Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Perbandingan Smartphone Kamera Harga 3 Juta 4 Jutaan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Smartphone Kamera Harga 3 Juta 4 Jutaan, memang menjadi sesuatu yang cukup menarik untuk diperbincangkan. Wajar jika banyak pembahasan yang memberikan informasi baik mengenai spesifikasi, harga maupun review secara menyeluruh yang sangat lengkap. Karenanya kita juga akan membahas beberapa jajaran smartphone tersebut di sini.

Produk Smartphone dengan range harga di atas memang memiliki posisi yang cukup menarik di kalangan pengguna untuk itulah kita akan coba melihat bagaimana perbandingan yang ada diantara beberapa produk yang ada. Yang coba akan kita lihat adalah sebuah perbandingan smartphone kamera harga 3 juta sampai 4 juta yang memiliki fitur berkualitas dan juga handal.

a) Blackphone 2 pilihan ponsel antisadap
b) Samsung galaxy note 4 dan nokia lumia 1520
c) Ponsel 1 jutaan yang bagus

Bahkan bisa juga dikatakan bahwa beberapa produk smartphone tersebut memiliki fitur yang sebanding dengan smartphone kelas menengah atas, cukup menarik bukan? Tentu saja semua informasi ini kita kumpulkan untuk referensi agar mengetahui smartphone terbaik harga 3 jutaan hingga smartphone harga 4 jutaan. Dengan bekal informasi ini diharapkan kita bisa lebih terbuka dalam melakukan seleksi.

Berbicara mengenai smartphone kamera terbaru dengan range harga seperti di atas maka akan ada beberapa produk yang bisa di sebut. Beberapa produk tersebut yaitu smartphone dari Motorola, Apple, dan BlackBerry.

Meski mungkin ada beberapa produk lain namun kita persempit saja pembahasan kita pada tiga merek di atas agar lebih ringkas. Beberapa produk dari merek di atas yaitu memiliki kisaran harga terbaru antara 3 sampai 4 juta, produknya yaitu:

1) Smartphone Motorola Moto X Terbaru
2) Smartphone Apple Iphone 5
3) Smartphone BlackBerry Z30

Baru menyebut produknya saja sudah berkata "waw", kita lihat apa saja yang membuat mereka bertiga memiliki bobot yang layak dipertimbangkan. Kita kupas tuntas beberapa poin dari ketiga smartphone tersebut untuk mendapatkan gambaran awal bagaimana kemampuannya.

Motorola Moto X Terbaru
Bisa dikatakan, untuk perbandingan Smartphone Kamera Harga 3 4 jutaan, Motorola Moto X generasi terbaru dibekali dengan kemampuan yang cukup menawan. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi yang di usung pada produk tersebut. Bahkan, motorola moto x terbaru kemampuannya juga tak kalah dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 4 atau smartphone kelas atas besutan merek lain.

Masalah harga tentu akan sangat tergantung dengan kurs yang ada. Yang jelas berbelanja produk ini yang nyaman kita bisa melakukannya melalui situs amazon atau ebay. Berapa kira-kira harga Motorola Moto X tersebut? Kisarannya yaitu $399.99 atau sekitar 4 juta lebih. Dengan harga tersebut maka kita akan mendapatkan kamera utama 13 Mega Pixel dan kamera depan 2 Mega Pixel yang sudah dimiliki Motorola Moto X tersebut!

Apple Iphone 5
Untuk Apple Iphone 5 versi 16 GB dan harga bekasnya kisaran 4 jutaan namun kondisi barang akan sesuai dengan harganya. Jika kita lihat lebih jauh, Hp Apple Iphone 5 memiliki spesifikasi kamera 8 Mega Pixel dan kamera ke dua 1.2 Mega Pixel. Bagaimana dengan tampilan atau model yang dimiliki, apakah cukup menarik? Untuk urusan tampang, dengan model yang elegan Apple Iphone 5 tetap terlihat bagus dan tak kalah dengan desain smartphone terbaru saat ini seperti Samsung Galaxy Note 4.

Smartphone Kamera Harga 3 Juta 4 Jutaan
Image: Apple Iphone 5/forbes.com


BlackBerry Z30
Selain yang sudah dijelaskan di atas, ada juga merek BlackBerry tipe Z30. Secara spesifikasi mungkin tidak bedah jauh dari BlackBerry Z10 dimana pada bagian hardware menggunakan memori RAM sebesar 2 GB. Produk ini di bagian kamera juga tidak beda jauh alias sama-sama menggunakan kamera berukuran 8 Mega Pixel untuk kamera utamanya. Kamera ke dua menggunakan 2 Mega Pixel, hanya saja luas layar BlackBerry Z30 lebih besar 5 inchi dan BlackBerry Z10 menggunakan layar 4.2 inchi.

Demikianlah sedikit gambaran mengenai beberapa pilihan untuk Smartphone Kamera Harga 3 Juta 4 Jutaan yang bisa dipertimbangkan. Jangan lupa untuk membaca beberapa informasi lain di bagian akhir tulisan ini agar lebih lengkap mulai dari spesifikasi lengkap dan lain sebagainya. Kunjungi terus situs info seputar handphone ini untuk mendapatkan update terbaru informasi seputar hp yang anda inginkan.