Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Nokia Asha 501 Dual SIM, Hp Kamera 1 Jutaan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Jajaran ponsel murah, Nokia Asha 501 Dual SIM akan melengkapi koleksi Hp Kamera 1 Jutaan yang ada di pasaran. Bisa dikatakan, ponsel yang satu ini merupakan produk Nokia Asha Terbaik Dengan Fitur Kamera yang banyak di cari oleh para pecinta handphone kamera dengan kartu sim ganda.

Mau tahu bagaimana fitur unggul dari ponsel kamera tersebut? Yang satu ini memang bisa dikatakan cukup berbobot di kelasnya, pasalnya ada beberapa fitur yang banyak dibutuhkan pengguna dan jadi favorit.

Pertama handphone ini menggunakan dual sim dan itu memberikan ruang tersendiri bagi kita yang tidak mau ribet menggunakan banyak ponsel. Kedua, ponsel tersebut telah dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup berkualitas. Yang ketiga yaitu harganya yang dibandrol hanya pada kisaran 1 juta rupiah. Jika dilihat dari desain-nya cukup lumayan bagus, ukurannya juga cukup pas di tangan, selain itu ukuran layarnya juga cukup luas.

Yang juga menarik, beberapa waktu yang lalu juga banyak yang membicarakan handphone ini dan mencari beberapa informais pendukung. Maka dari itu tak salah jika sebelum kita mencari tahu lebih lanjut kita membaca juga beberapa informasi di bawah ini.
Nokia asha 501 kelebihan dan kekurangan 
Nokia asha 501 android atau bukan 
Nokia asha 501 android 
Nokia asha 501 harga 
Nokia asha 210 
Nokia asha 503 
Nokia asha 311 
Nokia asha 310

Penulis pribadi lebih suka yang pilihan warna merah, lebih pas dengan warna favorit. Nah, bagi rekan yang sedang menimbang dan mencari referensi handphone dual sim kamera yang murah bisa coba mengikuti pembahasan ini. Disini akan kita bahas beberapa fitu yang dimiliki produk nokia tersebut mulai dari desain, kamera dan juga layarnya. Lebih jelasnya mari kita ikuti pembahasannya di bawah ini.

Desain Nokia Asha 501 Dual SIM
Paling menarik tentunya yang akan dilihat terlebih dahulu adalah penampakan atau tampilan dari ponsel Nokia ini. Wajarlah, meski bukan yang paling utama namun tampilan ponsel juga menjadi kebutuhan pokok yang banyak diperhatikan. Lalu bagaimana dengan desain atau tampilan Nokia Asha 501 Dual SIM tersebut, cukup baguskah dan cukup elegankah? Dari sisi tampilan desain, Nokia Asha 501 ini memiliki desain yang cukup unik dan menarik dari bodi Hp tersebut.

Desain Nokia Asha 501 Dual SIM ini masih cukup memenuhi standar meski jika dilihat sekilas tampak biasa saja. Tentunya jika berbicara mengenai desain biasanya harapan pengguna adalah sebuah handphone yang pas dalam genggaman tangan. Maka kita perlu tahu bagaimana dimensi ukuran dari ponsel yang akan dimiliki. Untuk Nokia ini bentuknya cukup pas dalam genggaman.

Nokia Asha 501 Dual SIM memiliki panjang 99,2 mm dan lebar 58 mm serta ketebalan 12,1 mm. Sebagai pengguna tentu kita bukan hanya berharap mendapatkan desain premium namun juga mendapatkan ukuran ponsel yang pas dan begitu mudah dan nyaman jika di genggam. Ini memang mendukung fungsi ponsel yang dalam penggunaannya ada dalam genggaman. 

Layar Hp Nokia Asha 501
Dengan desain unik dan pas di genggaman lalu bagaimana dengan keadaan layar dari handphone nokia tersebut? Berbicara mengenai layar, ada beberapa hal yang bisa kita katakan untuk Nokia Asha 501 Dual SIM tersebut. Pertama, layar Nokia Asha 501 Dual SIM memiliki ukuran 3 inchi. Kedua, Nokia Asha 501 ini dibekali dengan fitur kontrol kecerahan yang berfungsi sebagai pengatur cahaya layar saat kondisi tertentu, panas atau gelap.

Tentu saja, dengan adanya fitur tersebut maka penggunaan ponsel nokia asha 501 dual sim bisa merasa lebih nyaman saat memandang layar ponsel ini. Selain itu, modus daya rendah juga sudah di aplikasikan pada layar hp nokia asha 501 ini. Dengan begitu maka ponsel Nokia ini memang cukup menarik dan cocok untuk sebagai alat komunikasi handal dengan harga terjangkau.

Seperti kita tahu, jika kita berbicara mengenai layar hp maka memang beberapa pertimbangan seperti di atas menjadi hal yang sering diperhatikan. Biasanya yang penting diperhatikan berkaitan dengan layar yaitu mengenai pencahayaan yang pas, ukuran layar dan juga daya tahan layar tersebut dari goresan. Tentu saja semua itu disesuaikan dengan tipe dan jenis handphone yang ingin digunakan. Untuk Nokia Asha 501 Dual SIM ini bagaimana menurut anda?

Kamera Handphone Nokia Asha 501
Berbicara mengenai handphone atau ponsel yang paling seru memang membicarakan mengenai kamera ponsel yang dimiliki. Begitu juga dengan handphone nokia yang satu ini, kita pasti penasaran dengan kekuatan atau kualitas kamera yang dimiliki oleh Nokia Asha Terbaik tersebut. Apakah kamera Nokia ini cukup bagus dan bisa mendukung kebutuhan kita?

Nokia Asha 501 Dual SIM Hp kamera harga 1 jutaan ini sudah cukup bagus jika dilihat dari sisi kualitas kameranya. Asha 501 Dual SIM ini sudah dilengkapi dengan kamera 3,2 Mega Pixel. Meski akan sedikit terasa kurang mantap namun jika dilihat dari harga yang ditawarkan maka kamera tersebut sudah cukup bagus. Kalau ingin yang lebih besar lagi tentu saja kita harus mencari kategori yang setara dengan kelas hp kamera lain di atasnya.

Meski dengan kamera 3.2 mega pixel namun Kamera Nokia Asha 501 Dual SIM ini sudah dilengkapi dengan fitur Aperture F 2.8 yang sudah terasa cukup handal dan membantu kinerja kamera lebih baik. Jadi, untuk pilihan handphone kamera terbaik harga 1 jutaan mungkin Nokia ini memang bisa menjadi solusi dan pilihan yang perlu dipertimbangkan, bagaimana menurut anda?

Foto: Nokia Asha 501/Viateknologi.com


Bagaimana, apakah Nokia asha 501 tersebut sesuai dengan kualitas ponsel yang kita harapkan? Apakah harga yang diberikan cukup pas untuk kantong? Ya, semua tentu tergantung pada kita masing-masing. Yang jelas kita sudah tahu bagaimana kualitas ponsel terbaru dari Nokia tersebut. Semoga saja pembahasan mengenai Nokia Asha 501 Dual SIM, Hp Kamera 1 Jutaan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.