Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Pilihan Hp Android Terbaru ZTE Blade S6

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Hp Android Terbaru ZTE Blade S6 ini merupakan salah satu pilihan yang masuk kategoti android kelas menengah yang memiliki kemampuan cukup tangguh. Bahkan beberapa spesifikasi cukup bisa diandalkan dan menjadi salah satu fitur andalan yang disuguhkan. Lalu spek yang mana yang bisa menjadi andalan bagi ponsel hp ini?

Sebut saja contohnya dari sisi kamera yang sudah dibekali dengan kamera utama yang lumayan yaitu dengan kekuatan 13 mega pixel. Untuk tahu lebih banyak mengenai fitur dan kekuatan ponsel android tersebut mari kita bahas satu per satu di bawah ini. Bagi penggemar handphone terbaru pasti penasaran bukan?

Ponsel ZTE Blade S6 ini pertama kali diumumkan di Januari tahun 2015 ini dan sudah tersedia di pasaran pada bulan Februari. Untuk ciri khusus, ponsel android tersebut dari segi tampilan banyak yang mengatakan mirip atau hampir sama dengan Apple Iphone 6.

Benar memang, secara desain dan konsep ponsel ini memang memiliki kemiripan namun tentu saja keduanya berbeda satu sama lain. Terlepas dari hal tersebut Hp Android Terbaru ZTE Blade S6 ini membawa berbagai fitur tangguh yang siap ditawarkan kepada pecinta ponsel android kelas menengah. Sebelum lebih jauh, mungkin beberapa informasi berikut juga penting untuk kita simak terlebih dahulu.
  1. Xiaomi mi4i 
  2. Zte blade v5
  3. Zte blade s6 plus
  4. Zte blade s6 harga
  5. Zte blade s6 review 
  6. Zte blade s6 kaskus
  7. Zte blade s6 youtube 
  8. Zte blade s6 vs xiaomi mi4i
  9. Daftar hp android terbaru tampilan keren
  10. Smartphone android desain mewah handal

Ponsel dengan OS android lolipop ini dibekali dengan kekuatan baterai 2400 mAh. Dengan dimensi 144 x 70.7 x 7.7 mm (5.67 x 2.78 x 0.30 in) dan berat 154 g (5.43 oz) ponsel ini memiliki beberapa kekuatan dibagian kamera, hardware dan juga beberapa fitur lainnya. Mari kita lihat satu persatu berbagai fitur tersebut.

1) Kamera ZTE Blade S6 yang unggul
Dibagian kamera, ZTE seri ini memiliki fitur unggulan yang cukup bisa menjadi pemenuhan kebutuhan kamera. Pada hp ini kamera depan maupun belakang yang disematkan sudah termasuk cukup bagus sebagai ponsel android kelas menengah. Hp ZTE Blade S6 di lengkapi dengan kamera utama 13 Mega Pixel, sedangkan kamera depan 5 Mega Pixel.

Bagaimana, apakah kamera tersebut sudah cukup handal dan berkualitas menurut anda? Selain kamera dengan kekuatan yang lumayan rupanya handphone ini juga telah dilengkapi dengan autofokus dan sentuhan untuk menfokuskan pada sesuatu serta fitur deteksi wajah. Dengan begitu kekuatan kamera yang ditawarkan menjadi lebih lengkap lagi. Agar lebih jelas ringkasan kekuatan kamera hp bisa dilihat dibawah ini.

Keunggulan Kamera ZTE Blade S6
Kamera utama 13 Mega Pixel
Kamera depan 5 Mega Pixel
Fitur autofokus 
Fitur deteksi wajah 

2) Hardware ZTE Blade S6 yang handal
Apakah kemampuan kinerja hardware handphone ini bisa diandalkan, mari kita lihat lebih dekat. Hp Android Terbaru ternyata juga mengusung kemampuan hardware yang lumayan handal. Kinerja dari perangkat keras yang disematkan juga akan cukup memuaskan khususnya dikelas ponsel android menengah.

Nyatanya ponsel ini telah dibekali dengan prosesor 8 core dengan kecepatan 1700 MHz dan ARM Cortex A53. Ponsel juga telah dibekali dengan kemampuan GPU Adreno 405. Kinerja hardware didukung dengan RAM sebesar 2 GB (2048 MB). Dengan hp ini pengguna juga akan mendapatkan memori internal penyimpanan data sebesar 16 GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD.

Keunggulan Hardware ZTE Blade S6
Prosesor 8 core kecepatan 1700 MHz dan ARM Cortex A53 
GPU Adreno 405 
Memori RAM 2 GB (2048 MB) 
Memori internal 16 GB dan slot microSD

Dari kombinasi dalam dapur pacu bisa dilihat bahwa ponsel ZTE ini memang memberikan pilihan yang cukup memiliki kekuatan. Maka tinggal bagaimana selera pengguna saja yang menentukan sesuai atau tidaknya dengan kebutuhan ponsel android murah yang bagus yang diinginkan.

3) Desain ZTE Blade S6 mirip Apple Iphone 6
Untuk urusan desain, sebagaimana disampaikan di awal, ZTE Blade S6 memiliki desain yang mirip dengan Apple Iphone 6. Desain ponsel ini masuk dalam kategori elegan dan mewah dengan bentuk konsep ala Iphone 6. Dari lekukan dan pilihan warnanya - menurut penulis pribadi - ponsel ini memang terlihat cukup berkesan mewah dengan balutan warna yang lembut.


Lalu, untuk mendapatkan Hp Android Terbaru ZTE Blade S6 tersebut berapa harganya? Ya, tentu saja kita bisa melihat kisaran harga yang beredar di pasaran. Untuk ponsel ini, Harga Baru ZTE Blade S6 $249.99, tentu saja harga tersebut hanya kisaran dan bisa saja berubah. Sedangkan Harga Bekas ZTE Blade S6 dari beberapa sumber belum terdapat informasi. 

Satu yang jelas bahwa ponsel android lolipop tersebut memang bisa menjadi pilihan bagi penggemar perangkat android. Tentu saja beberapa informasi di atas masih perlu dilengkapi lagi dengan informasi yang lebih detail. Sebagai pembanding kita juga bisa menyandingkan android ini dengan beberapa produk hp lain yang sekelas. Sebagai contoh kita bisa melihat beberapa hp lain dibagian akhir tulisan ini.