Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Pilihan HP Android Terbaik Kelas Menengah

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
HP Android Terbaik Kelas Menengah - teknologi semakin berkembang, namun kadang kita terbentur keterbatasan hingga harus menentukan pilihan yang cukup sulit dengan menggunakan produk menengah. Tapi tidak apa, bukan berarti produk kelas sedang tersebut buruk bukan?

Meski kelas sedang namun beberapa Hp berikut juga memiliki kualitas yang cukup menjanjikan, tentunya dengan harga yang tak memberatkan anggaran dari kantong kita. Mau tahu apa saja hanphone yang masuk dalam jajaran sedang tersebut?

Berbicara mengenai kelas tentu saja ada kriteria tertentu yang harus diperhatikan dan kriteria inilah yang pada akhirnya membedakan kebutuhan para pengguna. Beberapa jenis Android berikut dikatakan termasuk kelas menengah namun tidak menutup kemungkinan masuk dalam jajaran kelas atas atau sebaliknya.

Pilihan dan penentuan kriteria akan sangat tergantung pada tingkat kebutuhan kita sebagai pengguna produk hanphone tersebut. Terlepas dari semua itu tentu saja sebelum menjatuhkan pilihan pasti kita akan mencari referensi dan informasi sebanyak mungkin sebagai acuan penilaian.

Referensi dan acuan inilah yang menjadi tujuan pembahasan seputar handphone kali ini dimana kita akan mencoba menelaah sedikit mengenai beberapa handphone android yang masuk dalam katerori sedang atau menengah. Penentuan berikut didasarkan pada beberapa indikasi yang ada yaitu misalnya dari fitur yang handal, kualitas dan juga dari sisi harga. Beberapa Hp android terbaik menengah tersebut yaitu sebagai berikut!

1) Hp Motorola Moto X
2) Hp Motorola Moto G
3) Hp LG G3 Stylus
4) Hp kelas menengah terbaik
5) Hp samsung kelas menengah
6) Hp samsung kelas menengah ke atas

Beberapa HP Android Terbaik Kelas Menengah di atas dari sisi fitur dan kualitas sudah termasuk cukup handal dan tidak kalah dengan hp android kelas atas dari segi desain dan ke unggulan kamera. Makin penasaran bukan? Agar lebih jelas mengenai bagaimana gambaran beberapa produk tersebut mari kita bahas satu per satu.

HP LG G3 Stylus
Pertama mungkin kita akan penasaran dengan produk dari LG. Ya, memang, LG G3 Stylus memang dapat dikatakan sebagai salah satu HP Android Terbaik Kelas Menengah. Hp LG G3 Stylus ini memiliki ke unggulan pada bagian kamera dan desain premium yang 95% sama dengan LG G3. Kamera Utama LG G3 Stylus 13 Mega Pixel dan Kamera depan 1.3 Mega pixel. Seperti kita tahu, kamera dalam sebuah HP memang banyak menjadi pertimbangan utama yang diperhitungkan, maka wajar jika kita ulas terlebih dahulu mengenai bagaimana daya dukung kamera yang di miliki oleh produk LG tersebut.

Pilihan HP Android Terbaik Kelas Menengah

Bagaimana dengan media penyimpanan dan kemampuan dapur pacu-nya? Hp jenis ini sudah di dukung dengan ketersediaan memori yang cukup yaitu memori RAM 1 Gb. Kalau layar, LG G3 Stylus ini layarnya 5.5 inchi. Lalu apakah Harga LG G3 Stylus Murah? Masalah itu tentu saja relatif tergantung orang perorang, yang jelas harga Hp ini berkisar sekitar Rp. 2.900.000,- Sekarang tinggal bagaimana pertimbangan kantong dan kebutuhan kita saja.



HP Motorola Moto G
Sebenarnya apa yang dimiliki Hp ini sehingga dapat dikatakan sebagai kelas menengah terbaik? Di katakan HP Android Terbaik Menengah karena Motorola Moto G Generasi Terbaru ini memiliki keunggulan yang lebih dari generasi sebelumnya, sudah pasti itu. Dari segi harga juga tidak terlalu tinggi yaitu harga Motorola Moto G $179.99 tanpa kontrak. Lalu apa keunggulan yang dimiliki? Keunggulan Motorola Moto G Terbaru tersebut adalah sudah memiliki kamera utama hingga 8 Mega Pixel serta kamera depan 2 Mega Pixel cukup lumayan bukan?

Motorola terbaru tersebut dibekali layar dengan lebar 5 inchi yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan ppi 294 pixel per inchi. Hal itu juga di dukung dengan prosesor Qualcomm® SnapdragonTM dengan kecepatan 1.2 GHz quad-core CPU, Adreno 305 with 450 MHz GPU dan sudah di sematkan memori RAM 1 GB. Tentu saja untuk kebutuhan menengah produk dari Motorola tersebut sudah mampu memenuhi berbagai kebutuhan yang kita miliki. 

Motorola Moto X Generasi Terbaru
Tidak berbeda terlalu jauh memang namun Motorola Moto X ini memang sudah layak untuk di sebut sebagai HP Android Terbaik Kelas Menengah. Karena model terbaru tentu saja ada yang beda dan lebih ada penekanan tertentu, misalnya Motorola Moto X Generasi terbaru ini memiliki desain yang lebih elegan. Meski begitu pada dasarnya konsep yang di usung tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Tapi tentu saja sebagian besar pengguna akan lebih nyaman dan suka dengan berbagai produk model yang dikeluarkan paling baru. Lalu bagaimana dengan kemampuan Hp tersebut?

Perlu diketahui, Moto X Gen 2 ini memiliki kamera depan belakang yang sudah cukup mumpuni yaitu Kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakang dan 2 Mega Pixel pada bagian depannya. Bagaimana dengan dapur pacu-nya? Tenang, untuk hardware sudah di dukung Quad Core berkecepatan 2.5 GHz. Selain itu sudah ada memori RAM sebesar 2 GB sudah di sematkan pada Moto X ini. Tampilan layarnya bagaimana, apakah lebih bagus dari yang sebelumnya?

Untuk masalah layar, Motorola Moto X terbaru ini dibekali dengan layar seluas 5.2 inchi dengan dukungan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan ppi 423 pixel per inchi. Lalu bagaimana dengan tampilan secara keseluruhan? Tenang saja, semua itu telah di dukung dengan desain yang apik karena Motorola tersebut dibalut dengan desain yang tak perlu kita ragukan lagi. Desain Motorola cukup menarik dan sepertinya agak sejajar dengan Google Nexus 6 terbaru. Apakah semua itu cukup menarik bagi kita?

Demikianlah tadi yang bisa dijadikan beberapa pilihan jika kita mencari produk HP Android Terbaik Kelas Menengah. Semoga beberapa informasi tersebut bisa menjadi gambaran dan referensi kita semua yang sedang mencari info seputar hanphone. Jangan lupa lihat juga beberapa pembahasan lain di bagian bawah!