Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Daftar Hp Smartphone Android Terbaru Terbaik

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Daftar Hp Smartphone Android Terbaru Terbaik tentu saja tidak akan berisi daftar lengkap dari berbagai ponsel anroid terbaik yang ada. Karena tentu saja ada banyak sekali smartphone terbaik bahkan yang terbaru sekalipun. Sebagai contoh, kita dapat menjumpai berbagai handphone baru yang memiliki kemampuan bagus dan berkualitas dengan harga yang bervariasi dari berbagai merk yang sudah ada. Samsung Galaxy A5 misalnya, pernah menjadi yang terbaru dan terbaik di kelasnya.

Dari daftar smartphone android terbaru yang ada, Hp Android Terbaru dan Terbaik tersebut masing-masing memiliki keunggulan yang cukup bisa diandalkan. Berbagai fitur unggul yang ditawarkan mulai dari kemampuan prosesor yang bagus, ram yang besar, layar yang cukup memadai. Selain itu yang tak kalah penting juga adalah kualitas kamera handphone yang disematkan juga tidak kalah. Sedangkan di sisi desain tentu akan menampilkan yang lebih baik dari berbagai seri sebelumnya.

Berbicara mengenai produk smartphone terbaru mungkin kita sudah sering mendengar beberapa produk seri terbaru yang sudah hadir. Sebut saja yang terbaru dari Xperia Z3v yaitu Xperia Z4. Pada HTC ada HTC One M9, dan lain sebagainya. Sekedar gambaran, berikut beberapa handphone dengan kualitas baik yang dapat dikatakan masuk jajaran smartphone terbaru.

HP Android Terbaru HTC One M9
Mungkin sudah ada yang lebih baru namun produk handphone HTC yang satu ini juga layak masuk dalam jajaran ini. Sebelum resmi dirilis, HTC One M9 kabarnya akan menggunakan layar 5 inchi, Octa Core, RAM 3 GB, batrey berkekuatan 2900 mAh, di samping lain juga di kabarkan layar HTC One M9 akan menggunakan 5.2 inchi. Namun tentu sekarang kita sudah dapat menemukan ponsel ini dengan spesifikasi yang lengkap.

Ternyata, HTC One M9 tidak berbeda jauh dengan yang diberitakan, memiliki spesifikasi dan kemampuan yang cukup bisa diandalkan. Handphone ini memiliki layar yang sudah cukup lebar dan nyaman untuk ditatap saat digunakan. Selain itu kamera yang disematkan pada smartphone ini juga bagus dan handal belum lagi dengan dukungan ram sebesar 3 giga yang akan menambah kinerja yang lebih baik.


Foto: HTC One M9/htc.com

Jika dilihat dari sisi desain, HTC One M9 ini juga cukup menarik dengan tampilan yang dinamis dan elegan. Sedikit gambaran mengenai kemampuan ponsel ini bisa dilihat dari ringkasan spesifikasi di bawah ini. Dari spesifikasi yang ada terlihat benar bagaimana keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel terbaru tersebut.

HTC One M9 
Layar 5 inchi
Kamera utama 20 mega pixel
Kamera tambahan 4 mega pixel
Memori RAM 3 giga byte
Prosedor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6
Diposisi berikutnya ada Samsung Galaxy S6 yang bisa masuk dalam daftar smartphone android terbaru ini. Ponsel yang satu ini dilihat dari tampilan bodi yang dimiliki terasa benar memberikan kesan yang cukup mewah dan elegan. Dilihat dari sisi desain, Samsung ini cukup memiliki selera yang tinggi dengan tampilan yang menarik dengan bodi logam alumunium yang kokoh. Lalu bagaimana dengan fitur dan kemampuannya, apakah sebanding dengan kesan dari desain yang di bawa?

Benar saja, bukan hanya material berkualitas yang digunakan dalam bodi ponsel, Samsung ini juga menawarkan kemampuan yang setara dengan kesan mewah yang dimiliki. Dengan layar yang cukup lebar dan kemampuan kamera yang bagus, Samsung Galaxy S6 bisa menjadi android terbaru yang cukup baik. Secara ringkas gambaran kemampuannya bisa dilihat dalam rangkuman berikut!

Samsung Galaxy S6
Layar 5.1 inchi
Kamera utama 16 mega pixel
Kamera tambahan 5 mega pixel
Memori RAM 3 giga byte
Prosedor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760MP8


Dengan layar 5.1 inchi Samsung ini memang cukup bisa diperhitungkan. Apalagi dengan kemampuan kamera yang diberikan, Samsung ini dibekali kamera Samsung Galaxy S6 16 mega pixel dengan tambahan kamera depan sebesar 5 mega pixel. Dengan perpaduan prosesor dan ram yang ada apakah menurut anda ponsel ini cukup sesuai?

Hp Android Terbaru Sony Xperia Z4
Hp android terbaik dari merek Sony ini juga memberikan fitur yang handal dan desain yang lebih segar dari pada generasi sebelumnya. Kualitas material yang semakin berkualitas namun harganya juga akan cukup mahal mengingat smartphone kelas atas saat ini di jual di atas 5 juta hingga 6 jutaan. Jika berbicara mengenai harga tentu saja kita akan memiliki gambaran bagaimana kemampuannya, benar bukan?

Sony Xperia Z4 ini jadi ponsel android terbaru bagus dengan berbagai fitur dan keunggulan yang di tawarkan. Dari desain misalnya, ponsel ini memberikan desain yang cukup menarik dan cukup elegan bagi kebanyakan kalangan. Lekukan pada desain ponsel ini terasa sedikit lebih tegas dan menimbulkan kesan garang namun anggun.

Ponsel android ini dibekali dengan layar yang cukup lebar dengan kemampuan kamera yang handal dan bisa dikatakan Kamera Sony Xperia Z4 terbaik di kelasnya. Spesifikasi tersebut juga didukung dengan besaran memori ram yang layak dengan kemampuan prosesor yang memadai. Kamera depannya juga bagus, agar tidak penasaran ringkasan fiturnya sebagai berikut!

Sony Xperia Z4
Layar 5.2 inchi
Kamera utama 20.7 mega pixel
Kamera tambahan 5.1 mega pixel
Memori RAM 3 giga byte
Prosesor 1.5 GHz

Ponsel android ini dibekali dengan layar yang cukup lebar dengan kemampuan kamera yang handal dan bisa dikatakan Kamera Sony Xperia Z4 terbaik di kelasnya. Spesifikasi tersebut juga didukung dengan besaran memori ram yang layak dengan kemampuan prosesor yang memadai. 

Foto: Sony Xperia Z4/gadget.ndtv.com

Demikian tadi sedikit gambaran dan informasi mengenai Berita Terbaru, Google Nexus Terbaru, HP Kamera Terbaik, Hp Samsung Terbaru, HTC Terbaru, Info Daftar Hp Terbaru, samsung, Samsung Terbaru, Sony Xperia, dan juga info tentang Sony Xperia Terbaru kali ini. Semoga adanya Daftar Hp Smartphone Android Terbaru Terbaik di atas bisa bermanfaat bagi semua.