Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Ponsel Murah Berkualitas, Smartphone Android Terbaru

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Ponsel Murah Berkualitas, Smartphone Android Terbaru Berkualitas memang menjadi incaran banyak orang. Karena memang, penggunakan ponsel smartphone android saat ini memang semakin meningkat. Bahkan kalangan masyarakat biasa yang ekonominya pas-pasan pun sudah banyak yang menggunakan berbagai produk ponsel pintar tersebut. 

Berbicara mengenai Smartphone Android Terbaru Berkualitas, kita akan membahas dua jenis ponsel sekaligus yaitu dari merk motorola dan juga blackberry. Memang sih, untuk Ponsel Murah Berkualitas ada banyak di pasaran, ada diantaranya dari merek LG, Motorola, Sony, dan juga Samsung. Sedangkan yang akan kita bahas adalah beberapa ponsel atau handphone yang memiliki harga 1 jutaan sampai 2 jutaan. 

Beberapa diantaranya bahkan memiliki kualitas yang cukup baik dan bisa juga disandingkan dengan beberapa handphone lain dari kelas harga 3 jutaan maupun harga 4 jutaan. Namun sebelum lebih jauh membahas mengenai hal tersebut mari kita lengkapi informasi kita dengan beberapa info terbaru di bawah ini.

1) Kelebihan dan kekurangan blackberry z10
2) Blackberry q10
3) Blackberry z10 harga dan spesifikasi
4) Blackberry z10 vs z3
5) Blackberry z30
6) Blackberry z10 vs iphone 5
7) Blackberry 10 siap tantang iphone & android
8) Kelebihan blackberry 10
9) Motorola moto g2 spesifikasi
10) Motorola moto g2 kaskus
11) Motorola moto g2 harga

Menakala hendak mencari sebuah handphone atau hp yang benar-benar pas kita memang selalu akan membanjiri diri dengan berbagai informasi penting berkaitan dengan berbagai ponsel yang akan dipilih. Sebut saja misalnya mengenai spesifikasi, harga, dan juga mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari sebuah hp. Informasi tersebut penting untuk ditelusuri lebih jauh agar tidak kecewa nantinya setelah menggunakan produk yang dipilih.

Ponsel Android Murah Motorola Moto G2
Ponsel pertama yang layak masuk dalam pertimbangan kita adalah Motorola pada seri G atau Moto G terbaru. Ponsel yang satu ini memiliki rentang harga atau kisaran harga yang cukup terjangkau jika dilihat dari kelas ponsel android. Di bandrol dengan harga Rp. 1,9 jutaan, handphone yang satu ini juga layak masuk jajaran hp berkualitas yang cukup bisa diandalkan.

Dari segi kemampuan yang ditawarkan, ponsel dari Motorola tersebut tidak kalah dengan beberapa ponsel dengan rentang harga diatasnya bahkan sampai pada harga 3 jutaan. Dengan desain yang cukup berkelas handphone ini digadang-gadang hampir mirip dengan hp lain misalnya Google Nexus 6. Berbagai fitur dan kemampuan yang dimiliki juga tak bisa dianggap remeh mulai dari layarnya sampai pada kekuatan dapur pacunya. Lebih jelas mari lihat ringkasan berikut!

Ringkasan Spesifikasi Motorola Moto G2
Harga kisaran $179.99 sekitar 1,9 jutaan
Layar 5 inchi
Kerapatan 294 pixel per inchi 
Resolusi layar 720 x 1280 pixel 
Batrei 2070 mAh
Kamera depan 2 Mega Pixel 
Kamera utama 8 Mega Pixel
OS Android KitKat 
Prosesor 1.2 GHz 
GPU Adreso 305



Jelas terlihat bahwa Motorola Moto X Terbaru tersebut memiliki layar yang cukup lebar yaitu sampai 5 inchi. Layar tersebut dibekali dengan kerapatan 294 pixel per inchi serta resolusi layar 720 x 1280 pixel. Daya tahan baterainya pun tidak perlu diragukan karena hp tersebut telah dibekali dengan kapasitas batrei yang besar 2070 mAh. 

Dibagian kamera juga sudah cukup bagus dengan rentang harga tersebut. Buktinya hp tersebut telah dibekali dengan kamera depan 2 Mega Pixel dan Kamera utama 8 Mega Pixel. Dengan prosesor berkecepatan 1.2 GHz + GPU Adreso 305 ponsel ini sudah dapat dikatakan cukup handal. 

Ponsel Berkualitas Terbaru BlackBerry Z10
Selain dari Motorola, ponsel murah berkualitas lain juga terdapat dari seri BB yaitu BB Z10. Untuk harga, ada perbedaan yang lumayan antara kondisi baru dan second atau bekas karena hp ini memang bisa masuk jajaran smartphone terbaru berkualitas. Dengan harga tersebut kemampuan yang ditawarkan juga tidak akan mengecewakan.

Dengan kekuatan kamera 8 Mega Pixel pada belakang dan 2 Mega Pixel pada bagian depan, serta layar selebar 4.2 inchi hp yang satu ini juga layak menjadi salah satu pilihan untuk jajaran handphone dengan harga terjangkau. Lebih jelasnya mari kita pelajari lebih jauh bagaimana kemampuan Blackbery Z10 tersebut dengan melihat ringkasan spesifikasi berikut.

OS BlackBerry OS 10, upgradable to v10.3.1
Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus
CPU Dual-core 1.5 GHz Krait
GPU Adreno 225
Tipe Layar Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 4.2 inches (~58.9% screen-to-body ratio)
Resolusi: 768 x 1280 pixels (~355 ppi pixel density)
Kamera belakang 8 Mega Pixel 
Kamera depan 2 Mega Pixel 

Kesimpulan apa yang bisa diambil dari Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru antara BB Z10 dan Moto G tersebut? Secara keseluruhan, Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru baik itu dari Motorola maupun Blackberry sama-sama memberikan kemampuan yang cukup bisa diandalkan. Dengan rentang harga yang tidak terlalu tinggi baik Motorola Moto G terbaru maupun Blackberry Z10 bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa dijadikan pertimbangan. 


Ponsel Murah Berkualitas, Smartphone Android Terbaru
Foto: BlackBerry Z10/gsmarena


Sedikit gambaran di atas mudah-mudahan bisa menjadi bahan renungan dan informasi bagi kita semua yang sedang mencari referensi jajaran ponsel murah bagus yang benar-benar sesuai. Mudah-mudahan dengan informasi tersebut kita bisa mendapatkan tambahan ide. Jangan lupa lengkapi juga informasi di atas dengan beberapa informasi lain yang sudah disiapkan di bagian bawah. Selain Berita Terbaru Blackberry ada banyak informasi lain seperti misalnya HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, Motorola, dan info Motorola Terbaru.