Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Perbandingan Harga Hp Terbaru Samsung

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Perbandingan Harga Hp Terbaru Samsung - Dari sekian banyak merk ponsel yang ada, yang paling banyak dicari oleh para pengguna salah satunya adalah dari merek Samsung. Ponsel android terbaru juga bersaing dengan berbagai merk hp terkenal lainnya, sebut saja mulai dari Sony, LG, HTC, Motorola, IMO, ASUS, Xiaomi, dan merek terkenal lainnya.

Kali ini, titik berat dari pembahasan kita adalah perbandingan harga hp terbaru khusus untuk merk Samsung tersebut. Jadi, informasi mengenai fitur, kelebihan dan juga kelemahan hp hanya sekedarnya saja dan lebih fokus pada masalah harga hp tersebut. Dalam hal ini akan kita lihat infonya untuk beberapa varian yang ada, misalnya saja samsung galaxy s6 dan juga samsung galaxy note edge. 

Jika berbicara mengenai harga, Harga HP Terbaru Samsung di pasaran cukup stabil. Sebagai contoh, harga baru samsung galaxy S5 berkisar diangka Rp. 6 jutaan. Di sisi lain, harga bekas samsung galaxy S5 masih di angka kisaran Rp. 4 jutaan hingga 5 jutaan.

Saat ini samsung telah menyiapkan ponsel android terbaru yaitu Galaxy S6 yang akan menggantikan galaxy S5. Sebelum lebih jauh kita bahas beberapa handphone tersebut mari kita lihat beberapa info berikut!

Harga hp terbaru samsung s4 
Harga hp terbaru samsung android 
Harga hp terbaru samsung s5 
Harga hp terbaru samsung 2014 
Harga hp terbaru samsung april 2015 
Harga hp terbaru samsung galaxy 
Harga hp terbaru samsung j1 
Harga hp terbaru samsung 2016

Lebih jauh, jika kita lihat, Harga Hp Terbaru Samsung seri Galaxy S6 kemungkinan di kisaran $600-$1000 mengingat samsung ini akan hadir bersaing dengan Apple Iphone 6 Plus maupun Apple Iphone 6. Beberapa produk lain yang juga akan masuk dalam jajaran samsung tersebut misalnya dari Google Nexus 6, LG G4, HTC One M9, dan Sony Xperia Z4 terbaru.

Untuk melihat gambaran dan beberapa informasi terbaru untuk ponsel tersebut biasanya pengguna bisa mencari gambarannya dengan mengunjungi situs Amazon. Jika di lihat dari situs tersebut kita akan tahu gambaran trend yang lebih luas termasuk info-info penting lainnya. Namun, kecenderungan dan gambaran yang ada di situs luas tentu bisa saja berbeda dengan kondisi yang ada di dalam negeri. 

Sedikit tambahan, info terbaru untuk Harga Samsung Galaxy S6 November 2015 berdasarkan Harga Lazada.co.id yaitu berkisar Rp 7.530.500, Harga Tabloid Pulsa Rp 7.650.000 dan Harga Seken Rp 7.000.000. Harga samsung galaxy s6 di indonesia di launching di harga 7,4 jutaan. Harga yang hampir sama saat Galaxy S5 dirilis tahun lalu.

Untuk saudara dekatnya yaitu Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy S5 saat ini di angka 6 jutaan. Memang, jika kita amati harga tersebut mendekati harga baru Samsung Galaxy S5 di luar negri yang di bandrol dengan harga $499.99.  Di indonesia sendiri ponsel android samsung galaxy S5 sangat banyak beredar di pasaran dalam kondisi baru maupun bekas.

Perbandingan Harga Hp Terbaru Samsung
Foto: Samsung Galaxy S6/samsung.com

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Note Edge cukup terbilang mahal sekali meskipun di bandingkan dengan Harga HP Apple Iphone 6 masih lebih mahal harga samsung galaxy Note Edge. Di luar saja harga samsung galaxy Note Edge di kisaran $905.99 yang jika di kurs rupiah kan sekitar Rp. 12 jutaan lebih.

Itulah tadi perbandingan harga hp terbaru samsung yang banyak dicari oleh para pengguna handphone pintar. Mudah-mudahan informasi di atas bisa bermanfaat dan menjadi tambahan pertimbangan kita. Jangan lupa selalu kunjungi situs ini untuk mendapatkan berita lainnya seperti berita untuk Berita Terbaru, HP Kamera Terbaik, Hp Samsung Terbaru, Info Daftar Hp Terbaru, samsung, dan juga berita Samsung Terbaru lainnya.