Info Seputar Handphone, harga hp, spesifikasi handphone, kelebihan kelemahan hp, tips hape, ponsel android

4 Pilihan Hp Android Terbaru Kelas Atas

Ditulis oleh: Info Seputar Handphone -
4 Pilihan Hp Android Terbaru Kelas Atas - bisa menjadi tambahan informasi bagi kita para penggemar hanphone android. Handphone tersebut jika sudah dikatakan termasuk dalam jajaran kelas atas maka sudah tentu handphone tersebut memiliki spesifikasi yang cukup handal dan tentunya canggih. Pasti asyik membaca berbagai informasi mengenai kemampuan-kemampuan yang ditawarkan oleh berbagai produk handphone tersebut.

Dengan banyak membaca dan mencari informasi siapa tahu lain waktu kita memiliki kesempatan untuk menggunakannya sendiri, menarik bukan? Buat kita yang sangat menggandrungi berbagai ponsel android tentu saja tidak akan mau ketinggalan dengan berbagai informasi hp pilihan yang baru keluar di pasaran.

Kalau tidak tahu atau terlambat mengetahui info-nya pasti merasa kecewa bahkan kadang malu dengan rekan lain yang bahkan sudah memilikinya terlebih dahulu. Maka dari itu kali ini info seputar handphone akan membahas setidaknya 4 ponsel android dengan kualitas kelas atas yang dapat dikatakan masih baru. Tapi sebelumnya kita lihat juga beberapa info terbaru berikut!
6) Hp android terbaru 2015 
7) Hp android sony terbaru 
8) Hp android lokal terbaru 
9) Hp android terbaru 2012
10) Hp android samsung terbaru 
11) Hp android lenovo terbaru

Beberapa produk pilihan yang akan kita bahas kali ini termasuk ponsel canggih dengan kemampuan handal dari beberapa produsen hanphone ternama mulai dari Samsung, HTC, Sony dan juga Huawei. Kita akan membahas satu untuk masing-masing produk dari merk handphone terkenal tersebut. Dari Samsung, yang akan kita bahas adalah Samsung Galaxy S6. 

Selanjutnya, dari HTC yang akan dibahas adalah ponsel HTC One M9, sedangkan untuk ponsel android terbaru dari Sony yang akan kita bahas lebih lanjut yaitu Sony Xperia Z4. Untuk yang terakhir kita akan mengulas juga sedikit untuk produk dari Huawei yaitu Huawei Ascend G7. 

Hp Android Samsung Galaxy S6
Sebagaimana produk lainnya gambaran untuk Samsung ini tentu akan kita dapatkan dengan melihat seri sebelumnya yaitu samsung galaxy s5. Tentu saja jika dibandingkan dengan seri sebelumnya tersebut maka pada Samsung Galaxy S6 ini tentu akan lebih baik dan lebih ampuh jika dilihat dari berbagai sisi. Lalu bagaimana gambaran untuk handphone tersebut, apakah jauh lebih baik atau masih mirip seri sebelumnya?

Pertama mari kita lihat lebih dahulu dari sisi kekuatan pada kameranya. Pada kamera, Samsung Galaxy S6 akan memiliki kamera sebesar 20 mega pixel yang tentunya lebih baik dari S5 yang hanya memiliki 16 megapixel. Pada kamera depan juga demikian, Samsung Galaxy S6 akan dibekali dengan kamera depan 5 mega pixel. Jika dilihat dari kemampuan kameranya maka dapat dikatakan bahwa kemampuan Samsung Galaxy S6 ini sudah di atas Samsung Galaxy Note 4 dan Note Edge. 

Foto: Samsung Galaxy S6/samsung.com

Itu tadi jika dilihat dari sisi kemampuan kameranya, lalu bagaimana dengan kemampuan mesin utamanya? Yaps, pada bagian prosessor, Samsung Galaxy S6 dibekali dengan prosesor 64-bit octa core Exynos 7420 dengan sebuah ARM Mali T760 untuk grafisnya. Lalu bagaimana dengan kemampuan dari sisi memori yang dipakai? Pada bagian memori, Samsung Galaxy S6 dibekali dengan memori RAM 3 GB yang tentu saja akan membuat Samsung Galaxy S6 ini terasa semakin garang. 

