Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Handphone Android Huawei Honor 6 Plus yang Handal

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Handphone Android Huawei Honor 6 Plus Handal - Kembali lagi kita akan membahas mengenai salah satu ponsel android khusus dari merk Huawei. Dengan beberapa informasi yang akan diberikan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan beberapa tambahan referensi untuk jenis ponsel android bagus yang bisa jadi pilihan. 

Tiga poin penting yang akan kita bahas disini adalah mengenai kamera, layar dan juga kekuatan mesin ponsel tersebut. Ponsel atau handphone android yang akan kita bahas kali ini adalah Huawei Honor 6 Plus yang sudah dikenal sebagai salah satu android yang cukup tangguh. 

Bisa dikatakan, Handphone Android ini merupakan salah satu smartphone model baru dengan penampilan yang cukup cantik dan menarik. Semakin pensaran bukan dengan smartphone ini? Sabar, sebelum dibahas mari kita lihat juga beberapa info tambahan di bawah ini!
2) Harga Huawei Honor 6 Plus
3) Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus
4) Review Huawei Honor 6 Plus
5) Kamera Huawei Honor 6 Plus

Mudah-mudahan pembahasan ini bisa mencakup berbagai poin penting di atas agar kita tidak perlu kemana-mana lagi untuk mencari info tentang android dari Huawei in. Dilihat secara umum, Huawei Honor 6 Plus ini memang merupakan salah satu ponsel handal.

Huawei ini memiliki fitur unggulan yang digadang-gadang tak kalah dengan produk sekelas dari Apple. Memang bisa dikatakan masuk dalam jajaran Ponsel Android Handal dengan tampilan elegan serta tak kalah dengan desain Apple Iphone 6. 

Layar Huawei Honor 6 Plus
Ponsel yang dirilis Desember 2014 ini memang memiliki kekuatan yang cukup lumayan. Di sisi layar, Huawei Honor 6 Plus ini dibekali layar yang sama dengan Apple Iphone 6 Plus yaitu layar 5.5 inchi (~73.2% screen-to-body ratio) dengan resolusi 1920 x 1080 pixel Full HD. Dengan resolusi layar full HD tersebut tentu merupakan sebuah kualitas tangguh yang akan dirasakan pengguna. 

Lebih jauh, layar tersebut memiliki tingkat kerapatan yang cukup tinggi yaitu kerapatan 401 pixel per inchi. Layar ponsel ini tipenya adalah IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dan merupakan layar multitouch screen. Singkatnya untuk layar, sudah tidak bisa di ragukan lagi mengenai kualitas layar Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus ini.

Kamera Huawei Honor 6 Plus
Huawei Honor 6 Plus ini juga di lengkapi dengan kamera yang cukup handal dengan ukuran 8 Mega Pixel untuk kamera bagian belakang serta 8 Mega Pixel untuk kamera bagian depan. Kemampuan kualitas kamera depan dan belakang atau kamera utama dan kamera ke dua yang memiliki ukuran yang sama. Dengan dukungan kamera tersebut maka kemampuan kamera ponsel android ini tidak kalah mumpuni jika dibandingkan dengan beberapa ponsel lain yang se kelas.

Selebihnya, kamera huawei ini juga telah di dukung dengan lampu LED ganda sehingga dapat mendukung kinerja kamera yang lebih baik. Aperture F 2.0 pada ponsel ini juga menjadi salah satu faktor yang dapat mendukung dan memperkuat kinerja kamera pada Huawei Honor 6 Plus tersebut. Dengan kamera ponsel ini kita dapat menghasilkan video 1080p@30fps.

Foto: Huawei Honor 6 Plus/puremobile

Hardware Huawei Honor 6 Plus
Di atas kita telah melihat beberapa poin dari handphone android huawei ini dan sekarang kita akan melihat bagaimana kemampuan yang dijandikannya dalam dapur pacu yang di usung. Untuk dapur pacu atau mesin, Huawei Honor 6 Plus didukung dengan kemampuan hardware yang cukup handal. Ini dibuktikan dengan adanya kecukupan memori ram dan juga prosesor berkekuatan bagus. 

Handphone Android Huawei Honor 6 Plus yang Handal ini didukung dengan memori RAM sebesar 3072 MB atau 3 GB. Memori RAM besar tersebut lebih lengkap dengan dukungan prosesor 8 core berkecepatan 1800 MHz serta ARM Cortex-A15 dan ARM Cortex A7. Dukungan ARM Cortex-A15 dan ARM Cortex A7 tentu akan membantu kinerja hardware lebih maksimal. Selain itu Huawei Honor 6 Plus juga sudah menggunakan Mali T628 yang terbilang cukup handal.

Demikianlah sedikit gambaran untuk produk Handphone Android Huawei Honor 6 Plus Handal yang bisa menjadi salah satu rujukan kita. Agar informasi ini lebih lengkap maka tak ada salahnya kita tambah perbandingan untuk produk android ini dengan beberapa ponsel kamera lain di bagian akhir pembahasan. Itu saja, sampai bertemu dipembahasan berikutnya.