Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Hp Android Layar Lebar Kamera Handal, HTC Desire 626

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Hp Android Layar Lebar Kamera Handal, HTC Desire 626 - mungkin sudah banyak yang tahu dan mengenal produk ponsel dari HTC yang satu ini. Ya benar, ponsel android tersebut memang dipercaya banyak kalangan merupakan salah satu produk yang cukup menarik. Pasalnya hp android tersebut dibekali dengan layar yang sudah cukup lega dan juga kamera yang bagus dibalut desain yang menarik.

Handphone yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi bagi pengguna yang memang sedang mencari Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar dan Kamera Handal. Secara umum, HTC Desire 626 dapat dikatakan sebagai handphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi cukup bagus. Layarnya yang lebar dan kemampuan kamera yang lumayan membuat handphone yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan. Lalu bagaimana dengan detail kemampuan yang dimilikinya?

1) Harga htc desire 626
2) Htc desire 616
3) Htc desire 816
4) Htc desire 826
5) Htc desire 620
6) Htc desire 626 lazada
7) Htc desire 626 kaskus
8) Htc desire 626 gsmarena

Seperti disebutkan di atas, ponsel ini memang cukup layak untuk masuk dalam jajaran Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar dan Kamera Handal mengingat spesifikasi yang ditawarkan memang tidak bisa dianggap remeh. Bahkan, bisa dikatakan bahwa HTC Desire 626 bisa cukup bersaing dengan LG G3 Stylus, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy E5, Motorola Moto G LTE, dan beberapa produk lain. Memang mereka satu kelas namun agar tidak penasaran mari kita lihat lebih dekat bagaimana kinerja handphone tersebut.

Ringkasan Spesifikasi HTC Desire 626
Untuk spesifikasi, secara umum HTC Desire 626 ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus terutama seperti yang sudah disebutkan di atas yaitu dari segi layar dan juga kamera yang digunakan. Dibagian kamera, ponsel ini memiliki kekuatan kamera yang dapat dikatakan bagus dengan hasil jepretan foto yang berkualitas. Selain itu dapur pacu atau prosesornya juga sudah sesuai dengan kelas yang disasar.

Kamera utamanya sudah mengadopti kamera dengan kekuatan 13 mega pixel. Kekuatan kamera tersebut juga di dukung dengan kamera tambahan yang juga sudah cukup baik. Untuk layar, handphone ini juga memiliki layar yang sudah cukup lega dipandang mata yaitu dengan layar 5 inchi. Lebih jelas mengenai kemampuannya mari kita lihat ringkasan berikut.

Spesifikasi HTC Desire 626 
Kamera utama 13 Mega Pixel
Kamera tambahan 5 Mega Pixel
Layar 5 inchi
Prosesor octa core MediaTek Clocked 1.7 GHz
RAM ukuran 1 GB
Memori internalnya 8 GB
Batrei 2000 mAh

Dapat kita lihat bahwa spesifikasi HP ini memang bagus terutama dari kamera dan layarnya. Prosesornya juga bisa kita lihat sudah memiliki kecepatan 1.7 GHz. Hal yang dirasa kurang pas mungkin ada pada bagian ukuran memori RAM yang masih mengandalkan 1 GB. Selain itu dukungan memori internalnya juga masih bisa dikatakan belum begitu memuaskan.

Meski begitu, untuk urusan baterai atau catu daya, HTC Desire 626 sudah memiliki kekuatan baterai yang cukup besar yaitu 2000 mAh. Daya tersebut tentu penting untuk mendukung kinerja ponsel yang lebih baik. Kembali pada judul di atas, ponsel yang satu ini memang terlihat menonjol pada sisi luar atau lebar layar yang dimiliki serta kamera yang cukup bagus di kelasnya.

Desain HTC Desire 626
Dari sisi penampilan, Hp Android Terbaru dengan layar yang cukup lebar serta kamera yang handal ini juga menawarkan desain yang menarik dan cukup mewah. Smartphone android terbaru ini memiliki dimensi yang cukup tipis dan panjang. Bisa kita lihat, desain dan materialnya tidak menggunakan alumunium seperti halnya seri One M, namun cukup bagus tampilannya walau di jejerkan dengan Apple Iphone 5 sekalipun..


Hp Android Layar Lebar Kamera Handal, HTC Desire 626

Pada akhirnya semua tentu akan kembali dan terserah pada masing-masing pengguna. Kadang kala, meski sudah mendapatkan yang bagus sekalipun seringkali kita masih ingin mencari yang lebih bagus. Di kelas ponsel ini, hp terbaru dari HTC ini sebenarnya memang cukup menawan dengan fitur yang ditawarkan. Agar lebih jelas mengetahui bagaimana kinerja dari ponsel kamera tersebut lebih baik bandingkan juga hp ini dengan beberapa hp lain yang sudah disiapkan di bagian bawah.