Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Harga Hp Android Kelas Menengah Kamera Bagus

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Harga Hp Android Kelas Menengah akan menjadi bahan pertimbangan dan referensi pengguna dalam memilah-milah berbagai android dengan kemampuan kamera bagus dan handal. Ini berguna sebelum memutuskan untuk membeli sebuah ponsel dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau serta ramah dengan kantong. Berapa kira-kira harga handphone dengan kamera bagus yang kelas menengah? Ada di kisaran antara 2 juta sampai 4 jutaan.

Jika kita mencari Harga Hp Android Kelas Menengah sebenarnya kita akan mendapatkan banyak pilihan produk yang bisa dipertimbangkan. Beberapa produk ponsel terbaik di kelasnya tersebut dengan harga terjangkau di antaranya yaitu seperti dalam daftar di bawah ini.

1) Samsung galaxy e7
2) Samsung galaxy grend max
3) LG G3 Stylus
4) BlackBerry Z30
5) Samsung Galaxy A3
6) Samsung Galaxy A5
7) Samsung Galaxy A7

Perlu di catat bahwa jika kita berbicara mengenai harga maka tidak ada kepastian atau tidak bisa dipastikan. Hal ini mengingat harga hp tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu karena banyak faktor. Maka dari itu harga hp android terbaru tidak bisa selalu dijadikan patokan karena mungkin akan berbeda. Informasi mengenai harga hanya bisa digunakan sebagai gambaran saja untuk mengetahui kisaran harga pasar yang ada.

Selanjutnya, yang masuk dalam kategori Harga Hp Android Kelas Menengah dengan kamera bagus tentu ada banyak. Meski begitu disini hanya akan di bahas beberapa saja sebagai contoh dan perbandingan saja. Beberapa handphone lain tidak di ulas mengingat keterbatasan yang ada saat ini.

Samsung Galaxy E7, Hp Kelas Menengah
Untuk yang memiliki ukuran kamera cukup bagus, Samsung Galaxy E7 ini masuk dalam jajaran handphone android harga 3 juta sampai 4 jutaan. Ponsel yang satu ini masuk dalam jajaran ponsel kamera kelas menengah yang cukup berkualitas dengan harga yang juga bersaing. Untuk spesifikasi lengkapnya tidak akan kita bahas di sini karena pengguna bisa langsung mempelajarinya di situs resmi Samsung tersebut.

Pada kamera, dikatakan hp kelas menengah kamera handal karena kamera Samsung Galaxy E7 cukup besar, yaitu 13 mega pixel untuk kamera utama. Kamera utama tersebut makin mantap di dukung dengan kamera tambahan yang sudah cukup besar di kelas menengah. Kamera depan atau kamera tambahannya yaitu 5 mega pixel, cukup lumayan bukan? Itulah sebabnya ponsel samsung terbaru ini dapat dimasukkan dalam kategori hp kamera bagus dari kelasnya.
Harga Hp Android Kelas Menengah Kamera Bagus

Untuk urusan desain masih tidak berbeda dengan berbagai produk Samsung yang lain dengan ciri khas desain yang dimiliki. Untuk urusan desain tersebut bisa dikatakan desain Samsung Galaxy E7 ini cukup menarik dan berkelas. Bagaimana menurut anda sendiri?

Hp Android Kelas Menengah LG G3 Stylus
Yang kedua berasal dari produk LG yaitu LG G3 Stylus. Harga ponsel kamera terbaik ini ada di kisaran 2 juta rupiah dan merupakan handphone menengah yang cukup baik. Tentu saja harga tersebut hanya kisaran saja dan bukan harga pasti. Sama dengan Samsung Galaxy di atas, LG G3 Stylus ini juga dibekali dengan kamera yang cukup lumayan dari segi kualitasnya.

Kamera utama handphone terbaru ini sudah cukup besar karena kamera LG G3 Stylus sudah mencapai 13 mega pixel untuk kamera utama. Untuk kamera utama ini kemampuannya sama dengan dari hp Samsung di atas. Lalu bagaimana dengan kamera tambahannya, apakah juga cukup memuaskan? Pada kamera tambahan yaitu kamera depan LG G3 Stylus di bekali 1.3 mega pixel untuk kamera depan, jauh jika dibandingkan dengan merek Samsung Galaxy E7.

Harga Hp Android Kelas Menengah Kamera Bagus

Kalau masalah desain ya bisa dikatakan relatif lah ya, karena kecenderungan pengguna tentu berbeda-beda satu sama lain. Yang jelas, masalah penampilan atau desain dari handphone ini tidak kalah karena memang merupakan ponsel yang cukup bagus. Bagaimana menurut anda sekalian?

Hp Android Kelas Menengah Samsung Galaxy Grend Max
Dari pertimbangan utama yaitu harga handphone, Harga Hp Android Kelas Menengah dari Samsung di seri Grend Max juga tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy E7 mengingat spesifikasi dan kemampuannya juga tidak berbeda terlalu jauh. Handphone kelas menengah ini harganya berkisar antara 4 juta sampai 5 jutaan gitu deh. Jadi tidak berbeda jauh dengan yang sudah kita bahas di atas bukan? Yang jelas, kamera ponsel ini juga tidak kalah dengan yang sudah di sebutkan di atas.

Keunggulan kameranya cukup lumayan karena handphone Galaxy Grend Max dibekali dengan kekuatan kamera 13 Mega Pixel pada kamera utamanya dan 5 Mega Pixel untuk kamera tambahan atau kamera depan. Sudah cukup lumayan besar bukan kamera yang dimiliki ponsel tersebut? Ya, dengan ukuran kamera tersebut tentu kebutuhan sehari-hari sudah bisa dipenuhi dengan baik.

Harga Hp Android Kelas Menengah Kamera Bagus

Dari sisi desain, Samsung ini tidak berbeda jauh dengan desain produk samsung lain, terlihat legan dan berkelas. Sedangkan untuk pesaing, mungkin ada beberapa yang memiliki kemampuan kamera setara dengannya. Jika di lihat dari pesaingnya yang memiliki kamera yang sama 13 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel atau 2 Mega Pixel dan di atasnya rata-rata harganya sekitar 4 jutaan seperti halnya Smartphone Motorola Moto X yang memiliki kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakang di bandrol dengan harga mulai dari $399.99 atau sekitar Rp. 4.6 jutaan (harga bisa di kalikan nilai tukar dollar ke rupiah saat ini) jadi bisa di simpulkan bahwa harga Samsung Galaxy Grend Max dan Harga Samsung Galaxy E7 berkisar 4 jutaan hingga 5 jutaan.

Demikianlah sedikit gambaran mengenai beberapa Harga Hp Android Kelas Menengah Kamera Bagus yang bisa menjadi bahan referensi bersama. Setelah mempelajari beberapa informasi di atas silahkan cek juga bagaimana spesifikasi detail dari masing-masing handphone android tersebut. Jangan lupa juga untuk selalu berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan update berbagai informasi hp terbaru lainnya.