Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Daftar Hp Android Terbaru Samsung Kamera Terbaik

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Daftar Hp Android Terbaru Samsung pasti menjadi sesuatu yang cukup dinanti bagi penggemar ponsel android dimanapun berada. Bahkan kadang pengguna rela antri untuk melihat launching atau peluncuran perdana sebuah seri ponsel terbitan terbaru di pasaran. Maka wajar jika banyak situs tentang handphone tidak pernah lepas dari pembahasan untuk informasi seperti ini. 

Kita pun demikian, agar tidak ketinggalan berbagai update informasi handphone atau ponsel kenamaan terbaru maka perlu juga dibahas mengenai berbagai hp android terbaru yang ada. Pada kesempatan ini handphone terbaru yang akan kita bahas khusus dari merek atau pabrikan Samsung. Disini kita akan coba mengulas hp samsung terbaik yang bisa menjadi referensi bersama.

Pembahasan rangkuman seperti ini tentu saja tidak akan membahas dari satu merk saja melainkan direncanakan akan membahas berbagai merek handphone terkenal lain sebagai tambahan rujukan bersama. Diharapkan dengan adanya pembahasan seperti ini maka siapapun yang sedang mencari informasi mengenai handphone keluaran terbaru bisa mendapatkan referensi yang dibutuhkan. Masalah ponsel terbaru ini juga akan dilengkapi dengan beberapa pembahasan lain, misalnya sebagai berikut!

Daftar hp android samsung terbaru 2015
Daftar hp android samsung dibawah 1 juta
Daftar hp android samsung dan spesifikasi
Daftar hp android samsung murah
Daftar hp android samsung dibawah 2 juta
Daftar hp android samsung 1 jutaan
Daftar hp android samsung galaxy
Daftar hp samsung android kitkat

Meski di katakan Daftar Hp Samsung Android Terbaru namun tidak akan banyak yang akan kita bahas. Kita hanya akan melihat beberapa ponsel Samsung Android Terbaik yang ada. Satu dua jenis ponsel Samsung yang akan dibahas disini secara sekilas. Pembahasan ini akan menitikberatkan pada fitur unggulan yang dimiliki masing-masing handphone terbaru tersebut.

Di jajaran Samsung Android Terbaik di kelas menengah hingga flagship sudah di siapkan oleh samsung seperti Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy Grend Max. Selain itu masih ada juga beberapa ponsel samsung android terbaru lainnya. Rata-rata ponsel terbaru tersebut merupakan ponsel kelas menengah yang mengutamakan fitur kamera yang cukup handal di bagian depan maupun belakang. Beberapa yang akan kita bahas kali ini yaitu Samsung Galaxy E7, Samsung Galaxy A7, dan Samsung Galaxy S6.

Hp Terbaru Samsung Galaxy E7
Samsung Galaxy E7 ini merupakan salah satu hp terbaru Samsung yang memiliki fitur kamera yang cukup bagus. Handphone ini dibekali dengan kemampuan kamera yang lumayan yaitu kamera utama sebesar 13 mega pixel dan kamera tambahan sebesar 5 mega pixel. Dukungan kamera tersebut sudah bisa memastikan bahwa kualitas hasil foto yang diambil cukup menjanjikan. Untuk sekedar kebutuhan sehari-hari, kamera Samsung Galaxy E7 ini sudah lebih dari cukup.

Layar Samsung Galaxy E7 ini sudah cukup lebar yaitu layar 5.5 inchi yang akan menopang penglihatan pengguna pada layar. Untuk akses kemampuan intinya, ponsel terbaru ini dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan hingga 1200 MHz dengan GPU Adreno 306. Prosesor tersebut di dukung dengan RAM 2 giga byte. Jadi dari urusan dapur pacu, ponsel ini sudah cukup baik dan mampu menjalankan aplikasi yang cukup berat.

Kalau untuk urusan desain tidak perlu dibahas panjang lebar karena desainnya secara umum juga cukup menarik seperti kebanyakan desain handphone Samsung lainnya. Tinggal kecenderungan pengguna saja, mana yang disukai.

Android Terbaru Samsung Galaxy A7
Handphone Samsung ini memiliki kekuatan kamera yang sama jika dibandingkan dengan samsung di atas. Samsung Galaxy A7 sudah dibekali dengan kamera utama sebesar 13 mega pixel dan kamera tambahan sebesar 5 mega pixel. Untuk layarnya juga sama dengan galaxy E7 yaitu dengan layar selebar 5.5 inchi.

JIkalah dibandingkan dengan Samsung Galaxy E7, ponsel ini lebih garang karena dibekali dengan resolusi layar Samsung Galaxy A7 adalah 1920 x 1080 pixel sedangkan resolusi layar Galaxy E7 masih di 720 x 1280 pixel. Lalu bagaiman dengan urusan dapur pacu atau prosesor atau hardware handphone terbaru tersebut?


Ya, cukup bagus, Samsung Galaxy A7 sudah memiliki prosesor dengan kecepatan 1500 MHz. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan memori RAM 2 GB dan GPU Adreno 405. Tentu saja, dengan begitu Samsung Galaxy A7 memiliki kinerja hardware yang lebih baik jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy E7. Dari sisi desain tentu tidak begitu perlu di bahas karena yang jelas desain ponsel baru ya pasti bagus dan menarik, benar tidak?

Daftar Hp Samsung Terbaru, Samsung Galaxy S6
Daftar Hp Samsung Android Terbaru pada smartphone samsung android yang menjadi flagship samsung atau ponsel andalan samsung adalah Samsung Galaxy S6. ponsel android terbaik dari brend samsung ini akan memiliki spesifikasi yang tangguh sebab akan bersaing dengan Apple Iphone 6, Google Nexus 6, Sony Xperia Z4, dan HTC M9 serta LG G4. mungkin banyak smartphone android dengan kemampuan yang stara dengan Galaxy S6 yang belum di sebutkan. yang jelas Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan Kamera handal, layar lebar, kinerja hardware yang lancar serta desain yang lebih tampil elegan dan mewah.


Dengan berbekal sedikit informasi mengenai Daftar Hp Android Terbaru Samsung tersebut maka kita bisa mendapatkan tambahan referensi dan informasi mengenai berbagai ponsel yang memiliki kemampuan lumayan khususnya yang baru rilis. Memang, beberapa ponsel di atas sudah mulai tergantikan karena sudah agak lama diterbitkan namun masih bisa menjadi alternatif pilihan.

Tak lupa, kami segenap pengelola situs mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kunjungan pembaca semua. Tak lupa kami mohon maaf jika sekiranya ada informasi yang kurang tepat dan perlu diupdate. Kami akan berusaha terus memberikan informasi terbaru semampu kami guna menambah referensi dan bahan bacaan pecinta ponsel. Itu saja, sampai bertemu di pembahasan berikutnya.