Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Daftar Harga Hp Android Murah 1 Jutaan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Bagi para pengguna yang mencari Daftar Harga Hp Android Murah harga 1 jutaan tentu saja ada banyak pilihan. Beberapa pilihan bahkan ada yang memiliki fitur cukup baik di kelasnya dan bisa dijadikan pilihan seperti misalnya berbagai produk merek LG, Microsoft Nokia, Sony seri Xperia entry level, dan ada juga dari produsen Samsung. 

Supaya dapat dilihat dengan lebih dekat maka ada baiknya kita melihat beberapa produk terjangkau tersebut dengan menyandingkannya antara dua produk. Maka kita akan membahas hp android murah yang memiliki harga 1 jutaan namun spesifikasinya lumayan dalam sebuah perbandingan sederhana agar lebih jelas. Jadi bisa dikatakan kita akan melihat bagaimana perbandingan harga hp androit 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan.

Seperti telah di singgung di atas ada bebreapa merk produk yang cukup menggemaskan untuk kita pelajari mulai dari Samsung, Android dan beberapa merek lain. Dalam hal ini akan ada tiga perbandingan yang melibatkan setidaknya 6 hp androit murah pilihan yang bisa dipertimbangkan. Berbagai produk tersebut yaitu sebagai berikut!

1) Samsung Galaxy Ace 3 
2) Samsung Galaxy Core 2
3) Ponsel Android Nokia XL 
4) Nokia X2 Dual SIM
5) Ponsel android L70 Dual 
6) Samsung Galaxy Ace 3
7) Hp android harga 1 jutaan terbaik 
8) Harga hp android 1 jutaan berkualitas 
9) Harga hp android 1 jutaan 2015 
10) Harga hp android 1 jutaan ram 2gb 
11) Harga hp android 1 jutaan ram 1gb 
12) Harga hp android 1 jutaan terbaru 
13) Hp samsung android harga 1 jutaan 
14) Hp android harga dibawah 1 jutaan

Dari daftar di atas kita juga bisa mendapatkan gambaran mengenai beberapa produk yang banyak diminati yang tentunya memiliki kemampuan atau kualitas yang lumayan namun harganya tidak terlalu tinggi. Kita juga bisa menyesuaikan kebutuhan yang ada dengan ram yang sesuai. Hal ini pada akhirnya akan mempengaruhi seberapa besar yang harus kita keluarkan. Sekarang mari kita lihat beberapa produk Android murah tersebut!

Samsung Galaxy Ace 3 dan Samsung Galaxy Core 2
Dari produsen merek Samsung kita akan coba bandingkan dua seri Galaxy yang berbeda yaitu Samsung Galaxy Ace 3 dan Samsung Galaxy Core 2. Smartphone Android besutan Samsung ini memiliki layar lebar 4 inchi untuk seri Galaxy Ace, dan Samsung Galaxy Core 2 memiliki layar 4.5 inchi. Kedua ponsel android Samsung tersebut menggunakan kamera utama 5 Mega Pixel, tentu saja cukup handal sebagai smartphone kelas entry level yang di bandrol dengan harga 1 jutaan. 

Jika kita lihat lebih jauh, fitur unggulan samsung galaxy core adalah kemampuan dual sim, sedangkan samsung galaxy ace masih single sim. Bagaimana dengan harga yang diberikan, apakah sepadan dan sesuai dengan kantong? Yaps, Harga Baru Samsung Galaxy Core 2 berkisar 1,7 jutaan, tentu saja harga tersebut bisa berubah sesuai perkembangan smartphone yang ada. Sementara harga baru Samsung Galaxy Ace 3 kisarannya 1,8 jutaan.

Melihat dari beberapa info di atas maka kita dapat menjadikannya sebagai perbandingan dan pelengkap informasi yang dibutuhkan. Apalagi jika kita memang sedang mencari produk murah yang kisaran harganya tidak jauh dari keinginan kita. Tenang, selain dua Android tersebut masih ada beberapa produk lain yang juga bisa dijadikan sebagai referensi. Mau tahu produk apa saja, mari kita lihat dari produsen Nokia berikut!

Ponsel Android Nokia XL dan Nokia X2 Dual SIM
Untuk Android murah Nokia ada dua pilihan yang mungkin bisa di pertimbangkan sebagai referensi. Kita bisa menimbang dan memilih sebelum memutuskan untuk membeli ponsel android dengan harga 1 jutaan tersebut. Produk Nokia ini yaitu Nokia XL dan Nokia X2 dengan kartu ganda. Mau tahu bagaimana kemampuan mereka? Ya, Nokia XL memiliki desain cukup unik yang mirip Nokia X2 Dual SIM yang memang berasal dari satu seri. Dari sisi kamera, keduanya memiliki kamera 5 mega pixel, dan sama-sama sebagai ponsel dual sim. 

Bagaimana dengan tampilan layarnya, apakah cukup lebar? Nokia XL menggunakan layar 5 inchi, sedangkan Nokia X2 Dual SIM masih menggunakan layar 4.3 inchi. Selain itu tambahan kamera depan Nokia XL sudah menggunakan 2 Mega Pixel tetapi kamera Nokia X2 Dual sim masih VGA. Di lihat dari kamera yang digunakan maka diantara dua produk Nokia tersebut jika kita bandingkan maka Nokia XL dapat dikatakan lebih unggul. 

Sabar dulu, sebelum menjatuhkan pilihan tentu kita pasti ingin tahu dan penasaran dengan harganya bukan? Nah, Harga Baru Nokia XL kisaran 1,6 jutaan sedangkan Harga Baru Nokia X2 Dual SIM berkisar sekitar 1,6 jutaan. Tapi ingat, harga tersebut tentu bisa berubah sesuai perkembangan pasar ponsel android yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. 

Ponsel android L70 Dual VS Samsung Galaxy Ace 3
Hp Android Murah pada merek LG yang dapat dikatakan cukup menarik adalah LG L70 Dual SIM. Produk LG tersebut merupakan ponsel dengan prosesor quad core yang mampu melesat hingga 1.2 GHz. Android ini di lengkapi dengan kamera utama sebesar 5 Mega Pixel yang dapat tampil pada layar 4.5 inchi. GPU-nya sudah menggunakan Adreno 302 tetapi kamera depan masih VGA.

Daftar Harga Hp Android Murah 1 Jutaan
Foto: Samsung Galaxy Ace 3/trustedreviews.com

Ponsel android LG ini cukup cocok jika di bandingkan dengan Samsung Galaxy Ace 3 yang memiliki layar lebar 4 inchi. Samsung Galaxy Ace 3 memiliki prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz Cortex A9. Kedua ponsel tersebut memang cukup berkelas dengan tampilan yang cukup bagus. Bagaimana, sekarang setidaknya ada 6 Hp Android Murah yang harganya cukup lumayan terjangkau yang kita ketahui bukan? Dengan beberapa referensi di atas maka kita tidak akan terlalu bingung dalam menentukan pilihan.

Semoga Daftar Harga Hp Android Murah 1 Jutaan tersebut bisa menjadi referensi tambahan bagi kita semua yang memang sedang membutuhkan. Jangan lupa untuk memperluas perbandingan kita dengan melihat dan mempelajari beberapa produk lain di bagian akhir tulisan. Tak lupa kami mengingatkan untuk sering-sering berkunjung ke situs ini agar tidak ketinggalan berbagai info terbaru seputar handphone!