Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Terbaru

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Terbaru bisa menjadi tambahan referensi bagi kita semua yang sedang mencari-cari ponsel. Maka dari itu kali ini kita akan mencoba menyandingkan kedua handphone tersebut agar lebih mudah dalam mengetahui bagaimana kekuatan dari masing-masing handphone tersebut. Ada tiga hal terpenting yang akan kita lihat yaitu mengenai kekuatan kameranya, layarnya dan juga bagaimana desain yang ditawarkan.

Sebagai produk ponsel yang masih tergolong baru, Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Terbaru sama-sama memiliki keunggulan yang tidak bisa di remahkan. Satu dua ada perbedaan namun yang jelas tentu masing-masing memiliki fitur yang lebih ditonjolkan. Dari pada kita penasaran dengan kemampuan Hp tersebut lebih baik kita simak informasinya berikut. Tapi sebelum itu mari kita baca juga info handphone terbaru di bawah ini!

4) Handphone terbaru 2015
5) Daftar harga handphone terbaru
6) Handphone samsung terbaru
7) Review handphone terbaru
8) Handphone terbaru nokia
9) Handphone terbaru sony ericsson
10) Teknologi handphone terbaru

Di dalam mencari informasi tentu saja kita selalu ingin tahu berbagai hp terbaru yang baru saja dirilis atau dikeluarkan. Maka dari itu informasi yang sering dibutuhkan biasanya akan berbeda sesuai dengan tahun demi tahun yang sedang dijalani. Misalnya saja, handphone terbaru tahun lalu pasti nantinya akan tergantikan denan ponsel terbaru tahun ini dan seterusnya. Karenanya beberapa informasi di atas bisa menambah referensi kita.

Perbandingan Kamera
Kembali Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Terbaru, keduanya dari sisi kemampuan kamera tidak memiliki perbedaan yang begitu jauh. Untuk bagian kamera, Nokia Lumia 730 Dual SIM memiliki kamera utama sebesar 6.7 mega pixel dengan tambahan kamera kedua sebesar 5 mega pixel.

Berbeda dengan Nokia, Motorola Moto G Terbaru dibekali dengan kamera utama sebesar 8 mega pixel dan itu berarti lebih unggul jika dibanding kamera utama dari Nokia Lumia 730 Dual SIM. Pada kamera kedua, Motorola Moto G Terbaru memiliki kamera sebesar 2 mega sedangkan Nokia Lumia 730 dibekali 5 Mega Pixel untuk kamera depan. Dalam hal kamera depan dapat kita lihat bahwa Nokia Lumia 730 Dual SIM lebih unggul.

Dari perbedaan tersebut dapat kita lihat bahwa kedua produk ini memiliki kecenderungan penggunaan kamera yang berbeda. Bisa dikatakan, Nokia Lumia 730 Dual SIM dengan kamera depan yang lebih besar mungkin lebih pas jika digunakan oleh pengguna yang suka foto selfie. Sedangkan Motorola Moto G Terbaru lebih cocok untuk pengambilan gambar seperti fotografer.

Perbandingan Layar
Di atas kita telah melihat bagaimana perbedaan kedua ponsel terbaru ini dari sisi kamera, sekarang apakah dari segi layar keduanya juga berbeda? Ya, tentu saja berbeda. Nokia Lumia 730 Dual SIM dilengkapi dengan layar 4.7 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Sedangkan Motorola Moto G Terbaru dibekali dengan layar 5 inchi dan resolusi 720 x 1280. Perbedaan terdapat pada ukuran layarnya yaitu yang satu hanya 4.7 inchi sedangkan satunya 5 inchi sedangkan resolusinya sama saja.

Dari luas atau lebar layar maka bisa dikatakan Motorola Moto G Terbaru lebih unggul dan lebih lebar layarnya. Jelas, pengguna bisa dengan mudah menentukan bagamana kenyamanan dan mobilitas dari kedua ponsel tersebut. Jika ingin yang tampilannya lebih lega maka ada ponsel dari Motorolo dan jika ingin yang lebih ramping maka bisa dengan Nokia. Tentu saja itu akan tergantung pada kebutuhan masing-masing pengguna.

Perbandingan Desain
Sebuah handphone atau ponsel tentu saja tidak hanya dilihat dari beberapa hal di atas. Kita juga akan melihat bagaimana tampang dari ponsel yang akan digunakan. Untuk Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Terbaru tentu akan terlihat perbedaan desain karena masing-masing memang akan mengusung ciri desain tersendiri.

Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Terbaru

Jika di nilai, desain Nokia Lumia 730 Dual SIM dan Motorola Moto G Terbaru tentu sama-sama bagus dan menarik. Tinggal bagaimana kesukaan atau minat dari masing-masing konsumen yang ingin menggunakan. Pilihan warnanya juga oke, garis lekuknya juga tidak jelek, jadi tinggal melengkapi informasi tentang spesifikasinya saja.

Demikianlah sedikit gambaran dan info hp terbaru kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs ini untuk berbagai informasi tentang handphone tarbaru lainnya. Terima kasih telah berkunjung dan mohon maaf jika ada kesalahan serta mohon koreksi jika ada informasi yang kurang tepat. Itu saja, selamat lenjutkan.