Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Hp Smartphone Android Terbaru Ram 2 GB, Ponsel Pilihan Terbarik

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Hp Smartphone Android Terbaru Ram 2 GB - berbicara mengenai handphone dengan kekuatan memori ram sebesar 2 giga byte sebenarnya banyak sekali pilihannya. Namun begitu jika kita harus mencari satu persatu dan membandingkannya maka akan sedikit sulit dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu kita akan coba membahas beberapa pilihan smartphone terbaru yang sesuai dengan kriteria tersebut.

Mulai dari seri atau variannya sampai dengan merek, pilihan smartphone android terbaru ram 2 giga byte memang cukup beragam. Kita bisa mendapatkan pilihan mulai dari merek Acer, Asus, Lenovo dan lain sebagainya banyak lagi. Diantara berbagai jajaran hp ram 2 gb tersebut rata-rata harga yang ada di pasaran berkisar antara 2 sampai 3 jutaan. Jika dilihat dari harga hp tersebut tentunya berbagai handphone tersebut sudah memiliki berbagai fitur yang cukup bagus.

Beberapa keunggulan yang banyak ditemui dalam Hp Smartphone Android Terbaru Ram 2 GB tersebut antara lain dari sisi desain yang menarik, fitur kamera yang cukup handal, layar lebar dan berbagai keunggulan lain. Sebelum lebih jauh kita membahas berbagai jajaran hp terbaru tersebut kita simak juga beberapa lipuran berita hp terkini berikut.

Dari berbagai pilihan handphone terbaru ram 2 gb tersebut manakah yang paling bagus? Mana diantara hp berikut yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita? Akan lebih jelas jika kita membaca ringkasan berbagai fitur unggulan yang disematkan dalam ponsel android tersebut di bawah ini.

Lenovo Vibe XHp Android Ram 2 GB
Berbicara mengenai Smartphone Android Terbaru Ram 2 GB pada merek Lenovo yang satu ini memang cukup menarik. Pasalnya ponsel yang satu ini selain memiliki kekuatan memori RAM yang cukup juga didukung dengan berbagai fitur yang cukup baik. Untuk prosesornya, android ini memiliki prosesor berkekuatan hingga 1.5 GHz dengan type Quad Core. Dari memori dan prosesor dapat dikatakan bahwa handphone terbaru ini cukup bisa diperhitungkan di kelas menengah.

Handphone Lenovo ini dibekali dengan fitur kamera yang juga tidak bisa dianggap remeh. Dengan kekuatan kamera utama sebesar 13 mega pixel maka pengguna dapat menghasilkan foto yang cukup berkualitas. Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini juga dibekali kamera depan yang layak, yaitu kamera depan sebesar 5 mega pixel. Dengan dukungan GUP tipe PowerVR, tampilan grafis dari handphone ini juga cukup berkelas.

Ringkasan Spesifikasi Hp Lenovo Vibe X
RAM 2 GB
Prosesor 1.5 GHz Quad Core
Layar 5 inchi
Resolusi Full HD
GPU PowerVR
Kamera utama 13 Mega Pixel
Kamera depan 5 Mega Pixel
Batrei 2000 mAh.

Untuk layar, hp Lenovo Vibe X ini menggunakan layar 5 inchi yang sudah cukup lebar. Layar tersebut juga sudah di dukung dengan resolusi full hd untuk kejernihan tampilan pada layar. Jelas bahwa ponsel dari Levono tersebut juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi yang sedang mencari referensi hp android ram 2 giga.

Acer Liquid E700Hp Android Ram 2 GB
Hp Android Ram 2 GB selanjutnya adalah dari merek Acer yaitu Liquid E700. Ponsel android yang satu ini juga masuk dalam jajaran ponsel yang batut diperhitungkan dengan kekuatan ram tersebut. Jika berbicara mengenai handphone Acer ini maka yang perlu dicatat adalah bahwa handphone ini menggunakan 3 kartu sim sekaligus. Dan fitur 3 sim ganda tersebut memang menjadi salah satu fitur unggulan yang dimilikinya. Bagaimana dengan fitur lainnya?

Pada mesin, Acer Liquid E700 tersebut menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan batrei yang super dengan kekuatan 3500 mAh. Didukung dengan OS Android KitKat dengan layar 5 inchi, ponsel ini memang cukup menarik. Selain itu fitur lain yang juga tak kalah adalah kekuatan kameranya. Ponsel ini telah dibekali dengan kamera utama sebesar 8 Mega Pixel dan kamera depan sebesar 2 Mega Pixel. Sebuah kekuatan kamera ponsel yang cukup bagus untuk kebutuhan sehari-hari.

Hp Acer Liquid E700
Ram 2 GB
Fitur 3 sim ganda
Prosesor Quad Core 1.3 GHz
Batrei 3500 mAh
OS Android KitKat
Layar 5 inchi
Kamera utama 8 Mega Pixel
Kamera depan 2 Mega Pixel

Asus Zenfone 6, Hp Android Ram 2 GB
Selanjutnya, Hp Android Ram 2 GB dari Asus juga merupakan salah satu ponsel android handal khususnya untuk ukuran ponsel kelas mengengah. Asus Zenfone 6 ini bisa menjadi pilihan untuk yang sedang mencari referensi hp smartphone dengan kekuatan lebih. Dibekali dengan layar yang cukup lebar dengan kekuatan ram yang cukup besar, Asus Zenfone 6 memang cukup layak diperhitungkan.

