Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Ponsel Harga 1 Hingga 2 Jutaan yang Bagus

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Ponsel Harga 1 Hingga 2 Jutaan Bagus memang seperti menjadi kebutuhan pokok banyak kalangan. Penekanannya bukan pada masalah harganya saja melainkan kualitasnya yang ampuh dengan harga yang terjangkau. Kita sebagai konsumen tentu selalu menghadapkan berbagai macam produk handphone murah tapi berkualitas, apapun merek dan tipenya.

Pertimbangan masalah harga ini tidak ada kaitannya dengan punya tidak punya uang namun lebih kepada prinsip dasar konsumen. Jadi hampir bisa dipastikan bahwa pengguna akan selalu mencari harga terendah untuk produk bagus yang di inginkan. Maka dari itu, berkaitan dengan berbagai kebutuhan ponsel tersebut ada beberapa informasi yang sering kita butuhkan mulai dari spesifikasi sampai kemampuannya.

Pada kesempatan ini info seputar handphone akan mengajak kita menelusuri beberapa produk ponsel bagus harga terjangkau yang ada di pasaran. Tidak semua akan kita bahas namun ada beberapa merk dan tipe yang akan kita dalami. Diantaranya ada Blackberry, Motorola dan juga Apple. Bagi penggemar ketiga produk tersebut bisa mengikuti ulasan lengkapnya di sini. Tapi sebelumnya sempatkan juga untuk membaca juga beberapa info lain di bawah ini.
2) Smartphone kamera harga 3 juta 4 jutaan
3) Hp bagus harga 1 jutaan
4) Hp harga 2 jutaan kualitas bagus
5) Hp kamera bagus harga 1 jutaan
6) Handphone terbaik harga 2 jutaan
7) Hp terbaik harga 2 jutaan 2015
8) Hp terbaik harga 3 jutaan
9) Handphone harga 2 jutaan
10) Handphone terbaik harga 2 jutaan
11) Handphone asus harga 1 jutaan
12) Handphone samsung harga 2 jutaan

Meski berkaitan dengan harga tapi tentu saja kita akan mencari ponsel bagus harga 1 juta hingga 2 jutaan. Tentunya yang akan kita cari tersebut adalah berbagai produk yang memiliki spesifikasi handal dengan harga terjangkau. Untuk produk yang masuk kriteria tersebut ada beberapa produk yang bisa dipertimbangkan. Produk ponsel tersebut antara lain BlackBerry Z10, Motorola Moto G, dan juga ada Apple Iphone 4. 

Ketiga handphone tersebut tentu saja berbeda satu sama lain karena tiga smartphone tersebut tentunya menggunakan OS yang berbeda. sistem operasi yang digunakan dalam tiga ponsel tersebut yaitu BlackBerry 10.x, iOS 7 dan Android. Kira-kira mana yang terbaik dan paling cocok untuk kebutuhan kita? Temukan jawabannya dengan beberapa informasi dasar di bawah ini.

BlackBerry Z10 Harga 1 - 2 Jutaan 
Handphone pertama yang bisa masuk dalam kategori ini adalah dari blackberry yaitu seri BB z10. Ponsel tersebut dapat dikatakan sebagai ponsel handal dengan harga 1 hingga 2 Jutaan dari merek BlackBerry. Di lihat dari spesifikasinya smartphone ini tidak kalah dari berbagai produk kelas menengah. Hal ini karena blackberry ini sudah memiliki kamera yang lumayan meski dengan harga tersebut.

Tengok saja, BlackBerry Z10 memiliki kamera utama 8 Mega Pixel dan 2 Mega Pixel untuk kamera pendukung. Ini tentu sudah bisa menjadi fitur yang cukup berguna bagi para pecinta fotografi baik untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan lain. Kalau di lihat dari tampilannya bagaimana, apakah cukup elegan?

Dari segi desain BB z10 ini juga tidak kalah elegannya jika di jejerkan dengan Apple Iphone 4 atau bahkan Apple Iphone 5. Di produk ini kita akan mendapatkan memori RAM sebesar 2 GB dengan prosesor berkecepatan 1.5 GHz. Untuk grafis atau GPU sudah di dukung dengan Adreno 225 yang cukup handal. Tentu ini bisa menjadi perhitungan bagi kita yang sedang mencari ponsel harga 1 - 2 juta yang bagus, benar bukan?

Motorola Moto G, 1 juta hingga 2 Jutaan
Selain produk blackberry, Motorola juga memiliki handphone harga 1 hingga 2 juta yang bagus. Produk Motorola yang dapat masuk ke kategori tersebut yaitu pada produk tipe Moto G. Untuk ponsel ini harganya tidak terlalu tinggi, yaitu di bandrol dengan harga $179.99 dan di indonesia sendiri harga Moto G kurang lebih sekitar Rp. 1,9 jutaan. Dari sisi harga sudah ada kejelasan, bagaimana dengan hal lain yang perlu dipertimbangkan?

Dengan harga terjangkau seperti di atas, Motorola Moto G juga tetap di katakan sebagai Smartphone Android Menengah yang menawarkan berbagai fitur unggulan. Salah satunya adalah kamera 8 Mega Pixel pada bagian belakang atau kamera utama, dan kamera depan 2 Mega Pixel. Kemampuan kamera yang dimiliki tentu sesuai dengan kapasitas harga yang ditawarkan memang, dan tentunya sudah setara dengan produk pertama BlackBerry Z10 di atas.

Dari sisi layar, Motorola Moto G ini sedikit lebih unggul karena BlackBerry Z10 menggunakan 4.2 inchi tapi Motorola Moto G sudah menggunakan layar yang lebih lebar yaitu layar 5 inchi. Untuk dapur pacu, moto G di dukung dengan memori RAM 1 GB dan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. GPU Moto G lebih unggul dari BlackBerry Z10, sebab Moto G sudah menggunakan Adreno 305.

Apple Iphone 4 Harga 1 - 2 Juta
Ponsel Handal Harga 1 juta hingga 2 Jutaan merek Apple ada pada Iphone 4. smartphone ini adalah keluaran lama tapi dari segi desain tidak kalah bagusnya dengan BlackBerry Z10 dan Motorola Moto G bahkan jika di bandingkan dengan Apple Iphone 5 juga tidak kalah.

Ponsel Harga 1 Hingga 2 Jutaan yang Bagus
Foto: Apple Iphone 4/fixyourphonescreen.com


Ke Unggulan Apple Iphone 4 ada pada Kamera 5 Mega Pixel dan model smartphone yang elegan. prosesor berkecepatan 1.3 GHz juga sudah di sematkan di dalam kemampuan hardware Apple Iphone 4 ini. layar seluas 3.5 inchi yang di desain pas dengan bodi bisa terlihat jelas menarik dan serasi. pada seri 4S juga sudah terdapat fitur siri yang handal.

Itulah sedikit gambaran untuk beberapa produk Ponsel Harga 1 Hingga 2 Jutaan yang Bagus untuk referensi kita semua. Tentu saja informasi di atas tidak akan cukup untuk memberikan gambaran menyeluruh mengenai bagaimana kualitas dan kemampuan handphone di atas. Maka dari itu sebelum menentukan pilihan tentu kita masih harus mencari referensi lain mulai dari spesifikasi lengkap, kelebihan dan kelemahan serta review untuk masing-masing handphone di atas. Bagi yang membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan baca beberapa info lain di bagian akhir. Sementara itu saja, semoga bermanfaat!