Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik Terbaru

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Mencari Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik Terbaru? Anda berapa di tempat yang tepat karena informasi handphone terbaru kali ini akan membahas beberapa produk ponsel dual sim (dual simcard) yang tergolong masih baru dan bisa dikatakan terbaik di kelasnya.

Tidak akan dibahas terlalu detail namun akan kita ulas saja sekilas mengenai beberapa spesifikasi atau fitur unggulan yang dimiliki. Jadi diharapkan Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik ini bisa menjadi referensi pengguna ponsel pintar dalam menentukan dan memilih berbagai produk Ponsel Android Dual Sim Terbaru yang bisa dipertimbangkan.

Dengan begitu tidak perlu terlalu susah-susah membaca informasi lengkap berbagai hp yang ada di pasaran. Mau tahu apa saja handphone yang masuk dalam kategori kita kali ini? Memang tidak dapat dijadikan patokan sepanjang waktu, namun beberapa ponsel berikut memiliki fitur mumpuni masalah kartu. Ada banyak memang, sebagai contoh dari kelas menengah bahkan sampai kelas atas sekalipun.

Ada berbagai merek tentunya, sebut saja dari HTC ada HTC Desire 620, ada juga dari merk Samsung, Microsoft Lumia dual sim terbaik, dan banyak lagi pilihan lainnya. Sebelum kita bahas lebih jauh mari update informasi berikut!

3) Hp android dual sim terbaik dibawah 2 juta
4) Hp android dual sim terbaik 2015
5) Hp android dual sim terbaik dan murah
6) Hp android dual sim terbaik harga 1 jutaan
7) Hp android dual sim card terbaik
8) Hp android dual sim samsung
9) Hp android dual sim gsm cdma
10) Hp android dual sim murah berkualitas

Beberapa ponsel dari merek di atas ada yang di gadang-gadang masuk dalam Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik dan memiliki fitur unggulan. Selain fitur, beberapa diantaranya juga ditawarkan dengan harga terjangkau atau hp android dual sim harga murah. Dari pada makin penasaran saja lebih baik kita lihat lebih dekat beberapa handphone tersebut di bawah ini.

Microsoft Nokia X2 Dual SIM
Salah satu yang bisa diperhitungkan dalam Hp Android Dual Sim Terbaik adalah produk dari Microsoft yaitu Microsoft Nokia X2 Dual sim. Ponsel ini memiliki keunggulan dalam segi harga yang murah dengan kemampuan penggunaan dua kartu sim sekaligus. Dari tampang, desain Nokia ini juga tidak mengecewakan dan cukup menarik.

Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik Terbaru

Layar yang dimiliki ponsel ini juga sudah cukup lebar, yaitu dengan layar 4.3 inchi. Selain dua fitur tersebut, handphone ini juga telah dibekali dengan kamera yang tidak bisa diremehkan. Nokia dual sim ini telah dibekali juga dengan kamera sebesar 5 mega pixel sebagai alat untuk mengabadikan momen penting kita. Fitur dan kemampuan handphone ini juga di dukung dengan memori RAM 1 GB. 

Handphone HTC Desire 620
Satu contoh handphone dari HTC yang bisa masuk dalam ketegori Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik adalah HTC Desire 620 dan juga HTC Desire 620g. Dilihat dari namanya, kedua ponsel ini tentunya memiliki banyak kemiripan. Memang benar, dari sisi desain keduanya cukup mirip yaitu sama-sama cukup elegan di pandang.

Meski identik namun kedua ponsel HTC ini tentu saja memiliki spesifikasi yang berbeda satu sama lainnya. Yang jelas, keduanya merupakan ponsel yang mendukung penggunaan dua kartu sekaligus. Selain itu ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat penting yaitu kamera yang lumayan. HTC ini dikatakan ponsel dual sim terbaik salah satunya karena dukungan kamera yang sudah cukup bagus yaitu kamera depan 5 mega pixel dan kamera utama sebesar 8 Mega Pixel.

Jadi selain memiliki fitur dual sim, kedua handphone di atas juga memiliki kamera yang cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Bagaimana menurut anda, apakah ponsel ini cocok masuk kategori terbaik?

Samsung Galaxy S DUOS
Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik pada merek Samsung terdapat pada Galaxy S DUOS, ponsel yang satu ini mengusung layar 4 inchi yang di lengkapi dengan kemampuan hardware yang mumpuni, kamera utama sebesar 5 Mega Pixel yang cukup mumpuni, kemampuan dual sim yang handal juga terdapat pada samsung galaxy S duos, desainnya juga cukup menarik.

Sedikit informasi mengenai Daftar Hp Android Dual Sim Terbaik Terbaru di atas semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi kita semua yang sedang mencari hp dual sim bagus yang memiliki keunggulan lebih. Setelah sekilas mengetahui informasi tersebut tinggal melengkapi beberapa informasi lain yang dibutuhkan misalnya spesifikasi lengkap, harga, dan beberapa info terbaru lain. Itu saja, semoga bermanfaat!