Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Harga Hp Terbaru Nokia Android dengan Layar Lebar

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Harga Hp Terbaru Nokia Android dengan Layar Lebar akan menjadi hal menarik untuk para penggemar smartphone android. Maksudnya yaitu dengan layar yang cukup lega maka tentu akan mendukung kenyamanan dalam menggunakannya. Jadi informasi kali ini kita akan mencari referensi harga dari beberapa ponsel atau handphone yang memiliki layar lebar. 

Tentu saja, Harga Hp Terbaru Nokia akan menjadi hal pokok baru setelah itu kita coba membuat perbandingan hp android terbaru Hp Android layar lebar untuk melihat lebih dekat bagaimana spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki. Dengan begitu gambaran kita bisa menjadi tambahan referensi untuk menemukan handphone yang sesuai.

Untuk merek Nokia, Harga Hp Terbaru Nokia Android dengan Layar Lebar memiliki varian terbaik di kelas menengah kebawah yang di bandrol dengan harga terjangkau. Meski begitu kemampuannya handal dari segi kamera, layar, desain tampilan yang elegan, OS Windows Phone, dan banyak lagi. Sebagai contoh Nokia Lumia 730 yang mana dulu diprediksi akan berada di angka 2 jutaan hingga 3 jutaan. Sebelum lebih jauh membahas mengenai hal ini mari baca juga info terbaru berikut!

1) Harga handphone samsung terbaru kamera terbaik 2 jutaan
2) Samsung galaxy a5 vs motorola moto x
3) Hp android terbaru handal harga murah 2 jutaan
4) Harga Hp Terbaru Nokia Android dengan Layar Lebar

Dalam informasi ini paling tidak akan ada dua produk Nokia yang akan kita lihat. Pertama yaitu Nokia Lumia 830 dan yang kedua Nokia Lumia 930. Kita juga akan melihat perbandingan Nokia Lumia 830 dengan LG G3 Stylus dalam beberapa segi.

Nokia Lumia 830 dan LG G3 Stylus
Mari kita lihat pertama kali masalah harganya. Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 830 adalah $164.99 atau sekitar Rp. 2 jutaan. Jika dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini tidak kalah dengan LG G3 Stylus. Memang, dapat dikatakan perbandingan antara LG dan Nokia mungkin sama-sama kuat dan sama-sama memiliki ke unggulan masing-masing. Dalam hal ini LG G3 Stylus harganya juga berada di kisaran 2 jutaan jadi jika di perbandingkan dengan Nokia Lumia 830 tidak akan jauh berbeda tingkat.

Lalu bagaimana dengan keunggulan yang dimiliki oleh kedua ponsel tersebut? Keunggulan utama Nokia Lumia 830 ada pada desain yang tampil mewah dan begitu elegan dengan material yang berkualitas. Sedangkan LG G3 Stylus hadir dengan desain premium ala LG G3. Pada bagian kamera, fitur unggulannya kamera 13 Mega Pixel dengan autofokus laser yang dapat membantu pengambilan gambar lebih berkualitas.

Jadi kedua handphone tersebut dapat dikatakan sebagai handphone yang memang layak untuk diperhitungkan baik dari sisi harga yang ditawarkan maupun kualitas fitur yang dimiliki. Itu tadi jika kita melihat antara Nokia Lumia 830 dengan LG G3 Stylus. Lalu bagaimana dengan yang khusus dari Nokia yaitu Nokia Lumia 830 dan 930?

Harga Hp Terbaru Nokia Nokia Lumia 830 dan 930
Nokia Lumia di bandrol dengan harga $164.99 dan harga Nokia Lumia 930 adalah $390. Lumayan berbeda jauh karena keduanya memang menyasar pengguna yang berbeda. Meski namanya mirip namun ternyata keduanya berbeda baik dari segi spesifikasi maupun harga yang ditawarkan. Yang jelas kedua handphone tersebut memang memiliki kualitas yang bagus.

Seperti terlihat, perbedaannya lebih dari 50% atau setengahnya namun desainnya sama-sama elegan dan tampil mewah. Dari harga kita tentu sudah dapat menilai dan menerka bagaimana kemampuan dan spesifikasi yang ada di dalamnya. Keduanya meski sama-sama bagus namun memiliki spesifikasi dan fitur berbeda. Sebagai contoh, dari segi kamera dan fitur lain diungguli Nokia Lumia 930, dari segi kamera, hardware, kerapatan resolusi layar, dan fitur lainnya masih banyak yang di ungguli Nokia Lumia 930, hanya dari segi desain saja yang sama-sama elagan dan tampil keren.

Harga Hp Terbaru Nokia Android dengan Layar Lebar
Foto: Nokia Lumia 930

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 di indonesia di kisaran 6 jutaan, ponsel android terbaru yang menjadi pesaing ponsel windows phone terbaik ini adalah Sony Xperia Z3v, perbandingan antara Nokia Lumia 930 VS Sony Xperia Z3v mungkin sama-sama memiliki ke unggulan yang sama namun gaya yang berbeda, fitur unggulan ke dua ponsel ini ada pada kamera utama yang menggunakan kamera 20 Mega Pixel untuk Nokia Lumia 930, dan 20.7 Mega Pixel pada Sony Xperia Z3v. Desain varian Z3v juga tidak kalah dengan desain Nokia Lumia 930 yang keren.

Demikianlah tadi sedikit informasi Berita Terbaru, HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, Nokia, Nokia Terbaru, Windows Phone Terbaru, yang bisa kita hadirkan pada kesempatan ini. Semoga gambaran mengenai  Harga Hp Terbaru Nokia Android dengan Layar Lebar di atas bisa menjadi tambahan referensi bagi semua yang membutuhkan.