Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Ponsel Android Terbaik LG G Flex 2 Yang Handal

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Ponsel Android Terbaik LG G Flex 2 Handal - Salah satu flagship dari LG yang cukup pantas untuk menjadi Ponsel Android Terbaik adalah LG G Flex 2. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya ponsel ini tentu menghadirkan fitur yang lebih baik lagi. Utamanya, handphone yang satu ini memiliki fitur yang cukup canggih dengan dengan bodi yang cukup menarik. 

Tentu saja, dari produsen LG tidak hanya yang satu ini saja yang termasuk memiliki kemampuan handal tetapi masih banyak yang lainnya. Dari merk lain juga demikian, memiliki banyak handphone unggulan yang menawarkan berbagai macam fitur canggih yang mengagumkan. Lalu untuk Ponsel Android Terbaik LG G Flex 2 ini bagaimana saja keadaan dalamnya, kita akan membahasnya lebih lanjut disini. Sebelum lebi jauh, mari kita baca juga beberapa info berikut.

Lg android tablet
Lg android tablet 10 inch

Ada beberapa hal yang harus kita lihat untuk mengetahui seberapa handal ponsel ini. Pertama tentu yang berkaitan dengan kemampuan dapur pacu dari hp tersebut. Setelah mengetahui bagaimana kemampuan dapur pacu atau hardware mesin hp tersebut kita bisa melihat fitur lain mulai dari desain, kamera dan lain sebagainya. Lebih jelas mari kita bahas satu per satu di bawah ini.

Dapur Pacu Ponsel LG G Flex 2
Seperti terlihat jelas pada bagian judul di atas, LG G Flex 2 merupakan handphone yang menggunakan sistem operasi android. Dilihat dari sisi kemampuan mesin, ponsel ini dapat dikatakan terbaik dengan dibekali chipset dan prosesor yang bagus. Demikian juga dengan CPU dan GPU ponsel tersebut, sudah termasuk bagus dan tidak bisa diremehkan.

Ponsel LG G Flex 2 ini dibekali dengan chipset qualcomm MSM8994 snapdragon 810. Selain itu ponsel ini menggunakan CPU quad-core berkecepatan 1.5 GHz & quad-core 2 GHz cortex-A57. Untuk grafisnya ponsel ini menggunakan GPU andreno 430 yang juga mendukung performa ponsel yang lebih baik. Dengan dukungan memori RAM 3 GB ponsel ini memang benar layak menjadi jajaran android terbaik. Secara ringkas dapur pacu ponsel LG ini sebagai berikut.

Ponsel LG G Flex 2
OS Android OS, v5.0.1 (Lollipop), upgradable to v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
RAM 3 giga byte

Kamera Android LG G Flex 2 Terbaru
Pada bagian kamera, ponsel android ini terbilang memiliki teknologi yang tak kalah dengan yang lain dan tak bisa dianggap remeh pula. Dibagian kamera utama misalnya, ponsel ini telah dibekali dengan kamera berkekuatan 13 mega pixel. Kamera utama ini tentu saja sudah dapat memberikan hasil yang sangat baik untuk hasil bidikan foto yang diambil. 

Pada bagian kamera depan, Seri G Flex dari LG ini mengusung kamera 2.1 Mega Pixel. Dari besaran kamera depan, LG G Flex 2 ini tampak memang lebih menonjolkan kekuatan kamera utamanya. Kamera depan yang diberikan memang hanya sebagai tambahan dan pelengkap meski hasilnya juga tidak kalah bagus. Lebih jelas, silahkan lihat ringkasan fitur kamera yang dimilikinya di bawah ini.

Handphone LG G Flex 2
Kamera utama 13 mega pixel
Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Kamera tambahan 2.1 mega pixel

Layar Ponsel LG G Flex 2 Generasi Terbaru
Selain masalah mesin dan juga fitur kamera, layar juga masuk dalam perhitungan yang harus dilihat pengguna sebelum menjatuhkan pilihan. Masalah layar, ponsel LG ini tak kalah bahkan dapat dikatakan cukup masuk jajaran terbaik. Dari segi luas layar, handphone LG ini sudah memiliki layar yang cukup lebar. Belum lagi ditambah dengan resolusi yang sudah bagus yaitu resolusi Full HD.

Ponsel Android Terbaik di kutip melalui PA akan di bekali dengan layar lebar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel yang di lengkapi dengan kerapatan ppi 401 pixel per inchi. teknologi layar LG G Flex adalah P-OLED yang memiliki ketajaman cukup baik sekali, dengan layar lebar, resolusi besar, dan kerapatan pixel yang tinggi akan membantu kualitas layar yang di sematkan pada Seri G Flex terlihat lebih menarik halus.

Handphone LG G Flex 2
Layar 5.5 inchi
Resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel
Kerapatan ppi 401 pixel per inchi
Menggunakan P-OLED

Desain Ponsel Android Terbaik LG G Flex 2
Ponsel Android Terbaik merek LG yang menjadi smrtphone flagship LG untuk bersaing dengan hp android terbaik andalan merek atau brend lain seperti Samsung Galaxy S6, Sony Xperia Z4, HTC One M9 dan ponsel android terbaik besutan merek lainnya. Desain yang di aplikasikan pada generasi Hp LG G Flex terbaru ini masih membawa konsep lama dari seri G Flex, hanya saja LG G Flex generasi terbaru ini memiliki tampilan yang segar dengan perubahan ukuran dimensi yang lebih kecil tapi tampil beda sehingga tampak menarik sekali.


Ponsel Android Terbaik LG G Flex 2 Yang Handal
Foto: LG G Flex 2/teknokita


Itulah sedikit info kali ini. Jangan lupa terus berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seperti Berita Terbaru, HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, LG, dan juga tentang LG Terbaru yang ada di pasaran. Mudah-mudahan pembahasan mengenai Ponsel Android Terbaik LG G Flex 2 Yang Handal ini berkenan di hati pembaca semua. Itu saja, salam sejahtera!