classic, ponsel keluaran terbaru tapi diberi nama classic tentu saja menarik. Dari nama tersebut kita bisa menilai bahwa konsep dari handphone ini tentu akan menawarkan sebuah ponsel dengan tampilan yang classic. Itu satu-satunya yang masuk akal yaitu handphone dengan desain atau tampilan classic namun memiliki fitur modern. Begitulah setidaknya yang bisa ditangkap sekilas dari namanya.

Jika dilihat lebih dekat, Smartphone BlackBerry Terbaru ini juga marupakan salah satu handphone yang memiliki fitur dan kualitas cukup baik dan bisa menjadi pilihan ponsel dengan beberapa pesaing yang lain. Sebelum lebih jauh membahas mengenai hal ini penting juga untuk melihat beberapa ponsel lain sebagai berikut!

Smartphone blackberry terbaru 2015
Harga smartphone blackberry terbaru
Smartphone blackberry z3
Smartphone blackberry terbaik
Smartphone blackberry z10
Smartphone blackberry 4g
Smartphone blackberry z30
Smartphone blackberry 10

Seperti bisa dilihat di atas, pilihan Smartphone BlackBerry Terbaru kini memang sudah semakin beragam. Berbagai ponsel yang belum lama dirilis juga sangat mengandalkan fitur dan peningkatan kinerja serta kemampuan yang ditawarkan. Bukan hanya menang tampang, berbagai hp BB baru tersebut juga dibekali dengan perangkat yang mumpuni. Lalu bagaimana dengan BlackBerry Classic ini, apakah cukup bobot menurut anda?

Keunggulan BlackBerry Classic
Sebenarnya apa yang diunggulkan dari Smartphone BlackBerry Terbaru yang satu ini? Ya, menyandang nama classic bukan berarti kemampuannya pun klasik. BB yang satu ini diakui memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya mampu bersaing di pasar untuk kelas yang ada. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki yaitu mulai dari layar, kemampuan kamera dan juga kapasitas memori yang tertanam.

Keunggulan fitur yang ada pada Smartphone BlackBerry Classic ini antara lain yaitu dibekali layar tajam dengan ukuran 3.5 inchi. Selain itu ponsel ini juga didukung dengan kamera 8 Mega Pixel. Selebihnya ada memori penyimpanan data atau memori internal ebesar 16 GB, dan tombol keyboard dengan backlit. Beberapa keunggulan tersebut tentu saja membuat ponsel bb tersebut memang pantas dikatakan bb kualitas bagus.

Kemampuan Layar BlackBerry Classic
Di atas kita telah melihat bagaimana kemampuan dari beberapa fitur handphone BB ini lalu bagaimana dengan kemampuan yang dimiliki dengan layarnya? Seperti sudah disinggung di atas, smartphone blackberry yang satu ini layarnya juga bagus. Smartphone BlackBerry Terbaru BlackBerry Classic di dukung dengan layar 3.5 inchi yang memiliki resolusi 720 x 720 pixel dengan kerapatan 294 pixel per inchi, sementara kedalaman warna sudah 24 bit. Rasio Layar BlackBerry Classic adalah 1:1. selain membawa fitur keyboard tapi BB Classic ini juga menggunakan fitur layar sentuh sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman.

Itu tadi kemampuan dari sisi layar yang dimiliki. Jika melihat dari kemampuan yang dimiliki, blackbarry ini memang cukup diperhitungkan di kelasnya. Menurut anda sendiri bagaimana, apakah layar bb classic tersebut sudah cukup handal dikelasnya?

Hardware BlackBerry Classic
Melihat kemampuan sebuah handphone atau ponsel tentu tak akan lengkap jika kita tidak mempelajari bagaimana kemampuan hardware atau dapur pacu yang dimiliki, demikian juga dengan Smartphone BlackBerry Terbaru, BlackBerry Classic ini. Jika dilihat dari sisi hardware ponsel ini memiliki kemampuan yang cukup bagus. Smartphone BlackBerry Terbaru BB Classic ini memiliki hardware handal.

Ponsel kelas menengah yang satu ini menggunakan prosesor Qualcomm MSM 8960 1.5 GHz yang di dukung dengan memori RAM sebesar 2 GB serta memori penyimpanan data 16 GB. BlackBerry Classic juga sudah di lengkapi dengan Slot Kartu Memori hingga 128 GB. Bagaimana menurut anda, sudah cukup handalkah kemampuan dapur pacu dari ponsel yang satu ini?




Ya, itulah tadi sedikit pembahasan kita mengenai Blackberry, Blackberry Terbaru, HP Kamera Terbaik, serta Info Daftar Hp Terbaru. Mudah-mudahan dengan sedikit informasi di atas kita bisa mendapatkan tambahan referensi dan pertimbangan dalam memilih handphone android. Itu saja, jangan lupa ikuti juga beberapa info lain yang ada di bagian akhir pembahasan ini.