Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik - semakin maju dan berkembangnya teknologi dengan begitu cepat berimbas pada cepatnya produk baru keluar di pasaran. Banyaknya produk tersebut justru kadang membuat kita sedikit lebih sulit dalam menentukan mana yang paling bagus misalnya saja dalam hal produk smartphone. Misalnya, kita akan mencari sebuah smartphone dengan kriteria kamera yang mumpuni maka kita harus tahu mana yang paling tinggi kualitasnya.

Terlepas kita ingin mencari yang terjangkau atau tidak tentu dalam mencari smartphone dengan kamera depan terbaik misalnya kita harus mencari tahu berbagai informasi dan referensi terlebih dahulu baru dapat menemukan pemilihan Ponsel Hp Kamera Terbaik yang akan digunakan. Dalam hal ini sebenarnya kita hanya perlu pandai-pandai menyesuaikan antara apa yang kita inginkan, apa yang kita butuhkan dan apa yang ada dan tersedia di pasaran.

Untuk memberikan gambaran awal beberapa pilihan produk smartphone maka kita akan coba mengulas sedikit mengenai beberapa tipe dan merk smartphone dengan kualitas kamera yang baik. Ukuran kamera ini juga harus kita lihat spesifikasinya bagaimana kamera depan dan kamera belakang yang diberikan. Sebagai contoh, smartphone dengan kamera depan terbaik ada beberapa merek ponsel misalnya HTC, Samsung, Nokia atau Microsoft Lumia. Untuk itu ada beberapa informasi yang bisa kita pelajari sebagai berikut.

1) Smartphone dengan kamera terbaik
2) Smartphone kamera terbaik dibawah 2 juta
3) Smartphone kamera terbaik dibawah 3 juta
4) Smartphone dengan kamera depan terbaik harga murah
5) Smartphone dengan kamera depan terbaik 2015
6) Samsung galaxy grand prime
7) Lenovo s850
8) Smartphone kamera di bawah 1 juta
9) Kamera Samsung Galaxy E5

Untuk smartphone dengan kamera depan terbaik juga bisa terdapat pada smartphone bahkan dengan harga yang cukup rendah mulai dari harga 1 jutaan hingga di atasnya. Untuk merk Microsoft terdapat Lumia tipe tertentu dan pada HTC juga terdapat pada tipe tertentu serta Samsung juga telah menghadirkan ponsel dengan kamera depan terbaik pula pada tipe seri baru yang dimiliki. Ini tentu memberikan kita keleluasaan dalam mempertimbangkan mana yang paling cocok. 

Smartphone Kamera Samsung Galaxy E5
Smartphone dengan kamera depan terbaik pada merek samsung terdapat pada Samsung Galaxy E5, ponsel android ini di bekali dengan kamera depan 5 Mega Pixel, sementara kamera bagian belakang di tanamkan 8 Mega Pixel. hp android terbaik di kelas menengah ini cukup bagus. Bisa dikatakan bahwa standard rata-rata ponsel yang termasuk kamera depan terbaik adalah 5 Mega Pixel.

Smartphone Kamera Microsoft Lumia 535
Smartphone dengan kamera depan terbaik pada merek Microsoft Lumia 535 di lengkapi dengan kamera depan sebesar 5 Mega Pixel, sementara kamera utamanya juga 5 Mega Pixel. Seperti kita ketahui kebanyakan pada smartphone tentu akan menempatkan kamera dengan pixel yang berbeda tetapi tidak dengan produk Lumia tersebut. Ponsel kamera depan terbaik yang patut di pertimbangkan adalah Microsoft Lumia 535 sebab ponsel windows phone ini di bandrol dengan harga yang terjangkau yaitu 1 jutaan,

Smartphone HTC Desire EYE
Smartphone dengan kamera depan terbaik dari merek HTC terdapat pada Desire EYE yang di bekali dengan kamera yang handal sekali, kamera berkekuatan 13 Mega pixel menjadi andalan ponsel android terbaik besutan HTC Desire EYE. Bukan cuma itu, kamera utama di bagian belakang juga di lengkapi dengan kamera yang sama besarnya yaitu kamera 13 Mega Pixel. Bisa dikatakan, smartphone dengan kamera depan terbaik saat ini di ungguli oleh HTC Desire EYE.

Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik
Foto: HTC Desire EYE/htc.com

Itu tadi beberapa produk yang bisa menjadi pilihan untuk Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik yang ada di pasaran saat ini. Masalah harga dan fitur lain bisa dilihat lengkap pada review yang sudah banyak di bagikan oleh pengguna lain. Jangan lupa lengkapi informasi anda dengan beberapa info terbaru yang ada di bagian akhir tulisan ini. Itu saja, semoga bermanfaat!