Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 Lawan Nokia Lumia 1520

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 Lawan Nokia Lumia 1520 - ponsel jenis ini juga merupakan produk ponsel yang tak kalah berkualitas dengan jenis lainnya. Maka wajar jika banyak juga pengguna yang menyukai dan ingin memiliki dan menggunakannya. Jenis ponsel windows phone ini memang cukup berkelas dan bagus, sebut saja dua ponsel yang akan segera kita bahas kali ini.

Jadi, ceritanya kali ini kita akan membuat sebuah Perbandingan Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 VS Nokia Lumia 1520 untuk sedikit mengenal lebih dekat kedua handphone tersebut. Kita akan mencoba melihat beberapa fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh kedua smartphone windows phone andalan nokia tersebut. Secara umum perbandingan smartphone windows phone segmen atas antara Nokia Lumia 930 dengan Nokia Lumia 1520 cukup menarik karena meski keduanya berbeda namun ternyata kekuatannya tidak jauh satu sama lain.

Kedua smartphone ini memiliki kamera yang sama-sama tangguh tapi memiliki desain atau tampilan yang berbeda. Sudah hampir seperti saudara kembar memang, namun tentu saja masing-masing memiliki sasaran pengguna yang berbeda baik dari segi desain maupun pilihan warna yang dimiliki. Sebelum membahasnya lebih jauh mari baca juga info berikut!

1) Hp android terbaru samsung galaxy s6
2) Sony xperia z3v dan sony xperia z ultra

Perbandingan ini akan kita buat sederhana saja karena tujuannya hanya untuk mengetahui sekilas bagaimana kemampuan yang dimiliki. Jadi jika membutuhkan yang lebih lengkap nanti bisa mempelajari spesifikasi lengkapnya langsung. Jika tertarik bisa juga langsung cek harga terbaru kedua ponsel tersebut.

Perbandingan Bagian Kamera
Untuk yang pertama kita akan melihat bagaimana kemampuan kedua ponsel Lumia terbaru tersebut dari segi kamera yang dimiliki. Karena kamera sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sebuah ponsel terbaru. Ya, jika kita lihat lebih dekat, perbandingan Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 Lawan Nokia Lumia 1520 pada bagian kamera tidaklah berbeda dan sama kuat.

Kenapa sama kuat? Ya karena spesifikasi kamera yang dimiliki oleh kedua ponsel tersebut tidak berbeda. Nokia Lumia 930 dibekali kamera utama sebesar 20 mega pixel demikian juga dengan Nokia Lumia 1520. Pada kamera tambahan atau kamera depannya juga demikian, keduanya memiliki kamera 1.2 mega pixel. Dengan spesifikasi yang sama maka kekuatan dan kualitas kameranya juga sama.

Kamera Nokia Lumia 930 
Kamera utama 20 Mega Pixel
Kamera depan 1.2 Mega Pixel

Kamera Nokia Lumia 1520
Kamera utama 20 Mega Pixel
Kamera depan 1.2 Mega Pixel

Dengan spesifikasi kamera 20 mega tentu sudah dapat menghasilkan hasil foto yang bagus dengan kualitas yang cukup bagus. Kamera utama tersebut membuktikan bahwa Nokia Lumia 930 Lawan Nokia Lumia 1520 sama kuatnya.

Perbandingan Bagian Hardware
Tidak berbeda dengan spesifikasi kamera, Perbandingan Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 VS Nokia Lumia 1520 dari segi hardware juga sama. Kedua ponsel juga dibekali dengan dapur pacu yang spesifikasi-nya sama satu sama lain. Kesamaan tersebut terdapat pada prosesor, gpu dan juga ram yang disematkan pada kedua hanphone andalan nokia ini.

Hardware Nokia Lumia 930 
Prosesor Quad Core 2.2 GHz
GPU Adreno 330
RAM sebesar 2 GB

Hardware Nokia Lumia 1520
Prosesor Quad Core 2.2 GHz
GPU Adreno 330
Memori RAM 2 GB

Karena kekuatan dapur pacunya tidak berbeda maka tidak ada masalah mau yang ini atau yang itu karena kemampuannya sama-sama baik. Tinggal kita lihat saja bagaimana tampilan bodi dari kedua ponsel tersebut apakah sesuai atau tidak dengan keinginan. Untuk melihat desainnya kita lihat pada bagian selanjutnya.

Perbandingan Bagian Desain
Dari sisi desain sebenarnya keduanya juga tidak berbeda jauh. Kedua ponsel ini sama-sama memiliki desain yang cukup bagus dan menarik. Yang membedakan mungkin pada pilihan warna dan sedikit bentuk bodi yang dimiliki. Tapi secara keseluruhan keduanya memang memiliki desain yang cukup berkelas sebagai handphone dengan kemampuan lumayan bagus.

Desain Nokia Lumia 930 
Elagan
Desain baru
Menarik

Desain Nokia Lumia 1520
Bodi terlihat besar
Menarik

Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 Lawan Nokia Lumia 1520
Foto: Nokia Lumia 930/microsoft.com

Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 Lawan Nokia Lumia 1520
Foto: Nokia Lumia 1520/thenextwebs.com

Lengkap sudah sedikit ulasan kita mengenai Hp Windows Phone Nokia Lumia 930 Lawan Nokia Lumia 1520 ini. Semoga bisa menjadi tambahan ide dan referensi bagi para pengguna ponsel pintar yang sedang mencari ponsel dengan kekuatan yang bagus. Jangan lupa untuk melihat juga beberapa ponsel lain di bagian akhir pembahasan.