Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Harga Hp Nokia Terbaru, Nokia Lumia 830 dan Lumia 930

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Harga Hp Nokia Terbaru, Nokia Lumia 830 dan Lumia 930 bisa menjadi tambahan informasi bagi yang sedang mencari handphone merk Nokia yang memiliki spesifikasi mantap. Kedua ponsel ini - meski bukan yang paling baru - namun masih masuk dalam kategori yang belum lama dirilis. Keduanya dibandrol dengan harga di atas empat jutaan sehingga bisa dikatakan kategori ponsel yang cukup baik.

Berkaitan dengan Harga Hp Nokia Terbaru ini maka kita tidak akan membahas lebih detail mengenai Spesifikasi Nokia Lumia 830 dan Nokia Lumia 930 tersebut. Yang akan kita ulas hanya garis besarnya saja sehingga kita dapat mengetahui bagaimana perbandingan dan kekuatan fitur yang dimiliki. Namun sebelum kita lebih jauh membahas hp tersebut kita ikuti juga beberapa berita terbaru lain di bawah ini.

Harga hp nokia terbaru 2015
Harga hp samsung
Harga hp sony ericsson
Harga hp blackberry
Harga hp nokia terbaru 2012
Harga hp nokia terbaru september 2016
Daftar harga hp nokia terbaru dan spesifikasinya
Daftar harga hp nokia terbaru dan gambarnya

Jenis smartphone flagship merek Nokia ini memang bisa dikatakan merupakan salah satu ponsel dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Untuk masalah harga, Lumia 930 di bandrol dengan harga 6 jutaan saat pertama peluncurannya dan nokia lumia 830 kisaran 4 juta hingga 5 jutaan. Spesifikasi dari kedua ponsel tersebut cukup unggul dan layak diperhitungkan. 

Harga Hp Nokia Terbaru memang cukup mahal namun taukah fitur unggulan dan tampilan yang di tawarkan? secara desain Nokia Lumia 830 Terbaru ini tampil elegan, menarik, padat dan tampak premium seperti ponsel windows phone kelas atas. Secara keseluruhan tidak kalah bagusnya dengan Nokia Lumia 930 Terbaru.

Spesifikasi Unggulan Nokia Lumia 930 adalah kamera 20 Mega Pixel dan desain yang bagus, namun Nokia Lumia 830 memiliki spesifikasi unggulan desain yang bagus, kamera 10 Mega Pixel, Qualcomm Snapdragon 400, Quad Core, 1200 MHz, dan memori RAM 1 GB. layar lebar yang handal juga sudah di tempelkan pada nokia lumia 830 terbaru ini, layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang di dukung dengan kerapatan 294 pixel per inchi.

Nokia Lumia 830 
Kamera utama 10 mega pixel
Prosesor Qualcomm Snapdragon 400, Quad Core, 1200 MHz
Memori RAM 1 GB
Layar 5 inchi
Resolusi 720 x 1280 pixel kerapatan 294 pixel per inchi

Nokia Lumia 930
Kamera utama 20 mega pixel

Harga Hp Nokia Terbaru di pasaran memang cukup jatuh, harga baru dan harga bekas hp nokia windows phone cukup jauh, selisih harga baru dan harga bekas ponsel windows phone juga cukup terasa, namun nokia atau Microsoft saat ini tengah menyiapkan ponsel-smartphone dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang lebih terjangkau seperti hal nya smartphone Microsoft Lumia 535 yang di bandrol dengan harga terjangkau tapi spesifikasinya cukup bagus di kelasnya.

Harga Hp Nokia Terbaru, Nokia Lumia 830 dan Lumia 930
Foto: Nokia Lumia 930

Lalu bagaimana Perbandingan Harga Bekas dan Harga baru Nokia di pasaran saat ini? Harga Hp Nokia Terbaru memang cukup mahal namun tidak semua ponsel windows phone besutan nokia itu mahal, banyak konsumen yang mencari ponsel windows phone ini dalam kondisi bekas, kemungkinan harga yang cukup murah jika dalam kondisi bekas membuat calon konsumen berfikir untuk mencoba ponsel dengan OS Windows Phone ini.

Itu saja pembahasan singkat kali ini. Jangan lupa untuk cek juga beberapa Berita Terbaru, HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, Microsoft Lumia, Microsoft Lumia Terbaru, Nokia, Nokia Terbaru, dan info tentang Windows Phone Terbaru lainnya dibagian akhir tulisan ini. Semoga bermanfaat!