Hp Android Terbaru HTC M9
Dari merek HTC kita akan memilih satu produk penerus dari HTC One M8. Karena merupakan produk penerus maka yakin bahwa HTC M9 tentu akan mengusung berbagai fitur yang lebih unggul jika dibandingkan dengan yang terdahulu. Unggul bagaimana, tentu kita bisa lihat dari tiga poin yaitu mulai dari kualitas kamera, layar dan juga kemampuan dapur pacu atau hardware prosesnya. 

Dari sisi segi layar, HTC One M9 ini kemungkinan 5.5 inchi dengan kemampuan resolusi 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 534 pixel per inchi. Dari sisi kemampuan kamera, ponsel android dari HTC ini dibekali dengan kamera utama yang cukup besar yaitu dengan kamera 16 mega pixel. Dari dua sisi ini tentu sudah terlihat bagaimana kemampuan yang ditawarkan oleh Android terbaru kelas atas tersebut. 


Foto: HTC One M9/htc.com

Jika ditinjau dari sisi pemrosesan, HTC One M9 ini dibekali dengan hardware yang sudah cukup handal. HTC One M9 dibekali prosesor Quad core, 2700 MHz, Krait 450. Dengan kemampuan tersebut HTC One M9 ini didukung dengan memori RAM sebesar 3 GB. Kelas handphone android terbaru seperti ini akan selalu menjadi informasi yang kita tunggu perkembangannya dari hari ke hari, benar bukan?

Hp Android Terbaru Sony Xperiz Z4
Sony Xperia Z4 menggunakan layar sebesar 5.20-inch. Handphone ini dibekali dengan kamera utama 20.7-megapixel dengan kamera depan 5.1-megapixel dan resolusi sebesar 1080x1920 pixels. Bukan hanya itu Sony Xperia Z4 ini juga didukung dengan kemampuan processor Qualcomm Snapdragon 810 sebesar 1.5GHz ditambah dengan kekuatan ram yang cukup. 

Sony Xperia Z4 dibekali dengan RAM 3GB dengan sistem operasi OS Android 5.0. Untuk mendukung penggunaan, diberikan juga daya tampung penyimpanan yang cukup lega yaitu sebesar 32GB dengan dukungan kapasitas baterai 2930mAh. Juga sudah terdapat slot microSD yang akan mendukung kemudahan dalam penggunaannya. 

Foto: Sony Xperia Z4/sonymobile.com

Melihat dari sekilas spesifikasi yang ada di atas maka wajar jika produk hp android terbaru dari Sony tersebut masuk dalam jajaran handphone kelas atas yang cukup tangguh dan lumayan mumpuni. Sekarang tentu kita sebagai pengguna bisa mendalami ponsel ini lebih lanjut. Bisa langsung menuju situs resmi untuk spesifikasi lebih jelas dan melihat bagaimana gambaran harga Sony Xperia Z4 tersebut.

Hp Android Huawei Ascend G7
Apakah produk Android terbaru dari Huawei ini juga sama tangguhnya dengan beberapa produk di atas? Huawei Ascend G7 dilengkapi layar sebesar 5.5 inch INCELL touch-sensitive screen dengan kekuatan resolusi HD 1280 x 720 pixel, 16M colors. Huawei Ascend G7 digerakkan dengan CPU Quad ARM Cortex A53-1.2 GHz dengan sistem operasi Android™ 4.4/ Huawei Emotion UI 3.0 

Bagaimana dengan kapasitas memori yang dimiliki? Huawei Ascend G7 menggunakan memori sebesar RAM 2 GB, ROM 16 GB. Untuk kamera dilengkapi dengan kamera utama (Rear Camera) sebesar 13MP dengan kemampuan kamera depan yaitu kamera 5 mega pixel. Produk tersebut memiliki ukuran tinggi 153.5mm, lebar 77.3mm dengan bobot seberat kurang lebih 165 gram termasuk baterai. 
Huawei Ascend G7
Foto: Huawei Ascend G7/huawei.com


Bagaimana, sekarang kita memiliki tambahan referensi untuk beberapa ponsel android yang cukup bagus. Dengan informasi mengenai 4 Pilihan Hp Android Terbaru Kelas Atas tersebut kita tidak akan penasaran lagi dengan berbagai produk android terbaru bagus yang banyak diperbincangkan oleh orang lain. Lagi-lagi itu tadi belum lengkap jika kita belum melihat lebih detail spesifikasi dan berbagai kelebihan dan kelemahan yang mungkin ada. Tapi saat ini kita cukupkan sampai di sini saja dulu, lain waktu kita sambung dengan informasi terbaru lainnya.