Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Android Canggih Terjangkau Samsung Galaxy Grend Max

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Dapat dipastikan bahwa Android Canggih dan Terjangkau merupakan handphone yang diidolakan banyak pengguna. Salah satu yang bisa masuk dalam kategori ini adalah ponsel Samsung Galaxy Grend Max yang akan segera kita ulas. Mudah-mudahan pembahasan ini akan melengkapi informasi kita untuk referensi produk ponsel android yang canggih dan terjangkau dari segi harga.

Produk dari Samsung ini bisa dikatakan merupakan salah satu ponsel kelas menengah yang cukup menarik. Hal ini mengingat desain tampilan ponsel ini cukup menarik dan kemampuannya pun cukup bisa diandalkan. Supaya tidak penasaran maka akan kita beri gambaran sedikit mengenai ponsel android tersebut yaitu mulai dari tampilan layar, kemampuan hardware dan juga mengenai kamera yang tersemat di dalamnya.

Sebagai salah satu handphone android canggih terjangkau, Samsung Galaxy Grend Max dari sisi tampilan memiliki penampilan yang cukup menarik. Ponsel ini memiliki desain sederhana namun tetap memiliki kesan menarik dan cukup elegan. Selain itu ponsel android ini juga memberikan beberapa fitur unggulan yang akan bisa dinikmati oleh para pengguna mulai dari sisi kamera, kinerja mesin dan desain sekaligus. Sebelum kita bahas lebih jauh tidak ada salahnya kita lihat juga beberapa info berikut!

4) Samsung galaxy grand prime
5) Samsung galaxy grand max review
6) Samsung galaxy grand max price in india
7) Samsung galaxy e7
8) Samsung galaxy a7
9) Samsung galaxy grand 2
10) Harga dan spesifikasi samsung galaxy grand max

Di jajarannya, Samsung Galaxy Grend Max dapat di sandingkan dengan Smartphone Motorola Moto G Generasi Terbaru saat ini atau bisa juga akan bersaing dengan BlackBerry Z10. Selain itu produk Samsung ini dapat juga kita bandingkan dengan jenis LG G3 Stylus yang saat ini di sebut-sebut sebagai ponsel android terbaik kelas menengah dengan harga 2 jutaan. Lalu sebenarnya seperti apakah kemampuan handphone canggih terjangkau tersebut?

Kamera Samsung Galaxy Grend Max
Berbicara mengenai Ponsel Android Canggih dan Terjangkau tentu hal pertama yang akan menyita perhatian kita biasanya dari sisi kemampuan kamera. Semakin besar kameranya maka akan semakin canggih kualitasnya, bagaimana dengan Samsung Galaxy Grend Max ini? Apakah dari sisi kualitas kamera bisa sesuai dengan julukan yang diberikan?

Ya, Samsung Galaxy Grend Max juga bisa di sebut ponsel android terbaik di kelas menengah dengan kualitas kamera yang tak kalah dengan LG G3 Stylus. Kenapa bisa begitu, ya, pasalnya Samsung Galaxy Grend Max ini dibekali dengan kamera utama sebesar 13 mega pixel yang artinya sudah cukup mumpuni di kelas android menengah.

Kekuatan kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan kamera sekunder yang lumayan yaitu kamera depan berkekuatan 5 mega pixel. Dengan kekuatan dua kamera tersebut tentu saja ini akan menghadirkan sebuah persaingan yang lumayan jika dijajarkan dengan handphone lain dari kelas yang sama. Untuk kelas menengah tentu saja ini sudah mumpuni sebagai salah satu fitur andalan yang dimiliki.

Itu tadi dari sisi kemampuan atau fitur kamera yang ada pada Samsung Galaxy Grend Max. Tentunya hal itu belum menjadi lengkap jika belum mengetahui bagaimana kemampuan lain yang dimiliki. Maka dari itu kita lihat lagi bagaimana layar dan juga kekuatan mesin dari ponsel canggih tersebut.

Layar Samsung Galaxy Grend Max
Untuk ukuran layar sudah cukup lebar saya rasa, karena Ponsel Android Samsung ini dibekali layar yang lebar yaitu 5.2 inchi dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixel. Layar tersebut didukung dengan kerapatan layar 280 pixel per inchi. Dari sisi layar memang tidak jauh berbeda dengan beberapa produk setara lain yang ada di pasaran. Namun dengan layar 5.2 tersebut tentu saja Samsung ini sudah cukup nyaman untuk digunakan dengan berbagai kebutuhan.

Layar yang dimiliki oleh Samsung ini sudah dilengkapi dengan sensor cahaya dan sensor jarak yang akan menjadi fitur pelengkap kemampuan layar samsung galaxy grend max tersebut. Kita sudah tahu bahwa dari segi layar ponsel ini memang bisa dikatakan sesuai kategori yang cukup canggih, tentu semua penilaian itu akan kembali tergantung pada diri kita masing-masing. Sekarang mari kita lihat bagaimana kemampuan hardware ponsel dari Samsung ini.

Hardware Samsung Galaxy Grend Max
Dari sisi hardware handphone android ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core. Dengan prosesor tersebut maka kinerjanya sudah dapat di ukur yaitu dengan kecepatan prosesor mencapai 1200 MHz. Dengan dukungan memori 1.5 Gigabyte maka kinerja dari handphone ini tentu akan lebih baik bagi pengguna.

Dengan kemampuan dapur pacu tersebut maka wajar jika Samsung ini dikatakan sebagai ponsel android kelas menengah canggih yang memiliki harga cukup terjangkau di pasaran. Berbekal dengan beberapa informasi tersebut maka kita hanya perlu memperjelas beberapa poin lagi misalnya dari konektivitasnya bagaimana dan juga beberapa fitur lain yang dimiliki.

Foto: Samsung Galaxy Grend Max/fonearena.com


Sedikit saja ulasan kali ini tentang Android Canggih Terjangkau Samsung Galaxy Grend Max tersebut. Semoga bisa menjadi tambahan informasi bagi kita semua yang sedang mencari informasi mengenai berbagai ponsel atau handphone berbasis android khusus dari produsen Samsung. Agar lebih jelas mengenai ponsel ini jangan lupa lihat juga beberapa detail lain yang sudah disiapkan di bagian akhir tulisan. Itu saja, sampai jumpa pada kesempatan lain.