Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Pilihan Tablet Android Terbaik

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Tablet Android Terbaik - tidak akan tahu mana yang paling bagus dan sesuai jika kita tidak pernah berusaha mencari referensi dan informasi yang dibutuhkan. Maka dari itu kita akan kembali membahas beberapa informasi penting seputar tablet android yang sedang banyak di cari dan di butuhkan.

Pembahasan ini tentu akan memberikan informasi tentang beberapa hal penting mulai dari fitur, kecanggihan, daya tahan dan berbagai informasi lain. Karena kita mengambil judul tablet android terbaik maka pembahasan ini tentu tidak akan membahas banyak produk melainkan hanya beberapa produk yang dianggap cukup mentereng.

Ini akan memungkinkan kita bisa lebih fokus dalam mengamati dan membandingkan dari sisi kesesuaian dengan apa yang kita butuhkan sebagai pengguna. Setelah memilik informasi mengenai produk yang kita inginkan maka kita bisa menentukan sendiri berdasarkan kriteria yang sesuai. Umum, sedang, baik tentu memiliki kesesuaian tersendiri bagi penggunaan yang ada.

Yang jelas mudah-mudahan sedikit info berikut bisa melengkapi berbagai pengetahuan yang telah kita ketahui sebelumnya. Dalam hal ini pembahasan kita akan berhubungan juga dengan beberapa pembahasan lain sebagai berikut!

1) Google Nexus 9
2) Samsung Galaxy Tab S 10.5
3) Google nexus 7
4) Tablet android terbaik dan murah
5) Tablet terbaik untuk game
6) Tablet terbaik dan termurah
7) Tablet terbaik dibawah 2 juta
8) Tablet windows terbaik
9) Tablet terbaik september 2014
10) Android terbaik dibawah 3 juta

Untuk menjadikan bahan pertimbangan dalam pemilihan dan bahan referensi maka sebaiknya kita memiliki gambaran informasi sebagai pembanding. Nah, dalam hal ini ada dua produk yang layak di tempatkan dalam posisi ini. Dua produk yang bisa masuk kategori ini yaitu google nexus 9 dan samsung galaxy tab S10.5. Lebih jelas mengenai kinerja dan kemampuan mereka mari kita bahas selengkapnya di bawah ini.

Google Nexus 9
Tablet Android Terbaik Google Nexus 9 dan Samsung Galaxy Tab S 10.5 memiliki spesifikasi yang sangat handal untuk saat ini. Beberapa Keunggulan dari Google Nexus 9 VS Samsung Galaxy Tab S 10.5 di antaranya adalah spesifikasi Layar, Tampilan Desain Tablet, Kualitas Kamera, dan kemampuan Hardware.

Pilihan Tablet Android Terbaik

Tablet Android Terbaik Samsung memiliki desain yang nampak mewah, sama hal nya dengan desain Google Nexus 9. Layar Samsung Galaxy Tab S 10.5 memiliki luas 10.5 inchi dan resolusi layar 2560 x 1600 pixel yang di dukung dengan kerapatan ppi 288 pixel per inchi, sedangkan luas layar Google Nexus 9 adalah 8.9 inchi yang memiliki resolusi 1536 x 2048 pixel dengan kerapatan ppi 288 pixel per inchi. urusan layar di menangkan oleh Samsung Galaxy Tab S 10.5

Samsung Galaxy Tab S 10.5
Tablet Android Terbaik Samsung Galaxy Tab S 10.5 melawan Google Nexus 9 dalam adu kamera tidak ada perbedaan secara mendalam, ke dua Tablet Android ini menggunakan Kamera 8 Mega Pixel dengan kemampuan merekam video hingga Full HD resolusi 1920 x 1080 pixel, sementara untuk kamera ke dua di ungguli oleh Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang di dukung dengan kamera 2.1 Mega Pixel, sedangkan Google Nexus 9 masih mengandalkan kamera 1.6 Mega Pixel untuk bagian depannya.

Tablet Android Terbaik yang di keluarkan oleh samsung menggunakan prosesor 8-core dengan kecepatan 1900 MHz, ARM Cortex A15 dan ARM Cortex A7 sedangkan Google Nexus 9 menggunakan prosesor Dual core, 2300 MHz, Denver, 64-bit. ke dua tablet android terbaik ini memiliki spesifikasi hardware yang handal. GPU Nexus 9 menggunakan Kepler DX1, sedangkan GPU Samsung Galaxy Tab S 10.5 menggunakan ARM Mali-T628 MP6. sistem Chip pada Galaxy Tab S 10.5 sudah menggunakan Exynos 5 Octa 5420. dan Google Nexus 9 menggunakan Chip Nvidia Tegra K1.

Demikianlah sedikit informasi yang bisa kita dapatkan untuk mengetahui bagaimana Pilihan Tablet Android Terbaik yang bisa dan mungkin kita dapat. Dari beberapa data di atas tentu sekarang kita sudah memiliki gambaran bagaimana kualitas, kinerja, daya tahan dan kemampuan dari masing-masing produk tablet tersebut. Jangan lupa, untuk melengkapi informasi silahkan lihat juga pembahasan lain dibagian bawah.