Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Pilihan Hp Android Terbaru dengan Desain Terbaik

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Hp Android Terbaru Desain Terbaik kadang kala menjadi salah satu pertimbangan tersendiri oleh pengguna ketika memilih produk ponsel yang akan digunakan. Desain memang menjadi sesuatu yang sangat menarik dan tidak dapat diabaikan begitu saja oleh siapapun. Bahkan terkadang demi desain yang sesuai pengguna lebih memilih ponsel dengan kemampuan standar yang penting desainnya bagus. Memang, bagus tidaknya desain handphone sangat relatif tetapi penampilan memang menjadi hal yang tidak bisa diabaikan.

Dalam memilih handphone yang akan dibeli memang masalah desain ini sering kali menjadi hal pertama yang diperhitungkan karena desain inilah yang bisa langsung kita lihat. Apalagi untuk para pengguna yang selalu mengikuti trend perkembangan mode yang biasa menyesuaikan berbagai aksesoris dengan trend mode yang berkembang. Maka dari itu desain ponsel menjadi hal yang juga cukup penting untuk diperhitungkan sebagai bahan pertimbangan.

Meski bagus tidaknya sangat relatif tergantung orang masing-masing namun pengguna tetap bisa memilih hp terbaru dengan desain terbaik yang diinginkan. Untuk kelas handphone dengan desain mewah, bagus dan elegan seperti ini banyak dijumpai di pasaran baik dari merek terkenal sampai merek lain yang jarang kita dengar. Dalam hal ini paling tidak kita akan membahas tiga ponsel android dengan desain terbaik dari merek Apple (iOS bukan android), Samsung, dan juga dari HTC.

Untuk contoh saja, Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik dari Samsung adalah Samsung Galaxy S6. Selain itu ada juga dari produk lain misalnya Appel. Dari Apple ada beberapa yang memiliki desain cukup bagus yaitu antara lain:
1) Apple Iphone 6
2) Apple iphone 4
3) Apple iphone 4S
4) Apple iphone 5 dan juga
5) Apple iphone 5S

Beberapa handphone di atas juga memiliki tampilan yang tidak kalah mewahnya. Sebut saja misalnya desain ponsel besutan Apple terkesan tidak terlihat jika ponsel keluaran lama seperti kasus Apple Iphone 4 dan 4S yang hingga kini masih menjadi ponsel terbaik kelas menengah di harga 2 jutaan. Selain itu di keluaran HTC juga ada beberapa produk yang cukup menarik, misalnya seri HTC One dan HTC One M9. Itu tadi beberapa gambaran jajaran ponsel dengan desain cukup bagus. Sekarang mari kita lihat lebih dekat tiga handphoen desain terbaik di bawah ini.

1) Hp Android Desain Terbaik Apple
2) Hp Android Terbaru Samsung
3) Hp Dengan Desain Terbaik HTC

Hp Android Desain Terbaik Apple
Untuk Apple, hp terbaik kelas menengah dan kelas atas Apple Iphone adalah Iphone 4 dan 4S dan Iphone 6 dan 6 Plus, untuk ponsel Iphone 5 dan 5S masuk pada katagori ponsel kelas menengah ke atas. Handphone apple tersebut terlihat tidak seperti hp jadul atau smartphone lama. Model dan juga desain yang digunakan memiliki kesan mewah dan canggih. Hal ini bisa dilihat pada tampilannya yang terbilang pas sekali dengan kebutuhan pengguna.

Meski begitu tentu saja semua kembali kepada minat dan kesukaan dari masing-masing pelanggan. Pilihan warna yang diberikan cukup sesuai dan lekukannya juga serasi dengan keseluruhan tampilan yang disuguhkan. Bagaimana menurut anda, apakah Iphone dari Apple tersebut sesuai jika masuk dalam jajaran tersebut?

Hp Android Terbaru Samsung
Kalau dari Samsung, Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik adalah Samsung Galaxy S6 sebagai pengganti Samsung galaxy S5. Samsung terbaru tersebut hadir dengan material yang lumayan dengan desain dan lekukan yang cukup serasi secara keseluruhan. Dalam hal ini memang bisa kita lihat bahwa Samsung benar-benar ingin mengubah kualitas ponsel andalannya ke arah yang cukup di tunggu-tunggu dengan menggunakan material logam.

Pilihan Hp Android Terbaru dengan Desain Terbaik

Dari warna yang ditawarkan juga lumayan menarik dan tak kalah dengan jenis ponsel terbaik lainnya. Apakah desain samsung tersebut menarik dan sesuai keinginan anda? Sebagai pengguna, anda sendiri yang akan menentukannya lebih lanjut, benar bukan?

Hp Dengan Desain Terbaik HTC
Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik besutan HTC adalah HTC One M9 yang akan menggantikan posisi HTC One M8, pada versi sebelumnya HTC menyediakan dua versi yang menggunakan OS Android dan Windows Phone, pada generasi HTC One M9 ini akan menawarkan desain yang indah dan mewah dengan material yang berkualitas sesuai standard HTC untuk smartphone android terbaru besutan HTC.

Itulah tadi beberapa Pilihan Hp Android Terbaru dengan Desain Terbaik yang bisa menjadi tambahan pertimbangan pengguna dalam mencari handphone terbarik pilihan. Semoga bisa menjadi tambahan referensi dan informasi terbaru yang sedang dibutuhkan. Jangan lupa untuk melihat dan mempelajari spesifikasi lengkap dan juga harga dari berbagai handphone di atas sebelum mengambil keputusan. Itu saja, sampai jumpa pada informasi terbaru selanjutnya.