Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Pilihan Ponsel Android Termurah Kamera Bagus

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Ponsel Android Termurah Kamera Bagus - Ada dua hal yang akan menjadi perbandingan kita kali ini yaitu mengenai harga android dan juga mengenai kualitas kamera. Jadi yang akan coba kita lihat adalah perbandingan antara harga dan kualitas kamera pada beberapa merk ponsel android yang sudah cukup terkemuka. Pembahasan ini dimaksudkan untuk mendapatkan inspirasi dan referensi ponsel mana saja yang memiliki harga murah namun dengan kualitas kamera yang handal.

Untuk pembatasan, yang akan kita cari tahu lebih jauh disini merupakan beberapa ponsel dengan rentang harga mulai dari satu juta sampai dua jutaan. Ponsel kamera tersebut masuk dalam jajaran ponsel murah dengan kualitas kamera yang cukup baik alias bagus. Ponsel atau handphone tersebut ada yang merk LG, Motorola dan juga dari Blackberry.

Samsung android termurah
Hape android termurah 2015
Ponsel android termurah 2015
Handphone android termurah di dunia
Axioo pico pad handphone android termurah
Handphone android termurah dan terbaik 2015
Handphone android termurah dan terbaik 2014
Handphone android termurah dibawah 500 ribu

Sebagai contoh, untuk ponsel kamera harga sejuta hingga dua jutaan pada LG akan mengandalkan kamera utama sebesar 13 Mega Pixel yang termasuk paling handal di kelas menengah. Tentu saja, ponsel - ponsel kamera dengan harga yang terjangkau seperti ini sangat menjadi dambaan bagi banyak pengguna smartphone. 

Berbagai pilihan ponsel tersebut juga bisa masuk dalam daftar android yang bisa dijadikan kamera untuk kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu akan kita bahas beberapa ponsel android murah dengan kamera bagus tersebut. Penasaran dengan kualitas kamera yang dimiliki? Mari kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini.

Smartphone Android Murah Merek LG

Pertama, handphone android murah yang termasuk memiliki kualitas kamera cukup bagus ada yang dari merek LG. Pada merek LG ini terdapat beberapa macam dan salah satunya yaitu seri LG G Stylus. LG yang satu ini dikenal dengan harganya yang tidak begitu tinggi dan juga kameranya yang sudah lumayan besar. Seperti apa gambaran kemampuan smartphone tersebut?

Harga yang di tawarkan saat ini adalah 2 jutaan. LG G3 Stylus di lengkapi dengan kekuatan kamera utama sebesar 13 Mega Pixel dan kamera depan 1.3 Mega Pixel. Bisa kita lihat, dengan harga kisaran dua jutaan tentu saja kamera 13 mega pixel sudah cukup memberikan kekuatan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Selain itu, pada bagian layar sudah menggunakan layar lebar dengan ukuran yang sama dengan apple iphone 6 plus yaitu 5.5 inchi. 


Fitur dan ke unggulan LG G3 Stylus cukup menarik sekali sehingga patut di jadikan salah satu pilihan jika hendak membeli ponsel android kelas menengah yang memiliki fitur terbaik. Agar tidak penasaran tentu lebih baik jika dilihat lebih dahulu bagaimana spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut.

Ponsel Smartphone Murah Motorola

Selain dari LG ada juga ponsel murah kamera bagus dari merek Motorola. Dari besutan Motorola kita bisa mendapatkan pilihan smartphone dengan harga di bawah 2 juta yaitu berkisar 1.9 jutaan. Lalu Motorola yang mana yang harganya murah namun memiliki kamera besar?

Ponsel Motorola yang masuk dalam jajaran ini adalah Motorola Moto G yang memiliki harga berkisar antara 179.99 atau sekitar 1.9 jutaan. Tentu saja masalah harga tidaklah bisa dijadikan patokan karena akan selalu berubah namun hanya sebagai acuan kasar perkiraan saja. Selain harga, ponsel dari Motorola ini dibekali dengan kamera yang bagus yaitu kamera utama sebesar 8 mega pixel dan kamera tambahan 2 mega pixel.

Selain dari kamera dan harga, Motorola Moto G kedua juga dilengkapi dengan layar yang sudah cukup lebar yaitu 5 inchi serta kemampuan hardware yang tidak bisa di remehkan. Selain itu Moto G generasi ke dua yang tampil dengan desain yang lebih mewah serta dimensi bodi yang lebih besar dan banyak peningkatan fitur maupun desain yang di bawanya.


Tentu saja, handphone dengan kemampuan seperti ini bisa saja masuk dalam jajaran kamera smartphone terbaik harga murah khususnya dari merek Motorola itu sendiri. Agar lebih jelas akan berbagai fitur dan kemampuan handphone android tersebut tentu saja pengguna harus mempelajari terlebih dahulu bagaimana spesifikasi lengkap ponsel tersebut.

Ponsel Murah BlackBerry Kamera Bagus

Sudah ada dua handphone yang masuk dalam jajaran ponsel murah kamera bagus, selain dua ponsel di atas masih ada banyak yang lain salah satunya dari merk blackberry. Dari pabrikan BlackBerry ada BB Z10 yang memiliki kriteria harga dan kamera yang sesuai dengan pembahasan kita kali ini. Seperti apakah handphone BB murah tersebut?


Untuk merek BlackBerry terdapat BlackBerry Z10 yang kini harganya lebih terjangkau sebab penurunan harga Smartphone besutan BlackBerry benar-benar tajam sekali. Walau dari segi harga jual kembali ponsel blackberry tidak bersahabat tapi masalah fitur cukup bisa di handalkan. Dengan harga satu jutaan dalam kondisi bekas tapi yang masih terlihat baru BB Z10 menawarkan kamera 8 Mega Pixel.

Dengan Kamera Depan 2 Mega Pixel ponsel BB ini tentu saja sudah terasa cukup bagus. Desain dan tampilan hp ini juga tidak kalah kerennya dengan pesaingnya. Hanya saja di persaingan ponsel kelas menengah BlackBerry Z10 masih menawarkan layar 4.2 inchi yang kalah telak dengan Moto G dan LG G3 Stylus.

Di pasaran tentu saja masih banyak handphone murah yang bisa masuk dalam Jajaran Ponsel Android Termurah Kamera Bagus tersebut. Beberapa yang dibahas di atas hanya sebagai tambahan referensi dan ide saja. Untuk memastikan bisa mendapatkan informasi yang lengkap jangan lupa baca juga beberapa review handphone lainnya dibagian akhir pembahasan.