Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Handphone Kamera Bekas Harga 3, 4 Jutaan

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Handphone Kamera Bekas Harga 3, 4 Jutaan - Informasi kali ini diharapkan bisa menjadi tambahan referensi bagi yang sedang mencari ponsel bekas kamera handal dengan harga 3 hingga 4 jutaan. Di sini akan kita bahas beberapa pilihan smartphone yang memiliki kemampuan cukup bagus baik itu yang menggunakan sistem android, BB dan atau iOS. Kita akan membahas secara sekilas mengenai beberapa poin spesifikasi agar tahu bagaimana gambarannya.

Ada beberapa ponsel atau HP kamera bagus yang memiliki harga jual bekas atau second yang cukup menggiurkan. Beberapa diantaranya ada yang android, blackberry dan bagi yang suka iOS juga ada. Handphone kamera second (bekas) memang bisa menjadi alternatif bagi kita pecinta smartphone yang ingin memiliki ponsel pintar dengan harga memadai. Dengan handphone bekas ini maka kita tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. 

Karena kita akan mencari HP dengan kamera berkualitas maka harga second atau bekasnya juga tetaplah tidak bisa terlalu jauh seperti ponsel biasa. Seperti yang tertulis di judul, beberapa ponsel atau handphone berikut ini harganya meski bekas tapi masih di atas dua juta bahkan tiga juta lebih. Namun untuk ukuran ponsel kamera handal tentu saja harga bekas tersebut tidak akan menjadi masalah. Tapi sebelum itu mari kita lihat juga beberapa ponsel pilihan lainnya di bawah ini.


Siapa tahu saja dengan membaca informasi beberapa ponsel di atas kita mendapatkan referensi lain yang bisa sesuai dengan apa yang sebenarnya sedang kita cari. Selagi belum di putuskan maka masih ada kesempatan bagi kita semua untuk mempertimbangkan berbagai pilihan terbaik yang mungkin pernah ada. 

1) Apple Iphone 5 Second
Smartphone apple iphone 5 adalah salah satu HP kamera yang handal yang bisa masuk dalam handphone kamera bekas yang cukup handal dengan harga 3 hingga 4 jutaan. Apple, inc. seperti kita ketahui memang merupakan merk asal dari berbagai produk elektronik yang mewah. Sebagai contoh saja apple iphone 5 ini yang harga second-nya saja masih setara dengan banyak ponsel kelas menengah dan bawah. 

Apple iphone 5 ini di dukung dengan kamera utama sebesar 8 Mega pixel dan di lengkapi lampu LED untuk membantu pencahayaan dalam mengambil gambar positif moment tertentu. Meski hanya sebesar 8 Mega Pixel tapi hasil foto dari kamera apple iphone 5 ini memiliki kualitas yang bagus.

Handphone Kamera Bekas Harga 3, 4 Jutaan
Foto: Apple Iphone 5/tokopedia.com

Hanya saja untuk kamera pendukung masih tergolong cukup kecil. Kamera ke-dua ponsel ini masih mengandalkan 1.2 Mega Pixel yang terasa kurang handal bagi yang suka menggunakan kamera depan. Harga Bekas Apple Iphone 5 berkisar antara Rp. 4.7 jutaan untuk versi 16 GB. 

2) Motorola Moto X Second
Handphone kedua yang bisa kita dapatkan dengan harga second atau bekas antara 3 sampai 4 juta adalah dari produk Motorola yaitu Motorola Moto X. Harga second Motorola Moto X ini sekitar 4,5 jutaan. Bagi yang ingin mendapatkan yang second atau Motorola Moto X bekas tentunya bisa mencari di situs jual beli terkenal seperti Amazon.

Motorola Moto X ini di dukung dengan kamera yang cukup lumayan. Handphone ini memiliki kamera utama sebesar 13 Mega Pixel. Wajar jika produk Motorola Moto X ini disebut sebagai smartphone kamera terbaik di kelasnya. Itu tadi kamera utama lalu bagaimana dengan kamera depan ponsel ini, apakah cukup mumpuni juga? Ya, Motorola Moto X juga telah di sematkan kamera tambahan sebesar 2 Mega Pixel.

3) Sony Xperia ZR Second
Handphone berikutnya yang bisa menjadi pilihan bagi yang mencari handphone kamera bekas harga 3, 4 jutaan adalah dari Sony yaitu Sony Xperia ZR . Sony yang satu ini juga cukup berbobot jika di lihat dari kisaran harga bekas-nya karena harga bekas Sony Xperia ZR ini dalam kisaran 3.8 juta. Seperti apakah kamera yang dimiliki handphone Sony tersebut?

Handphone Sony ini di lengkapi dengan kamera 13.1 Mega Pixel untuk kamera utamanya. Sebuah kamera yang cukup tangguh untuk kebutuhan foto sehari-hari. Namun begitu, kamera ke dua atau kamera depan sony xperia ZR masih mengandalkan VGA, sangat di sayangkan memang. Jika dilihat dari harga baru Sony Xperia ZR yang sekitar 4,2 jutaan maka harga bekas sony xperia ZR Rp. 3,8 jutaan sudah cukup layak dan umum. 

4) BlackBerry Q10 Second
Selanjutnya, ponsel kamera bekas handal dengan harga 3 jutaan hingga 4 jutaan yang bisa juga dipertimbangkan adalah BlackBerry Q10. Dengan harga baru BlackBerry Q10  yang mencapai 4.2 juta tentunya kita bisa melihat bagaimana kemampuan kamera yang dimilikinya. Yang jelas, BlackBerry Q10 ini juga memiliki kamera yang cukup berkualitas untuk pengambilan gambar.

Pada kamera utama, BlackBerry Q10 di lengkapi dengan kamera 8 Mega Pixel. Sementara kamera ke dua berkekuatan sebesar 2 Mega Pixel. BlackBerry Q10 tampil sebagai ponsel Qwerty dengan desain yang cukup apik. Di bandrol dengan harga bekas blackberry Q10 pada kisaran Rp. 3,5 jutaan, ponsel ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi kita pecinta HP pintar dengan kamera bagus.

Itulah sedikit ulasan mengenai beberapa pilihan untuk Handphone Kamera Bekas Harga 3, 4 Jutaan. Semoga sedikit informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua yang sedang mencari referensi HP kamera bagus harga murah. Sebagai pelengkap silahkan lanjut dengan beberapa informasi lain di bagian akhir pembahasan. Jangan lupa sering-sering kunjungi situs ini untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru seputar handphone, ponsel dan atau HP yang bermanfaat!