Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Harga Handphone Samsung Terbaru Kamera Terbaik 2 Jutaan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Harga Handphone Samsung Terbaru Kamera Terbaik 2 Jutaan memiliki banyak pilihan variasi. Jika dilihat dari harganya sendiri, produk Samsung kelas ini memiliki harga bekas yang relatif standar dan stabil. Untuk harga baru Samsung ini juga cukup ramah dengan kantong, terutama dari ponsel besutan kelas menengah. Kalau dilihat dari sisi kemampuan, Samsung juga memberikan kualitas yang layak untuk diperhitungkan. Dilihat dari kameranya cukup baik dan handal, begitu juga dengan berbagai fitur lain yang disuguhkan.

Masalah Harga Ponsel Samsung Terbaru ini tentu akan tidak ada masalah jika disandingkan dengan Hp Android Kamera Terbaik Harga 2 jutaan yang dimiliki. Nah, pada kesempatan ini kita akan coba mengumpulkan beberapa handphone yang memenuhi persyaratan di atas yaitu dari segi harga dan juga kualitas kamera yang dimiliki. Namun sebelum itu mari lihat juga beberapa pilihan handphone lain di bawah ini.

1) Samsung galaxy a5 vs motorola moto x
2) Harga handphone samsung terbaru 2016
3) Harga hp samsung terbaru dan gambarnya
4) Harga handphone samsung terbaru tabloid pulsa
5) Harga handphone samsung terbaru murah
6) Harga handphone sony terbaru
7) Harga handphone nokia terbaru
8) Harga handphone samsung terbaru april 2016
9) Harga handphone samsung terbaru maret 2016

Yang masuk dalam jajaran Harga Ponsel Samsung Terbaru - Hp Android Kamera Terbaik Harga 2 jutaan ini memang tidak hanya satu dua. Di pasaran kita mungkin bisa mendapatkan banyak ponsel Samsung yang sesuai dan cukup bagus dengan harga yang sesuai. Harga Ponsel Samsung Terbaru yang memiliki ke unggulan kamera dan bandrol di harga 2 jutaan yaitu antara lain sebagai berikut!

1) Samsung Galaxy Grend Neo 
Harga Rp. 2,2 jutaan (kurang lebih)
Kamera utama 5 Mega Pixel

Handphone pertama yang masuk kelas ini adalah Samsung Galaxy Grend Neo yang memiliki keunggulan lumayan baik di bagian kamera. Handphone tersebut dibandrol dengan kisaran harga 2.5 jutaan dengan fitur cukup baik. Dikelasnya, kamera ponsel ini sudah cukup bagus mengingat kamera yang disematkan yaitu 5 mega pixel.

2) Samsung Galaxy S3 
Harga Rp. 2,3 jutaan (kurang lebih)
Kamera utama 8 Mega Pixel

Sedangkan ponsel kedua yang memiliki kamera terbaik dengan harga 2 jutaan adalah hp Samsung Galaxy S3 yang juga dibandrol pada kisaran dua koma sekian. Ponsel yang satu ini jika dibandingkan dengan yang sebelumnya di atas lebih unggul dibagian kameranya karena sudah dibekali kamera 8 mega pixel. Harga 2 jutaan kamera 8 mega pixel, cukup menarik juga bukan?

3) Samsung Galaxy Grend Prime 
Harga Rp. 2,3 jutaan (kurang lebih)
Kamera utama 8 Mega Pixel

Handphone samsung lain yang memiliki kamera 8 mega pixel dengan harga dua jutaan adalah masih dari seri galaxy yaitu samsung galaxy grend prime dengan bandrol harga berkisar antara dua koma sekian. Ponsel ini juga menempati jajaran hp kamera terbaik harga 2 jutaan yang sudah ada. Sebut saja, dari merek lain kita bisa mendapatkan blackberry Z10, dan BlackBerry Z30 yang sudah menggunakan kamera utama 8 Mega Pixel.

4) Samsung Galaxy A5 dan E5
Selain yang ada di atas, Harga Ponsel Samsung Terbaru kisaran 2 juta hingga 3 jutaan yang memiliki kamera terbaik juga masih ada lagi. Selain yang di atas masih ada Samsung Galaxy A5 yang juga merupakan andalan keluaran terbaru. Selain itu ada juga Samsung Galaxy E5 yang memiliki kamera utama sebesar 8 Mega Pixel dan kamera depan 5 Mega Pixel, Layar lebar 5 inchi (Samsung Galaxy E5).

Lebih jauh lagi, pada Samsung Galaxy A5 sudah di dukung kamera 13 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel dan layar 5 inchi, desain samsung galaxy A5 dan E5 sama-sama keren dan elegan dengan paduan layar lebar yang pas sekali.

Lalu bagaimana dengan Harga Ponsel Samsung Terbaru - Spesifikasi Unggulan Samsung Galaxy A5, apakah cukup sesuai? Ya, bisa dilihat bahwa Harga Ponsel Samsung Terbaru Galaxy A5 masih terbilang cukup mahal yaitu di renteng harga 3 juta hingga 4 jutaan dan harga di luar negri $349.00.

Meski dengan harga sebesar itu namun ponsel android terbaru besutan samsung ini memiliki fitur unggulan yang cukup handal di kelasnya, antara lain desain yang elegan dengan material berkualitas yang terbuat dari alumunium, kamera handal 13 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel, layar lebar 5 inchi dengan kerapatan 294 pixel per inchi, GPU Adreno 306 dan memori RAM sebesar 2048 MB atau 2 GB, batrei 2300 mAh dan sudah mendukung jariangan LTE.

Harga Handphone Samsung Terbaru Kamera Terbaik 2 Jutaan
Foto: Samsung Galaxy E5/mobilezonebd

Itulah tadi beberapa informasi untuk Harga Handphone Samsung Terbaru Kamera Terbaik 2 Jutaan yang mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi yang membutuhkan. Agar tidak bingung sebaiknya kita mempelajari langsung bagaimana spesifikasi lengkap dari berbagai handphone di atas sebelum mengambil keputusan. Itu saja, jangan lupa baca juga info lainnya Berita Terbaru, HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, samsung, Samsung Terbaru di bagian akhir tulisan ini.