Asus Zenfone 6 menggunakan layar 6 inchi, jika dibandingkan dengan beberapa handphone di atas jelas sekali dari segi layar bahwa handphone ini lebih unggul. Handphone terbaru ini juga dibekali dengan tampilan bodi secara keseluruhan yang cukup menarik dengan desain premium. Bagaimana dengan berbagai fitur lain yang dimiliki?

Ponsel ram 2 giga byte ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz besutan intel. Masalah hardware bisa kita lihat bahwa handphone ini tidak kalah dengan beberapa yang sudah kita sebutkan di awal. Ponsel ini juga sudah didukung dengan kamera sebesar 13 Mega Pixel. Kamera utama tersebut memang bisa dikatakan sudah menjadi fitur andalan asus pada varian zenfone 6. Kemampuan tersebut juga dilengkapi dengan kamera 2 Mega Pixel pada bagian depan.

Hp Asus Zenfone 6
Ram 2 GB
Layar 6 inchi
Prosesor dual core 1.2 GHz
Kamera utama 13 Mega Pixel
Kamera tambahan 2 Mega Pixel

K Touch Octa CoreHp Android Ram 2 GB
Pada jajaran Smartphone Android Terbaru Hp Android Ram 2 GB juga ada dari varian K-Touch Octa Core. Handphone ini juga bisa menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik dengan kecepatan prosesor yang bagus. K-Touch Octa Core tersebut telah dibekali dengan prosesor Octa Core berkecepatan hingga 1.7 GHz. Lalu bagaimana dengan fitur lain seperti layar dan juga kamera yang ditawarkan, apakah juga cukup bisa diandalkan?

Urusan kamera, K-Touch Octa Core menggunakan kamera utama 13 Mega Pixel dan kamera depan 5 Mega Pixel. Layar 5 inchi juga sudah menjadi fitur pendukung ponsel ini untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Terlihat bahwa ponsel atau handphone yang satu ini juga layak masuk dalam jajaran hp ram 2 giga terbaik yang ada. Lebih jelas mengenai fitur unggulan dari ponsel ini bisa kita lihat pada rangkuman berikut.

Hp K Touch Octa Core
Ram 2 GB
Prosesor Octa Core 1.7 GHz
Kamera utama 13 Mega Pixel 
Kamera depan 5 Mega Pixel
Layar 5 inchi 

Xiaomi Redmi Note, Hp Android Ram 2 GB
Selain beberapa pilihan jajaran handphone terbaru di atas tentu masih ada lagi yang lain. Salah satunya adalah Hp Android Ram 2 GB Xiaomi Redmi Note. Seperti juga kawan-kawannya di atas, ponsel ini juga memiliki kemampuan dan fitur yang cukup bisa bersaing dengan lainnya. Selain kekuatan ram besar lalu apa saja keunggulan dari ponsel android tersebut, mari kita lihat rangkumannya berikut.

K-Touch Octa Core ini selain dibekali dengan ram 2 GB juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar. Ponsel tersebut dibekali memori internal 8 GB dengan slot MicroSD yang mencapai ukuran 32 giga byte. Fitur tersebut disuguhkan untuk mendukung kinerja prosesor Octa Core 1.7 Ghz A7 yang lebih baik. Dengan kombinasi tersebut memang wajar jika ponsel ini masuk dalam jajaran yang bagus.

Berbekal dengan fitur dual sim, K-Touch Octa Core ini menggunakan layar 5.5 inchi untuk memanjakan penggunanya. Selain itu, kamera dengan resolusi 13 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel sudah menjadi fitur yang mampu bersaing dengan fitur kamera ponsel android di kelasnya.

Hp Xiaomi Redmi Note
Ram 2 GB
Fitur dual sim
Layar 5.5 inchi
Memori internal 8 GB dan slot MicroSD hingga 32 GB
Prosesor Octa Core 1.7 GHz Cortex A7. 
Kamera utama 13 Mega Pixel 
Kamera tambahan 5 Mega Pixel 

Hp Smartphone Android Terbaru Ram 2 GB
Foto: Hp Xiaomi Redmi Note 2/tokopedia.com

Itulah tadi beberapa pilihan yang masuk dalam jajaran Hp Smartphone Android Terbaru Ram 2 GB kali ini. Memang diluaran masih banyak ponsel atau handphone terbaik yang juga layak dan bisa bersaing dengan deretan ponsel di atas. Namun begitu kali ini kita bahas beberapa yang ada di atas. Kita akan lanjutkan lain waktu dengan berbagai pembahasan lain seputar Acer, Asus, Berita Terbaru, HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, K-Touch, Lenovo, Xiaomi, dan berbagai informasi Xiaomi terbaru lainnya. Mudah-mudahan semua yang diuraikan disini bermanfaat dan bisa menambah referensi bagi kita semua.