Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Hp Android Terbaru Handal Harga Murah 2 Jutaan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Hp Android Terbaru Handal Harga Murah 2 Jutaan memang menjadi incaran banyak penggila ponsel pintar. Pasalnya dengan harga yang lumayan terjangkau pengguna masih bisa mendapatkan ponsel kamera dengan fitur lumayan bagus dan spesifikasi handal dengan desain menarik. Tentu saja, produk handphone terbaru murah dan handal sudah banyak yang ada di pasaran dari berbagai merek. Tinggal pilih saja merk mana yang paling disukai.

Memang, jika berbicara mengenai handphone Android Terbaru Harga Murah dan Spesifikasi Handal kita akan mendapatkan banyak pilihan. Namun begitu bukan berarti kita akan membahas semua handphone tersebut di sini satu persatu. Karena tentu justru akan membuat kita bingung dan pusing karena terlalu banyak pilihan. Oleh karena itu yang akan kita kupas kali ini hanya beberapa saja dalam hal ini yaitu Motorola Moto G versi LTE dan juga CoolPad Ivvi K1 Mini.

Keduanya memiliki kisaran harga yang cukup lumayan. Meski begitu kedua hp android terbaru tersebut juga menjadi salah satu pilihan terbaik pada ponsel android yang memiliki harga terjangkau namun spesifikasi yang di tawarkan cukup bagus di kelasnya. Sebelum lebih jauh membahas mengenai handphone tersebut ada baiknya kita lihat juga beberapa handphone lain di bawah ini.

Hp android 2 jutaan terbaru 2015
Hp android 2 jutaan terbaik januari 2016
Hp android 2 jutaan berkualitas
Hp android 2 jutaan kamera terbaik
Hp android 2 jutaan kualitas bagus
Hp android 2 jutaan terbaik 2014
Hp android 2 jutaan spek tinggi
Hp android 2 jutaan terlaris

Dalam memilih handphone apalagi yang akan dilihat kalau bukan spesifikasinya, benar bukan? Dengan bajet dua jutaan maka kita akan mencari referensi berbagai handphone yang paling memiliki spesifikasi bagus di kelas tersebut. Pada kesempatan ini yang akan kita pelajari adalah Motorola Moto G versi LTE dan juga CoolPad Ivvi K1 Mini. Bagaimana spesifikasi keduanya, mari kita lihat lebih dekat di bawah ini!

Android Harga Murah Motorola Moto G LTE
Handphone kedua yang masuk dalam daftar Hp Android Terbaru Harga Murah selanjutnya adalah Motorola Moto G LTE. Motorola ini juga dibandol dengan harga 2 jutaan. Dari berbagai seri sebelumnya ponsel besutan Motorola ini sudah banyak mengalami kemajuan di berbagai fitur yang ada. Yang menarik pada ponsel ini adalah Motorola Moto G LTE, sebagai smartphone android terbaru memiliki kecepatan data hingga 42.2 Mbit/s.

Kemudian, jika dilihat dari lebar layar, Hp Motorola ini memiliki layar yang sudah cukup lebar, yaitu layar 5 inchi. Sedikit lebih lebar dari ponsel coolpad di atas bukan? Nah, bukan hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera yang lumayan yaitu kamera depan 2 Mega Pixel dan kamera utama di belakang 8 Mega Pixel. Meski masih jauh jika dibanding dengan ponsel kelas atas namun dengan harga yang murah tentu saja ini sangat sesuai.

Sedangkan untuk desain tidak berbeda dengan yang lain yaitu elegan dan unik dan tampilan yang keren. Selain itu kemampuan hardware yang mumpuni sudah di sajikan menjadi satu pada smartphone besutan motorola pada seri G ini. haraga yang di bandrol untuk moto G kisaran 2 jutaan.

Hp Android Murah Coolpad Ivvi K1 Mini
Android yang satu ini dibandrol dengan harga berkisar antara 2 jutaan. Meski dengan harga yang lumayan terjangkau namun Hp Android Terbaru Harga Murah Coolpad Ivvi K1 Mini ini memiliki keunggulan fitur dan tidak bisa dianggap remeh. Bahkan bisa dikatakan bahwa hp tersebut termasuk sebanding dengan hp kelas menengah dari Samsung, misalnya saja Samsung Galaxy E5.

Dikatakan demikian bukan tanpa alasan, Coolpad Ivvi K1 Mini dibekali dengan layar 4.7 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Layar tersebut tentu sudah terbilang cukup lebar sesuai dengan kelasnya belum lagi dengan tingkat resolusi yang sudah cukup bagus.

Sedangkan untuk desain, Coolpad Ivvi K1 Mini ini memiliki desain yang cukup menarik, desainnya memiliki lekukan yang halus dan bodi-nya tipis. Ini menjadi pertimbangan sendiri dari segi tampilan hp. Pada kekuatan dapur pacu, ponsel ini di dukung dengan prosesor 64 bit quad core snapdragon 410. sebuah paduan spesifikasi yang cukup handal bukan, bagaimana menurut anda?

Foto: Coolpad Ivvi K1 Mini /conowego.pl

Sebagai kesimpulan, yang masuk dalam jajaran Hp Android Terbaru Harga Murah dengan fitur canggih memang berada di kisaran harga 2 jutaan. Untuk yang baru ada pilihan terbaik Motorola Moto G versi LTE, dengan kecepatan data yang tinggi dan fitur lebih baik dari pada versi biasa. Disamping itu Vivo K1 Mini juga bisa menjadi pilihan dengan keunggulan di bagian kamera depan yang memiliki kekuatan 5 Mega pixel, sehingga bagi yang menyukai menggunakan kamera depan maka Vivo K1 Mini adalah pilihan yang terbaik.

Demikianlah, sedikit informasi kali ini tentang Berita Terbaru, Coolpad Ivvi, Coolpad Ivvi Terbaru, HP Kamera Terbaik, Info Daftar Hp Terbaru, Motorola, dan juga Motorola Terbaru. Mudah-mudahan pembahasan dan informasi ini bisa berguna bagi yang sedang mencari deretan Hp Android Terbaru Handal Harga Murah 2 Jutaan. Jangan lupa untuk melihat juga beberapa handphone lain di bagian bawah.