Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Jajaran Smartphone Android Layar Handal Pilihan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Smartphone Android Layar Handal - layar sebuah handphone bukan hanya dilihat dari lebar tidaknya layar namun kualitasnya juga akan mendukung performa yang ditawarkan kepada pengguna. Mengingat pentingnya fungsi layar handphone ini maka para produsen handphone tidak memandang remeh fitur tersebut dan selalu berusaha memberikan kualitas terbaik. Semakin bagus kualitas layar sebuah hp maka akan semakin bagus tampilan pada layar tersebut.

Pengguna tentu ingin mendapatkan hp dengan layar handal yang memiliki kualitas terbaik yang bisa menghasilkan tampilan gambar yang tajam, halus dan dengan akurasi warna yang baik. Untuk itulah kemampuan layar juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan. Melengkapi berbagai pembahasan terdahulu kali ini kita akan membahas beberapa smartphone dengan layar berkualitas khususnya dari platform android. Tapi sebelum itu sempatkan juga untuk melihat beberapa pembahasan terdahulu berikut!

Dalam pembahasan info kali ini setidaknya akan kita pilih tiga macam smartphone yang layak masuk dalam jajaran smartphone android layar bagus dan bisa menjadi alternatif pilihan pengguna. Ketiga android tersebut yaitu dari Samsung, LG dan juga dari Google Nexus. Ingin tahu ponsel mana saja yang masuk jajaran ini, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Android Layar Handal Samsung Galaxy Note 4
Apakah Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kualitas layar smartphone android yang bisa diandalkan? Ya, Samsung Galaxy Note 4 bisa menjadi salah satu Smartphone Android Layar Handal pada merek Samsung. Ponsel ini memiliki layar yang cukup bagus baik dari sisi luas maupun kualitas layar yang dimiliki. Seperti apa spesifikasi layar yang dimiliki samsung tersebut, berikut ringkasannya.

Layar Samsung Galaxy Note 4
Lebar 5.7 inchi 
Resolusi 1440 x 2560 pixel 
Tingkat kerapatan 515 pixel per inchi

Bisa kita lihat bahwa Samsung Galaxy Note 4 memiliki layar yang cukup lebar yaitu mencapai 5.7 inchi. Lebar layar tersebut tentu sangat mendukung kenyamanan pengguna dalam menatap layar handphone karena luasnya yang cukup.



Selain itu, ukuran tersebut juga sudah di dukung dengan tingkat resolusi yang cukup memadai yaitu 1440 x 2560 pixel. Hal ini juga di dukung dengan tingkat kerapatan layar 515 pixel per inchi. Untuk layar memang wajar jika samsung ini dimasukkan dalam jajaran smartphone layar handal.

Smartphone Layar Handal Google Nexus 6
Yang satu ini memiliki luas layar yang lebih lebar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4. Resolusi layarnya juga cukup baik dan memiliki hasil tampilan gambar yang cukup berkualitas. Lalu bagaimana sebenarnya spesifikasi layar yang dimiliki oleh google nexus 6 tersebut? Supaya tidak penasaran mari lihat rangkumannya berikut!



Layar Google Nexus 6
Luas layar 6 inchi 
Resolusi 1440 x 2560 pixel 
Kerapatan 493 pixel per inchi

Foto: Google Nexus 6/fonearena.com

Bisa dilihat, dengan layar yang lebar 6 inchi dan resolusi yang cukup tinggi layar google nexus 6 akan terlihat halus dan tentunya akan nyaman bagi mata pengguna. Inilah yang membuat Google nexus 6 ini menjadi salah satu handphone dalam jajaran smartphone layar bagus. Bagaimana, apakah handphone ini cocok dengan keinginan?

Smartphone Android Layar Handal LG G3
Sudah dua jenis yang kita bahas dan sekarang untuk Smartphone Android Layar Handal pada merek LG juga ada yaitu LG G3. Handphone ini memiliki luas layar 5.5 inchi di dukung dengan resolusi yang cukup baik yaitu resolusi layar 1440 x 2560 pixel. Smartpone android terbaik LG ini memiliki kerapatan 538 pixel per inchi. Jika dibandingkan tingkat kerapatan layar yang dimiliki maka LG G3 adalah smartphone yang paling terbaik di antara ke tiga smartphone ini.


Itulah tadi beberapa ponsel yang layak masuk dalam Jajaran Smartphone Android Layar Handal Pilihan kali ini. Mudah-mudahan bisa menjadi tambahan referensi bagi pengguna yang sedang mencari jenis smartphone dengan kualitas layar bagus yang bisa diandalkan. Untuk lebih lengkapnya bisa dipelajari langsung spesifikasi lengkap dari tiga ponsel di atas.