Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Handphone Terbaru Bagus, Sony Xperia Z3v

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Handphone Terbaru Bagus, Sony Xperia Z3v - Beberapa diantara kita mungkin sudah tidak asing dengan produk-produk dari Sony Xperia seperti misalnya xperia z3v ini. Ya, seri ini memang sudah ada beberapa yang dikenal di pasaran dengan kemampuan dan kualitas yang bagus. 

Lalu bagaimana dengan seri yang satu ini? Bagi yang sedang mencari referensi handphone terbaru yang bagus bisa ikut menyimak pembahasan ini. Serupa tapi tak sama, begitulah ungkapan yang cocok untuk Sony Xperia Z3v ini dengan dua varian lainnya yaitu Xperia Z3, dan Xperia Z3 Compact. 

Namanya juga kakak beradik, begitulah kira-kira gambarannya, ketiga handphone Sony tersebut memiliki kemiripan baik dari sisi fitur, hardware maupun kemampuan lainnya. Semakin penasaran bukan dengan apa yang ditawarkan oleh Sony Xperia Z3v ini? Secara umum, produk yang satu ini juga cukup berkelas, tentunya jika kita sudah melihat bagaimana kebutuhan yang kita miliki. 

Spesifikasi lengkap tentu saja akan memberikan gambaran mengenai berbagai fitur serta kemampuan yang dimiliki. Begitupun dengan harganya, semakin tinggi tentu biasanya akan semakin lumayan. Sebelum lebih jauh membahas mengenai handphone sony xperia terbaru ini jangan lewatkan juga beberapa informasi berikut!

1) Harga smartphone blackberry terbaru
2) Smartphone terbaru sony dan samsung
3) Aksespris Sony xperia z3v
4) Spesifikasi sony xperia z3v 
5) Sony xperia z3v lollipop
6) Review sony xperia z3v 
7) Casing sony xperia z3v
8) Harga sony xperia z3v
9) Sony xperia z3v vs z3

Ada tiga hal utama yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai fitur yang dimiliki, layar dan juga dapur pacu atau hardware yang dimiliki oleh smartphone Sony tersebut. Dari pada penasaran bagaimana kemampuannya lebih baik kita lihat langsung detailnya di bawah ini. Jangan ketinggalan ya, yuk kita intip bagaimana kemampuannya.

Fitur Sony Xperia Z3v
Tentu saja ada fitur unggulan yang dimiliki produk sony tersebut. Sony Xperia Z3v ini di lengkapi dengan kamera depan dengan kemampuan merekam video kualitas 1080p atau Full HD. Kamera utama yang ada pada Sony Xperia Terbaru ini sudah di dukung dengan 20.7 Mega Pixel dengan fitur Sony Exmor RS for mobile image sensor serta kemampuan rekam video hingga 4K. Wajar jika dapat dikatakan bahwa kualitas kamera Sony Xperia Z3v begitu handal.

Belum lagi dengan fitur sentuhan fokus yang juga sudah di sematkan oleh sony pada smartphone flagship atau ponsel android andalan Sony tersebut. Hp android dari Sony ini di dukung dengan fitur HDR untuk gambar maupun video serta masih banyak lagi fitur yang ada pada kamera Sony Xperia Terbaru Z3v tersebut. Cukup lumayan bukan fitur andalannya?

Spesifikasi Layar Sony Xperia Terbaru
Sudah bisa ditebak sih sebenarnya bagaimana kondisi layar untuk produk Sony tersebut. Karena termasuk produk terbaru maka wajar jika Sony ini sudah memiliki layar yang sudah cukup bagus. Layar sony xperia terbaru tersebut sudah 5.2 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Layar tersebut sudah tentu cukup lega untuk ditatap kala menggunakan smartphone ini.

Selain dibekali layar yang cukup lemar handphone ini juga telah dibekali dengan fitur face unlock dan gesture. Selain itu Sony Xperia Z3v juga dibekali dengan screen video recording dan juga screenshot. Ini tentu bisa menjadi salah satu yang bisa diandalkan dari produk smartphone tersebut selain berbagai fitur lain yang juga cukup unggul. Dengan berbagai fitur menarik dan bermanfaat tersebut tentunya wajar jika Sony ini menjadi salah satu ponsel android andalan yang bisa digunakan.
Handphone Terbaru Bagus, Sony Xperia Z3v
Foto: Sony Xperia Z3v/sonymobile.com

Selanjutnya dengan kemampuan layar yang dimiliki kita tinggal menghitung bagaimana kebutuhan yang kita miliki. Kadang kala kita tidak membutuhkan fitur canggih namun bisa juga beberapa hari ke depan tiba-tiba kita sangat memerlukannya. Tinggal bagaimana pertimbangan kita masing-masing dalam memilih handphone yang bagus yang kita inginkan.

Spesifikasi Hardware Sony Xperia
Berbicara mengenai perangkat keras maka kita akan melihat dua hal penting sebagai pertimbangan yaitu pertama mengenai RAM dan kedua mengenai prosesor yang digunakan. Apakah Sony Xperia Z3v ini cukup mumpuni dalam hal perangkat keras? Tinggal kita bandingkan saja apa yang kita inginkan, apa yang kita butuhkan dan kondisi yang ditawarkan oleh Sony ini.

Dalam hal RAM, Sony Xperia Terbaru Z3v ini dibekali dengan memori yang sudah cukup lumayan yaitu RAM 3 Gigabyte. Sony ini juga tentunya sudah dibekali dengan Slot MicroSD yang sering kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Produk dari Sony ini dapat digunakan dengan menggunakan memori maksimal sebesar 128 gigabyte sebagai pendukung kebutuhan. Lalu bagaimana dengan kekuatan prosesnya?

Handphone Sony terbaru ini dibekali dengan Snapdragon 801 yang sudah cukup handal apalagi jika didukung dengan kecepatan 2.5 GHz. Tentu saja dengan keduanya maka diharapkan kinerja handphone ini akan terbilang baik. Lebih lanjut, Sony Xperia Z3v tersebut juga telah dilengkapi dengan kemampuan GPU Adreno 330 yang dikenal cukup handal.

Tiga hal penting dan utama telah kita ketahui dari Handphone Terbaru Bagus, Sony Xperia Z3v ini dan tentunya informasi tersebut bisa menjadi informasi awal yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan. Agar lebih lengkap tentu saja akan lebih baik jika kita melihat bagaimana spesifikasi lengkap dari produk yang kita inginkan. Membaca review dari berbagai pengguna lain yang sudah lebih dulu mencoba produk ini juga menjadi salah satu rekomendasi yang kita butuhkan untuk mendapatkan gambaran kelebihan dan kelemahannya.

Untuk saat ini itu saja pembahasan info handphone terbaru kali ini. Semoga sedikit informasi di atas bisa menjadi bahan tambahan informasi bagi kita yang sedang mencari handphone bagus dari Sony. Jangan lupa silahkan lanjut ke beberapa informasi lain di bagian akhir tulisan ini.