Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Nokia Lumia 930, Ponsel Windows Phone Tarbaik

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Nokia Lumia 930, Ponsel Windows Phone Tarbaik, benarkah demikian? Tentu kita hanya akan mengulas informasi mengenai bagaimana kekuatan atau kecanggihan dari ponsel tersebut. Intinya adalah kita akan menggali informasi sebanyak-banyaknya mengenai handphone ini sebelum nantinya kita cari info tentang Harga Hp Terbaru Nokia untuk Ponsel Windows Phone Tarbaik Nokia Lumia 930 tersebut.

Kalau dilihat dari harganya, Nokia Lumia 930 ini memang masuk jajaran ponsel kelas menengah yang berbasis OS Windows Phone. Handphone tersebut dibandrol dengan kisaran harga 6 jutaan dengan berbagai fitur terbaik yang di tawarkan. Bisa dikatakan juga bahwa handphone yang satu ini merupakan ponsel kamera terbaik yang menggunakan OS tersebut.

Kalau dilihat dari bahan material yang digunakan, Nokia Lumia 930 ini menggunakan material yang cukup baik sehingga mampu menghasilkan kesan ponsel premium di kelasnya. Ponsel ini jika dibandingkan dengan yang lain di kelas yang sama tentu tidak kalah misalnya dengan hp dari Apple, Iphone 6 Plus, dan samsung, samsung galaxy S6, Sony Xperia Z4, LG G4, dan ponsel kelas atas lainnya. Namun sebelum lebih jauh membahas mengenai hal ini mari kita lihat sebentar beberapa informasi penting berikut!

1) Daftar hp android dual sim terbaik
2) Daftar hp android harga 1 jutaan
3) Ponsel windows phone terbaik 2014
4) Ponsel windows phone 8 termurah
5) Ponsel windows phone murah
6) Hp windows phone terbaik
7) Hp windows phone terbaik 2015
8) Smartphone windows phone terbaik 2014
9) Windows phone terbaik saat ini
10) Windows phone terbaik harga 2 jutaan

Supaya tidak ada ganjalan, pertama mari kita bahas terlebih dahulu mengenai harganya. Jika kita lihat di ebay, kisaran harga ponsel ini yaitu $379.99 kalau di rupiahkan tentu akan tergantung nilai tukar yang ada, bisa 4 jutaan atau mungkin lebih tinggi. Untuk ponsel ini sendiri di Indonesia bisa berkisar antara 6 jutaan, selisih lebih banyak jika dibandingkan dengan harga di luar. Ya sudah, mari kita tinggalkan masalah harga karena harga relatif.

Apakah judul di atas bisa memberikan gambaran yang jelas mengenai handphone ini, mari kita lihat sedikit spesifikasi yang ditawarkan. Nokia Lumia 930 ini merupakan ponsel Windows Phone Tarbaik di kelasnya dengan kemampuan yang cukup bagus. Ini dapat kita lihat dari beberapa fitur yang ditawarkan mulai dari kamera, layar, desain dan juga dapur pacu atau prosesornya.

Untuk urusan kamera, Nokia Lumia 930 memiliki kamera cukup berkualitas yaitu kamera depan 1.2 mega pixel. Agak sedikit kecil memang untuk kamera tambahannya namun itu tidak berlaku di kamera utamanya. Ponsel Windows Phone Tarbaik ini dibekali dengan kamera utama yang cukup besar yaitu kamera 20 mega pixel. Tentu saja kamera utama ini akan memberikan kualitas hasil foto yang cukup berkualitas.

Kemampuan kamera yang dimiliki juga di dukung dengan layar handphone yang sudah cukup lega, layar handphone ini yaitu layar 5 inchi 1080 x 1920 pixel. Untuk melengkapi fitur tersebut ponsel ini juga di dukung dengan kekuatan memori yang cukup besar yaitu RAM 2 giga byte dengan prosesor quad-core 2.2 GHz. Sudah cukup pantas jika dikatakan bahwa Nokia Lumia 930 Ponsel Windows Phone Tarbaik. Bagaimana menurut anda?

Nokia Lumia 930, Ponsel Windows Phone Tarbaik


Setidaknya itulah tadi sedikit gambaran untuk Nokia Lumia 930, Ponsel Windows Phone Tarbaik sebagai tambahan referensi. Jika kita bandingkan mungkin kita bisa membandingkan dengan ponsel ini dengan Samsung Galaxy S5. Keduanya memiliki harga yang hampir sama di angka 6 jutaan. Namun demikian tentu saja pasti ada perbedaan fitur baik dari segi kamera atau lainnya. Masalah OS tentu akan menjadi perbincangan di tempat lain.

Demikianlah informasi seputar handphone kali ini, semoga bisa menjadi tambahan rujukan bagi kita yang sedang cari-cari ponsel bagus dengan harga bersaing. Jangan lupa lihat juga beberapa kategori dan versi ponsel lain yang sudah di bahas sebelumnya. Itu saja, semoga berkenan dan bermanfaat!